alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Meminta tolong dari para dermawan yang mau memvabtu saya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be64a1c32e2e6f7738b4567/meminta-tolong-dari-para-dermawan-yang-mau-memvabtu-saya

Meminta tolong dari para dermawan yang mau membantu saya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama Saya Irma saya adalah seorang ibu rumah tangga yang sedang dihadapi oleh lilitan hutang dari pinjaman online. Saya terpaksa meminjam ke pinjaman online dikarenakan saya membutuhkan dana yang cepat karena anak saya sangat membutuhkan uang untuk masuk kuliah di universitas swasta lalu untuk kebutuhan dia kuliah dan kebutuhan sehari-hari. Lalu saya punya solusinya yaitu meminjam ke pinjaman online. Saat saya meminjam uang ke pinjaman online itu saya merasa bisa membayarnya di kemudian hari.

Namun saya tidak berpikir panjang terhadap resiko meminjam di pinjaman online dengan riba yang sangat tinggi. Saya akhirnya kebingungan untuk membayar hutang di pinjaman online bulan ini. Bulan-bulan sebelum saya bisa membayar cicilannya. Saya sudah mencoba mencari teman untuk meminjam uang agar bisa membayar lunas hutang saya. Namun mereka seperti menolak memberi bantuan kepada saya.

Mungkin ini adalah kenapa dilarang oleh agama meminjam uang dengan bunga karena itu Riba.

Saya hanya bisa berharap dari para dermawan yang membaca threads ini. Untuk menolong Saya supaya bisa melunasi hutang ini. Saya mempunyai bukti hutang total sebesar 75 juta rupiah ini total dari banyak pinjaman online yang saya pinjam. Dengan harapan setelah dipinjamkan 75 juta rupiah saya akan menyicil uang itu dengan menyicil 1 juta rupiah per bulan syukur2 saya bisa menyicil lebih besar nominalnya. Saya akan berusaha membayar kepada siapapun yang meminjamkan uang kepada saya dengan meminjamkan uang tanpa Riba. Saya akan membuat usaha kecil supaya saya bisa menyicil kepada siapapun yang meminjamkan uang kepada saya. Jika hutang saya tidak dibayarkan bulan ini maka bunganya akan menlilit saya lebih banyak.
Saya sampai kepikiran apakah saya harus menjual ginjal dengan harapan saya bisa membayar hutang saya. Bagi para dermawan yang mau membantu saya semoga Allah SWT Tuhan yang maha esa lebih melipat gandakan pahalanya dan rezekinya.
Demikian saya menulis threads ini dengan sebenar-benarnya.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih. Wassalamualikum Wr. Wb.

Jika mau mengubungi silahkan melalui email saya : irmaroosmawati@gmail.com
Diubah oleh ronaldsuprapto
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di