alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikunjungi Duta Besar RRT, Ketua Umum PSMTI Minta Pengajar Tionghoa
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be674ca14088d86458b4573/dikunjungi-duta-besar-rrt-ketua-umum-psmti-minta-pengajar-tionghoa

Dikunjungi Duta Besar RRT, Ketua Umum PSMTI Minta Pengajar Tionghoa

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menerima kunjungan Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok (RRT) untuk Indonesia, Mr. Xiao Qian di Kantor Sekretariat PSMTI Pusat, Jalan Bandengan Selatan, Komplek Puri Deltamas Blok H 8-9, Jakarta Utara, Jumat (9/11) siang.

Ketua Umum PSMTI, David Herman mengucapkan terima kasih kepada Xiao Qian yang memiliki jadwal padat mau menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kantor PSMTI.

"Suatu kehormatan bagi kami Pak Dubes, berkenan berkunjung ke sini. Kami mengucapkan terima kasih," kata David di kantornya.

Menurut David, tujuan Dubes RRT berkunjung ke PSMTI untuk menguatkan kerjasama antara Indonesia dengan Republik Rakyat Tionghoa di berbagai sektor, antara lain pendidikan, kesehatan. Sebab, David berkata, ilmu kesehatan di Tionghoa kualitasnya baik.

"Kita butuh pengajar (bahasa Tionghoa) untuk sektor pendidikan dan olahraga yah. Di kita ada pendidikan olahraga dan kesehatan," tutur David.

Dalam pertemuan tersebut David sempat bercanda dengan Dubes Tionghoa Xiao Qian soal pembangunan kantor PSMTI yang akan membutuhkan dana sekitar Rp50 miliar.

Ia pun berharap Xiao Qian mau berkontribusi dalam pembangunan kantor PSMTI, sebab jika hanya anggota PSMTI membutuhkan waktu yang lama sekitar 10 tahun. Namun bila Xian ikut serta bisa mempercepat pembangunan.

"Kita akan mengumpulkan uang 50 (miliar) buat kantor. Ya saya mohon, mudah-mudahan kedubes ada kontribusi dan cepat terjadi. Marga Tionghoa ini bukan orang kaya semua," tutupnya.(Asp)


https://merahputih.com/post/read/dik...gajar-tionghoa

pengajar gan
Urutan Terlama
Nanti digoreng guru lokal dipanasi demo untuk protes diserbu guru China emoticon-Traveller
yang mata nya sipit maksudnya
Quote:


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di