alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Prediksi Pilpres 2019 Paling Ajib
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be65beae0522716298b4572/prediksi-pilpres-2019-paling-ajib

Prediksi Pilpres 2019 Paling Aneeh

Ga kerasa Pemilu presiden sudah dekat, agan-agan sudah pada punya pilihan dong, atau ada yg masih pikir-pikir..

Ada yang no 1, no 2 ada juga yg golput, silahkan ya..

Prediksi Pilpres 2019 Paling Ajib


Walaupun begitu kita harus tetap damai ya, jangan saling cela dan buat fitnah.

Prediksi Pilpres 2019 Paling Ajib

Prediksi Pilpres 2019 Paling Ajib


Kitakan satu bangsa dan negara, yang pilihannya beda itu tetep saudara kita lho, bukan belanda, bukan jepun, bukan penjajah.

Prediksi Pilpres 2019 Paling Ajib

Prediksi Pilpres 2019 Paling Ajib


Nanti kalau sudah ada pemenang harus legowo dan dukung Presiden terpilih

Prediksi Pilpres 2019 Paling Ajib


Nah balik kejudul, tentu banyak yang mulai prediksi siapa pemenang pilpres 2019 mendatang, prediksi paling umum dengan survey.

Prediksi Pilpres 2019 Paling Ajib

Nah tapi ini ane nemu prediksi paling aneh gan, prediksi dengan menggunakan simulasi dalam game Gulat Profesional, monggo disimak hihihi...



walah prediksi ane salah nih hehe..
ada ada aja memang kreativitas orang ya..

bagaimana dengan agan?

monggo komentarnya hehe..

#PS: lihat menit 5.37 deh goyangan-nya mantaaap hehe
Diubah oleh red23rd
Urutan Terlama
Strategy excellent dr No.1 rekrut Ki makruh amen
Sementara pihak sebelah hanya rekrut ulama kardus :emoticon-Wakaka

Kali ini kemungkinannya 90% 2 periode
prediksi ane malah sebaliknya gan, sepertinya calon no 2 akan menang tipis..

terlepas dari ane mendukung siapa ya..
Yg pakek baju batik ceritanya sapa sih ? emoticon-Malu
Quote:


tau, padahal pas tandingnya ga ada, tetiba pas replaynya ada..

sayang yg Pak jokowi ga mirip wajahnya, kalau Pak prabowo mirip banget hihihi
Balasan post red23rd
Quote:


Iya sih.. emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di