alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pick up line - apa beneran bisa dapetin cewek?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be657d9dc06bd4a2f8b4567/pick-up-line---apa-beneran-bisa-dapetin-cewek

Pick up line - apa beneran bisa dapetin cewek?

Ini contoh pick up line:
Ane: Kamu tau ga apa beda garuda ama kamu?
Cewek: Ga tau.
Ane: Garuda di dadaku, kam di hatiku.

Ceweknya langsung nyengar-nyengir gitu.

Ane pikir kalau pick-up line cuman lelucon. Bukan untuk dapetin cewek.
Agan pikir gimana?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ya bukan ngejokes gitu sih gan, pick up line bisa kalau diclub, hay sendiri aja, atau wah jogetnya hebat nih, atau yg paling standart hay boleh kenalan (persentase kecil)
intinyq pick up line itu kata pembuka gimana biar ga canggung. . .

Kalau mau ngejoke kaya diatas sih bisa2 kalau mau coba, asal urat malu setebal baja

emoticon-Ngakak
Diubah oleh windmilz


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di