alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY Akui Pemilu 2019 Berat Bagi Partai Demokrat
3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6797456e6af2c1b8b4567/sby-akui-pemilu-2019-berat-bagi-partai-demokrat

SBY Akui Pemilu 2019 Berat Bagi Partai Demokrat

SBY Akui Pemilu 2019 Berat Bagi Partai Demokrat

SBY Akui Pemilu 2019 Berat bagi Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyadari bahwa Pemilu Serentak 2019 mendatang sangat berat bagi partainya.

Hal ini disampaikannya saat pembekalan calon legeslatif Partai Demokrat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11).

"Para kader yang sangat saya cintai, sesuai dengan tema pembekalan caleg yang kami selenggarakan hari ini dan esok hari, kami Partai Demokrat tentu ingin sukses dalam Pemilu 2019 mendatang," kata SBY dalam sambutannya.

SBY melanjutkan, para caleg Demokrat tentunya ingin sukses di Pileg 2019 mendatang. Namun, SBY mengingatkan para calegnya bahwa sukses itu tidak datang dari langit.

Sukses itu, lanjut dia, harus diperjuangkan bersama dengan kerja keras dan cara-cara yang cerdas.

"Masa depan itu para kader, termasuk suskes Demokrat dalam pemilu mendatang adalah negotiable. Bisa kita negosiasikan. Insyaallah, kita berhasil dan sukses. Saya harus mengatakan kita partai demokrat punya peluang untuk sukses. Meskipun tantangan yg kita hadapi dalam pemilu 2019 mendatang jauh lebih berat," kata SBY.

"Saya ulangi jauh lebih berat. Saya bukan tipe pemimpin yang suka memberikan angin sorga. I have to tell the truth," imbuh SBY lagi.

SBY mengaku menyampaikan fakta tersebut tanpa mengurangi keyakinan dan optimismenya. Sebab, setiap ikhtiar para caleg, tentu menjadi peluang bagi calegnya.

Presiden Keenam RI ini pun meminta calegnya untuk berusaha keras mendapatkan kemenangan di Pemilu 2019.

_______

Sukses bisa dinegosiasikan emoticon-Thinking
Diubah oleh andika.1stravel
Halaman 1 dari 2
SBY Akui Pemilu 2019 Berat Bagi Partai Demokrat
Memang berat, bahkan kini suaranya sudah disalip sama PKB.

Jaman sekarang orang Indonesia pake politik identitas, beda sama tahun 2004-2012, Hal yang tampak kuno dan ketinggalan pada saat itu, sekarang muncul kembali.

Sedangkan Demokrat tidak memakai politik identitas, ya sulit.
Sangat berat...! Karna pak beye harus mndukung orang yg brpotensi kalah dalam pilpres 2019 mendatang.... emoticon-Berduka (S)
berat lah gak sesuai rrncana ogh
ngomong sesuai fakta dan pesimis beda
jangan kayak si anu dikit2 kasih angin surga kasih janji padahal faktanya gak mampu malah minta 2periode
Quote:
gimana gk berat, masa keemasan udah berlalu. skrg tinggal korek2 sisa2 suara. makanya dukung wowok cukup lewat twitter si ferdinand doang emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Itu karena lu begok mau2nya berkoalisi sama prabowo

dikardusin deh lu, 2024 demokrat bubar, cuma gara2 salah pilih koalisi tahun ini
demokrat masih main 2 kaki

SBY perintahkan andi arief utk serang Prabowo
SBY perintahkan ferdinand utk serang Jokowi
udah, beresin dulu itu hambalang emoticon-Leh Uga
ga laku euy
yang penting suara Pacitan aman pak Beye!




partai keluarga sih emoticon-Ngacir

eh tapi kan merah juga partai keluarga emoticon-EEK!
Mewek gudel gagal jd cawapres
Siaaaap pakaji
Diubah oleh trimusketeers
yg tumbang bakalan tumbang yg bakalan bersinar ya bersinar pak..
roda itu berputar..
coba ahay yg jadi cawapresnya pasti beda ya pak ... emoticon-Big Grin
makanya isi kadernya yang berkualitas, jangan sejenis ryo sukro malah dibela.
Kalo pak sby mampu jadi penengah 2 kubu. Dan mampu main cantik dan bermutu pasti tahun depan partai bemokrat bisa raih suara lebih. Main jadi penengah aja pak, suara tengah besar juga kok pak.
Quote:
Jual mahal sih. Maksa minta potongan kue koalisi yg besar, skrg malah cuman dapet remah2 kue. LoL.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di