alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ibu Tiri Lebih Sayang Dibandingkan Ibukota !!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be64d1cdc06bd2c6c8b4587/ibu-tiri-lebih-sayang-dibandingkan-ibukota

Ibu Tiri Lebih Sayang Dibandingkan Ibukota !!



Ibu Tiri !! Mendengar kata itu pastinya agan akan merasa bahwa sosok ibu yang bukan melahirkan anak dari rahimnya akan di pinggirkan. Dengan adanya kejadian nyata Arie Hanggara, ia tewas dianiaya ibu tirinya dengan kejam lalu dimakamkan di TPU jeruk purut yang kemudian di filmkan hingga banyak anak-anak di masa lalu tak ingin punya ibu tiri.

Ibu Tiri Lebih Sayang Dibandingkan Ibukota !!

Berbeda dengan masa lalu anak-anak zaman millenial tak begitu lagi takut dengan Ibu Tiri, ketika melihat sosok millenial yaitu Azriel yang selalu manja dengan ibu tirinya Ashanty. Bahkan anak-anak zaman sekarang mengaku Ibukota lebih kejam prilakunya dibandingkan ibu tiri, kerasnya kehidupan ibukota membuat banyak orang hidup tidak kenal waktu istrihat dari subuh menjelang hingga subuh lagi kota itu selalu hidup.

Ibu Tiri Lebih Sayang Dibandingkan Ibukota !!

Banyak manusia bekerja tak kenal waktu, hingga terasa umur bertambah dan nikmat hidup seakan dicabut. Bayangkan saja sebelum matahari muncul masyarakat sudah bergelut menuju tempatnya bekerja, hingga sore tiba waktunya pulang lembur pun menanti bahkan kemacetan kota segera menyapa hingga sampai dirumah sudah letih terasa, dan kejadian yang monoton kembali terjadi hingga tak terasa umur sudah menua dan diganti dengan surat PHK.

Itulah kerasnya kehidupan ibukota, mereka hanya bisa berlomba membeli rumah mewah, kendaraan mewah hingga banyak orang berkata ia sudah sukses. Tapi sebenarnya hidup menderita cicilan kendaraan dan rumah belum lunas, gaji pun pas-pasan, itu semua harus di tutupi atas nama "Gengsi".

Tak hanya itu kehidupan muda-mudinya pun membuat miris, hal tabu sudah menjadi konsumsi hingga pacaran tanpa ada hubungan senggama di bilang kampungan alias "kuper". Hingga masuk angin sembilan bulan pun sudah menjadi hal yang wajar di tengah kehidupan masyarakat kota.

Ibu Tiri Lebih Sayang Dibandingkan Ibukota !!

Maaf TS jadi ngalor ngidul ngomongnya, kembali ke cerita ibu tiri, yah Azriel dan Ashanty memang menjadi magnet tersendiri untuk kaum millenial saat ini.

Kehidupan mereka yang termasuk dari golongan artispun menjadi sorotan publik dan pastinya menjadi contoh kalangan muda saat ini. Ibu tiri yang baik dan mesra dengan limpahan kasih sayang untuk anaknya, tidak membedakan antara anak kandung dan anak tiri jelas tercetak pada foto-foto yang beredar di media massa.

Ibu Tiri Lebih Sayang Dibandingkan Ibukota !!

Hingga Azriel pun selalu manja kepada ibu tirinya, inilah kehidupan zaman kini berbeda dengan cerita masa lalu yang dianggap kejam dan menakutkan. Bahkan kebalikannya saat ini banyak ibu kandung yang membuang bayinya di pinggir jalan, tong sampah, sungai hingga sang bayi pun tak sempat merasakan nikmatnya dunia. Namun ada juga yang selamat hingga diasuh oleh warga setempat, astaga dunia sudah terbalik !!

Ibu Tiri Lebih Sayang Dibandingkan Ibukota !!

Perhatian buat agan sista yang masih muda, kalau bikinnya merasa nikmat maka nikmati pula hasil karya kalian jangan kau bunuh hasil karya yang tak berdosa. Pikirkan bila yang kau buang itu adalah diri kalian sendiri !! 9 bulan di dalam rahim lalu kalian buang ? Hewan saja lebih baik moralnya dibandingkan orang tua yang durhaka !! emoticon-Marah

Waduhhh balik lagi ke persoalan ibu tiri, jadi benar saat ini ibu tiri itu lebih baik daripada Ibukota ??

Serupuuttt ahh...

emoticon-coffee

c4punk@2018

www.idntimes.com/hype/entertainment/aprilia-nurohmah/nggak-kalah-dari-aurel-begini-potret-manja-azriel-pada-ashanty-1/full






Diubah oleh c4punk1950...
hot step mom.3gp
Quote:


njir mlah ksana larinya
Quote:


Wkwkwk emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh keykartwood
Balasan post wonxintinxxx
Quote:


sekarang kan jaman nya 4k ganemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
yah syukur deh kalo akur
Quote:


mantap 3gp emoticon-Leh Uga
Ane juga mau punya ibu tiri kek diatas breh
Quote:


Wah iniemoticon-Leh Uga
Punya ibu tiri kek gitu.. pasti bikin pengen nenen lg.. emoticon-Malu
Oh ibuuuu beruntung bener si azriel ini punya 2 ibu yang demplon demplon sikat mirimg riel
mejeng di trit milf.
emoticon-Cool
emoticon-Bukan IGO milf
Mas anang jago nyari bini muda nya emoticon-Ngakak
anjir bukan mahram
Balasan post wonxintinxxx
Quote:

top komen emoticon-Ngakak
Wah, ane curiga agan c4punk demen MILF macem ashanty gini. Hayo ngaku gan.
Anjay Xnxx nyari ahh wkjw

edited : gambar paling bawah yg di sofa di apain ya ,kan udah gede tuh bocah ??
Diubah oleh adriol43
Hot Step Mom teachs her son fuc**ng in the bathroom
Quote:


haduhhh ketahuan emoticon-Big Grin
walik


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di