alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Eksperimen yang menyilangkan hewan dan manusia, mengerikan!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be66e2ddbd770cb138b4567/7-eksperimen-yang-menyilangkan-hewan-dan-manusia-mengerikan

7 Eksperimen yang menyilangkan hewan dan manusia, mengerikan!

7 Eksperimen yang menyilangkan hewan dan manusia, mengerikan!


Merdeka.com - Kecanggihan teknologi yang semakin maju membuat ilmuwan banyak bereksperimen dengan batasan yang makin lebar. Salah satunya adalah yang sudah dilakukan banyak sekali ilmuwan, yakni hibrida antara hewan dan manusia.

Hal ini mungkin terdengar tidak masuk akal. Namun memadukan DNA manusia dan hewan ternyata bukanlah sebuah fantasi yang tidak akan terjadi. Justru, di saat ini ilmuwan di berbagai penjuru dunia sudah banyak melakukannya meski belum sah dibilang berhasil.

Berikut deretan eksperimen yang menyilangkan hewan dan manusia, melansir Listverse.

1. Persilangan manusia dan kelinci

Spoiler for :


2. Persilangan antara manusia dan simpanse

Spoiler for :


3. Kambing dan Sapi yang menghasilkan susu manusia

Spoiler for :


4. Hewan dengan organ manusia

Spoiler for :


5. Tikus dengan hati manusia

Spoiler for :


6. Tikus dengan otak manusia

Spoiler for :


7. Monyet dengan sel saraf manusia

Spoiler for :


Sumur: https://www.merdeka.com/teknologi/7-...f-manusia.html


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 2
Jangan2 yg suka rusuh2 itu manusia dgn syaraf monyet emoticon-Hammer (S)
lucu banget tuh tikusss emoticon-Wink
bawah ane hasil eksperimen persilangan manusia dengan ubur-ubur
itu yg hewan dengan manusia di musnahkan jangan jangan jadi mutan emoticon-Takut
tujuannya sih bagus,tapi gak kira2,masa manusia ama hewan,..emoticon-Cape deeehh
Quote:


Krn sudah hilang nilai kemanusiaannya...emoticon-Malu (S)
kayak di film splice emoticon-Matabelo
Sagitarius ndak ada emoticon-Bingung
manusia silang dengan mejikom dah ada di indo
ntah keren entah mengerikan sih.. emoticon-Big Grin
Di indo lebih hebat gan gak pake eksperimen tapi banyak manusia hidung belang emoticon-Ngakak gatau deh itu persilangan apaan
Quote:


Lebih parah mana gituan sama hewan dibandingin sama eksperimen ?
Quote:


Ane tambahin gan,
"Lelaki buaya darat"

Persilangan antara buaya dan manusia berjenis kelamin laki-laki.

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh hapeelek
7 Eksperimen yang menyilangkan hewan dan manusia, mengerikan!
mencoba menjadi Pencipta.
emoticon-Cool
Quote:


wkwkwk dulupaling males kalau udh kartun ini
tf this is creepy asf
Quote:


Hallo om.... emoticon-Shakehand2
serem om. kasian tikusnya jadi makin begok
emoticon-Big Grin

7 Eksperimen yang menyilangkan hewan dan manusia, mengerikan!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di