alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Caleg PSI Manado Ramai-ramai Nonton Film Dokumenter Ahok
2.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be674a4529a45740d8b4571/caleg-psi-manado-ramai-ramai-nonton-film-dokumenter-ahok

Caleg PSI Manado Ramai-ramai Nonton Film Dokumenter Ahok

Jumat, 9 November 2018 15:13
Caleg PSI Manado Ramai-ramai Nonton Film Dokumenter Ahok
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Caleg PSI Manado Ramai-ramai Nonton Film Dokumenter Ahok 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 
TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Film A Man Called Ahok mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Sulut, bahkan para calon legislatif (caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Manado menggelar nonton bareng untuk melihat karakter mantan Bupati Belitung Timur tersebut.
Nobar tersebut dilaksanakan pada Kamis (8/11/2018) di Cinemaxx Lippo Plaza Kairagi Manado.
Acara ini diikuti oleh puluhan pengurus PSI Manado dan caleg yang hendak bertarung pada tahun 2019 nanti.

Menurut Rokky Mende Ketua PSI Manado kegiatan nobar tersebut dilakukan untuk melihat bagaimana Ahok tumbuh menjadi pemimpin yang sangat dicintai.

"Kegiatan ini Solidaritas caleg PSI DPD Kota Manado dikoordinir oleh Wakil Ketua PSI Manado, dan sangat luar biasa bagaimana kami bisa melihat langsung bagaimana karakter Ahok dibentuk," tegas dia.
Ia mengaku banyak pelajaran penting yang diperoleh dalam film Ahok tersebut.
"Mulai dari didikan orang tua hingga ingin merubah Belitung, sangat terlihat jelas bagaimana Ahok melawan orang-orang yang hanya mencuri dari rakyat," tegas dia.
Sementara itu, Ketua Garda Tipikor Indonesia (GTI) Manado Stevi Mait mengapresiasi film A Man Called Ahok.
"Indonesia butuh pemimpin seperti Ahok yang mau bertarung dengan sistem korup. Semoga film ini bisa mengapresiasi pemimpin lainnya untuk berbuat seperti itu pada rakyat," tegas caleg DPRD Manado Dapil Tikala-Paal Dua tersebut. (nie)


Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Caleg PSI Manado Ramai-ramai Nonton Film Dokumenter Ahok, http://manado.tribunnews.com/2018/11...okumenter-ahok.
Penulis: Nielton Durado
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang

Diubah oleh dragonroar
reaksi nasbung kampret ketika ada kata ahok......


Caleg PSI Manado Ramai-ramai Nonton Film Dokumenter Ahok



emoticon-Ngakak





emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)




Caleg PSI Manado Ramai-ramai Nonton Film Dokumenter Ahok
mau belajar maki2 orang kek nya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
orang tua ahok mendidik ahok dengan baik tp entah kenapa malah ahok jadi penista agama gw yakin orang tua ahok gak ngajarin begitu
Quote:


Reaksinya begini bray

Caleg PSI Manado Ramai-ramai Nonton Film Dokumenter Ahok
bagaimanapun ahox adalah ladang duit bagi nasbung kang demo.. tanpa ahox sekarang lihat saja, ngemis orderan sana sini dicuekin emoticon-Ngakak (S)

et dah, tinggal sebulan kelar masa tahanan emoticon-Big Grin
Quote:
agenda menjadikan ahok sebagai president RI.

coba liat produsernya bukan rumah film
Hahaha PSI..

Caleg PSI Manado Ramai-ramai Nonton Film Dokumenter Ahok
Balasan post hainserr
Quote:


target buzzernya kn dari dlu itu
kyk gtw politik aja
emoticon-No Hope
Quote:


Apaaa??

Najis emoticon-Najis


Kebanyakan yang nonton Cokin kapir yang kaga pernah negor tetangga kanan kiri emoticon-Najis


Mang klo udah nonton nih pilem,, Dolar Otomatis ceban gitu emoticon-Cool

Mikir bong cebong2 emoticon-Ngacir
Diubah oleh galer2124
emang ni partai silit item pemuja pantat hoktod dari dulu
Trit yg isi nya cuman bikin nasbung sakit ati.
emoticon-Wakaka
PSI?

Quote:
salah nih wartawan nya, bukan dokumenter, harusnya biografi...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di