alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Ingatkan Anak Buahnya: Jangan Gerogoti Anggaran
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be660b0dc06bdef598b4585/anies-ingatkan-anak-buahnya-jangan-gerogoti-anggaran

Anies Ingatkan Anak Buahnya: Jangan Gerogoti Anggaran

Anies Ingatkan Anak Buahnya: Jangan Gerogoti Anggaran

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta semua pihak meneladani pahlawan. Anies meminta jajaran di pemerintahan meneladani pahlawan, salah satunya dengan tidak korupsi.

"Saya sampaikan kepada ASN di DKI bahwa minimal sekurang-kurangnya kita tidak menjadi bagian yang membuat pilar negara ini keropos. Bukan yang ikut menggerogoti anggaran bukan yang ikut mengambil anggaran untuk kepentingan dirinya pribadinya," kata Anies di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Anies mengatakan semua pihak bisa memberikan kontribusi untuk menghormati jasa pahlawan. Di antaranya adalah dengan berprestasi di bidang-bidang yang digeluti

"Karena itu pahlawan sekarang adalah orang-orang yang bisa menambah kesejahteraan. Memiliki terobosan-terobosan di semua bidang. Jadi tidak terbatas hanya pada bidang pemerintahan saja," terangnya.

Anies menuturkan peringatan hari pahlawan tidak boleh hanya sekedar seremonial. Dia berharap semua warga memaknai hari pahlawan sebagai upaya bersama mencapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Peringatan hari pahlawan tak boleh dimaknai sekedar memperingati masa lalu. Tapi ini memperingatkan diri kita semua untuk bekerja memperkuat pilar kenegaraan kita dan memastikan bahwa negeri kita bis meraih keadilan sosial bagi semua rakyat," ujarnya.
https://m.detik.com/news/berita/d-42...ogoti-anggaran
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tuh dengerin cuma wan kadir aja yg boleh
Catat....
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
ngomong sama papan penggilasan aja lo nis.
Tguppepek yang segambreng tapi kagak kerja, namanya bukan menggerogoti anggaran yah emoticon-Nohope
Quote:
Anak buah nya ingatkan Anies tuk jangan approve proposal sembarangan (Serompet proposal) emoticon-Wakaka
Jadi inget waktu di Kemendikbud. emoticon-Leh Uga
iyalah ........ kalo anak buahnya grgoti anggaran, lha dia gak kebagian .......... emoticon-Leh Uga
Hayo tuh dengerin, yang boleh cuman gubernurnya aja emoticon-Ngakak (S)
Iyaa in aja deh iyaa emoticon-Ngakak

Kjp woy jan di kurangin jatahnya emoticon-Ngakak
menggerogori itu kelasnya tikus emoticon-Cape d...
kalau koruptor itu markup, fee proyek, calo lelang dsb.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jilat ludah sendiri nis

emoticon-Traveller
hmmmmm...
tuh dengerin apa kt pak gubernur
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
bullshit
....biar saya saja emoticon-Traveller
watdefak....



emoticon-Angkat Beer
Jgn ngabisin anggaran....modalin nenek2 ga jelas pegi ke luar negeri udah kek ga ada dosa
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
hey Tayo.. hey Tayo!

emoticon-Ngakak
Kasihan sekali nasib gabener...emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di