alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be649b2902cfef2498b4572/khusus-cowo

khusus cowo

Gan, ane mau nanya...
kira2 yang membuat cowo tertarik ke cewe apa sih???
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tergantung gan, klo buat anak2 umuran sekolah paling yg dicari cantiknya, tapi klo udah mikirin nikah ya yg dicari lebih ke sifatnya yg dewasa, keibuan, komitmenemoticon-Kimpoi
Quote:


Kareba cewek gan. Tulen 100%.

Bikin adhem. (Yg sdh syari pastinya) emoticon-Malu
Ada ketegasan dalam kelembutannya.
Dan bisa bikin kita jadi lebih baik secara tidak langsung, dan menghilangkan hal hal buruk dalam diri kita. (Ini pointnya agama, sikap, perilaku, dsb)
Diubah oleh yunda.me
klo cm buat pacalan cari yg bohay cakep,klo mau cari istri cari yg niat sama2 mau bangun rumah tangga jd ga berpandangan soal fisik lg
Diubah oleh .abi
Parasnya yg menawan.
cantik/menarik/caring/fun/cute + emosian.
Diubah oleh batmanluck99
montock emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Semuanya dari yg imut lucu manis hot sexy montok semok bohay bahenol semlohai cantik b aja langsing kurus kecil ibu2 jendes baik jahad setan elegan alay goblog idiot model waitres perawat bu dokter dosen

Aisah maimunah jamilah kusuka semuaaaaaaa


Sicantik jeles sama si semok si semok jeles sama sicantik
Diubah oleh flameo
Yg pertama pasti parasnya dulu
Kedua kepribadian
Ketiga keahlian
Keempat keluarga dan temannya
Kelima keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
Secara naluri alamiah lelaki (tidak termasuk lucinta-squad emoticon-Najis (S) ), yang pertama pasti dilihat dari parasnya dulu. Kemudian diliat dari perilaku dan kepribadiannya dan tutur katanya juga. emoticon-Blue Guy Peace
boobs,
body,
face,
personality,
character,
and of course.. ability to give a good blow job and knows how to ride a dick.
Diubah oleh Jibril
ngikut atas ane aja emoticon-Cool
relatif
Quote:


Yang pasti dari fisik luarnya dulu , setelah itu personality.

Sama kayak cewek nilai cowok aja, bedanya cowok pake nafsu kalo cewek pake perasaan haha
mungkin cewe dan cowo sifatnya hampir sama disaat menilai lawan jenis agar tertarik padanya, awal mula pasti menilai dari luarnya, ya bisa dibilang fisiknya..

tapi inget, ga semua sifat manusia itu sama.. itu semua tergantung pola pikir si doi melihat ente

kalo gua pribadi cowo ngeliat si cewe ya pasti dari keyakinannya dulu yang pertama, kedua dari watak, dan terakhir dari fisik.. ya fisik mah bonus, semua juga tau.. emoticon-Embarrassment
kalau masih bocah mah, cantik aja sih...
kalau udah dewasa mulai berpikir ke aspek lainnya seperti pekerjaan, sifat, kenyamanan dan tentunya tetap masih cantik gak..
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di