alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be67a511854f775528b4567/lieus-sungkharisma-pernyataan-yusril-berpotensi-adu-domba-umat-islam

Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam

Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam
SABTU, 10 NOVEMBER 2018 , 13:03:00 WIB | LAPORAN: FAISAL ARISTAMA


Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam


RMOL. Pernyataan Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra yang menyebut tidak ada track record paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai pejuang dan pembela Islam, dinilai sangat tendensius dan berpotensi mengadu domba umat.


Demikian disampaikan tokoh Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak), Lieus Sungkharisma kepada Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Sabtu (10/11).

"Pernyataan Yusril sangat tendensius dan berpotensi mengadu domba umat islam," kata Lieus.

Yusril kepada salah satu media mengatakan, meragukan citra yang menurutnya sengaja dikembangkan Prabowo-Sandi seolah berjasa bagi umat Islam.

"Jadi kalau Pak Prabowo dianggap sangat Islam, saya sendiri kurang percaya dengan hal itu. Apa iya? Sebab, enggak ada track record-nya," kata Yusril.

Bahkan dia juga menanyakan kapan Sandi menjadi anggota Pelajar Islam Indonesia atau Himpunan Mahasiswa Islam. "Atau ketika ulama dikriminalisasi, dia teriak atau dia melawan?" lanjut Yusril.

Ditegaskan Lieus, indikasi yang digunakan Yusril untuk menjustifikasi Prabowo-Sandi bukan pejuang dan pembela Islam sama sekali tidak berdasar.

"Jika ukurannya ikut demo atau turun ke jalan, maka ada banyak orang yang melakukan hal itu tanpa merasa perlu membangga-banggakan keterlibatannya," tutur Ketua Pelaksana Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi itu.

"Ada banyak bentuk perjuangan membela agama selain dari perjuangan fisik. Membantu pembangunan pesantren/sekolah, membantu fakir miskin, membangun masjid, saya kira adalah wujud perjuangan bela agama juga," sambung Lieus menambahkan. [rus]


https://politik.rmol.co/read/2018/11...ba-Umat-Islam-


Cinak 212 ini mah bebas ngomong apa aja.... Bahasa Hokkien nya.... Chauw Teng Lang... Chap Ceng Kia...

Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam


Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam

Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam


Diubah oleh anying.kau
Halaman 1 dari 3
Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam
Yg ngomong aja bukan Islam.....emoticon-Traveller
lieus sungkharisma justru sedang menggunakan kata2 yusril
untuk mengadu domba umat

emoticon-Ultah
Diubah oleh kasbos
Quote:


si lieus katanya masuk islam? Benarkah...? emoticon-Bingung
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Nggak tau juga, paling juga isu ato ikut2an doang wkwkw
Quote:
lo ajah kali leus yg masih berwujud domba ane mah udah manusia dri lahir
brati umatnya yg goblok emoticon-shakehand
Diubah oleh ferina.
.. gak etis sebenernya si lius ngomong gitu.. dia kan di luar lingkaran islam... koq ikut campur... yang di dalam lingkaran islam aja gak ngomong gitu
Diubah oleh balado.jengkol
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Kalo bener udah beredar video ngucap Syahadat nya.... keknya sih si Lieus masi tetap Makan Babi... menurut gw sih....

Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam
Aseng coba jadi provokator nih emoticon-Kagets
Baru kelihatan lagi si cinak tukang calo tanah majikan nasbung
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Insert cinak_gw_pelibumi.jpg here emoticon-Traveller
Balasan post trimusketeers
Quote:


Jilaaaat.... emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia

emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
Balasan post banditsd
Quote:


Kesian Umat 212... Kagak Sadar ditunggangi Calo Tanah....

Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam
Kalo nuduh pemerintah PKI, kofar kafir, demo sana-sini dengan mengaku mewakili seluruh umat, kayak gitu bukan adu domba ?
Kubu sono demo kubu banser yang jelas2 sesama muslim, bukan adu domba umat ?
Padahal urusan bendera bisa dibicarakan baik-baik sesama muslim, ngga perlu pake demo yang ujung2nya cuma buat nyalahin pemerintah.

Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
babi goblok lu islam aja bukan...
Terus situ mau apa
Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam
Bentar lagi cinak satu ini dijilat kayak wowok cinak sama nasbung
emoticon-Ngakak
Quote:


Sikat pakaji
Lieus Sungkharisma: Pernyataan Yusril Berpotensi Adu Domba Umat Islam
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di