alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Ingatkan Anak Buahnya: Jangan Gerogoti Anggaran
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be660b0dc06bdef598b4585/anies-ingatkan-anak-buahnya-jangan-gerogoti-anggaran

Anies Ingatkan Anak Buahnya: Jangan Gerogoti Anggaran

Anies Ingatkan Anak Buahnya: Jangan Gerogoti Anggaran

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta semua pihak meneladani pahlawan. Anies meminta jajaran di pemerintahan meneladani pahlawan, salah satunya dengan tidak korupsi.

"Saya sampaikan kepada ASN di DKI bahwa minimal sekurang-kurangnya kita tidak menjadi bagian yang membuat pilar negara ini keropos. Bukan yang ikut menggerogoti anggaran bukan yang ikut mengambil anggaran untuk kepentingan dirinya pribadinya," kata Anies di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Anies mengatakan semua pihak bisa memberikan kontribusi untuk menghormati jasa pahlawan. Di antaranya adalah dengan berprestasi di bidang-bidang yang digeluti

"Karena itu pahlawan sekarang adalah orang-orang yang bisa menambah kesejahteraan. Memiliki terobosan-terobosan di semua bidang. Jadi tidak terbatas hanya pada bidang pemerintahan saja," terangnya.

Anies menuturkan peringatan hari pahlawan tidak boleh hanya sekedar seremonial. Dia berharap semua warga memaknai hari pahlawan sebagai upaya bersama mencapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Peringatan hari pahlawan tak boleh dimaknai sekedar memperingati masa lalu. Tapi ini memperingatkan diri kita semua untuk bekerja memperkuat pilar kenegaraan kita dan memastikan bahwa negeri kita bis meraih keadilan sosial bagi semua rakyat," ujarnya.
https://m.detik.com/news/berita/d-42...ogoti-anggaran
Halaman 1 dari 2
Tuh dengerin cuma wan kadir aja yg boleh
Catat....
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
ngomong sama papan penggilasan aja lo nis.
Tguppepek yang segambreng tapi kagak kerja, namanya bukan menggerogoti anggaran yah emoticon-Nohope
Quote:
Anak buah nya ingatkan Anies tuk jangan approve proposal sembarangan (Serompet proposal) emoticon-Wakaka
Jadi inget waktu di Kemendikbud. emoticon-Leh Uga
iyalah ........ kalo anak buahnya grgoti anggaran, lha dia gak kebagian .......... emoticon-Leh Uga
Hayo tuh dengerin, yang boleh cuman gubernurnya aja emoticon-Ngakak (S)
Iyaa in aja deh iyaa emoticon-Ngakak

Kjp woy jan di kurangin jatahnya emoticon-Ngakak
menggerogori itu kelasnya tikus emoticon-Cape d...
kalau koruptor itu markup, fee proyek, calo lelang dsb.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jilat ludah sendiri nis

emoticon-Traveller
hmmmmm...
tuh dengerin apa kt pak gubernur
Harus ada sistem yang baik dulu ahok walaupun cina telah membuat gebrakan dan gertakan yang membuat semua instansi berpikir memiliki mental korupsi. Elektronik budgeting, jeli melakukan pengeluaran gak ngejar omong kosong serapan, rotasi agresif pejabat (dianggap otoriter tapi terkadang butuh pengorbanan memperbaiki mental korup puluhan tahun), cari gara gara dengan DPRD mungkin satu satunya pejabat dalam sejarah Indonesia mungkin setelah ali sadikin berani gertak dprd hingga terkait dana siluman yg akhirnya membuka tranparansi anggaran yg menghebohkan kinerja DPRD seluruh indonesia.

Hanya menghimbau bahkan Agama padang pasir tidak mempan sebagai pemperbaik akhlak padahal peci jilbob jadi trend, dakwah berbuih buih, ayat ayat pengusir setan sampai mimisan dikumandangkan saat azan, tiap hari raya kurban berapa banyak domba sapi atau hewan demi ritual sadis untuk dibantai, toa toa merajalela bahkan pembangunan masjid sbg citra iman jd budaya pemimpin islami selalu dibangun bahkan pake pajak non muslim, semua kantor pemerintahan ada mushola nya dan speaker nya.
Agama sejenis ini yg hanya mengedepankan ketakutan nyembah-nyembah tuhan yg gk jelas tersebut cuma sbg doktrin mengontrol masyarakat demi sumbangan, poligami, memperkaya ulama, accesoris jualan politik, cari cari bonus pahala demi keselamatan akhirat.
Kalah dgn negara negara irreligius mayoritas atheist macam negara skandinavia yg rating korupsi nya paling rendah tanpa toa toa, lonceng lonceng gereja bertebaran.
Diubah oleh YogSothoth
bullshit
....biar saya saja emoticon-Traveller
watdefak....



emoticon-Angkat Beer
Jgn ngabisin anggaran....modalin nenek2 ga jelas pegi ke luar negeri udah kek ga ada dosa
Anies Ingatkan Anak Buahnya: Jangan Gerogoti Anggaran

kalo diliat orang naek krl
Anies Ingatkan Anak Buahnya: Jangan Gerogoti Anggaran

kalo ga ada yg liat naek pesawat first class
Anies Ingatkan Anak Buahnya: Jangan Gerogoti Anggaran
sering banget lagi

bacot anggaran
cuih!
Diubah oleh dukun..beranak
hey Tayo.. hey Tayo!

emoticon-Ngakak
Kasihan sekali nasib gabener...emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di