alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak tau adab ziarah ke makam, Sandiaga Uno Terekam Video Langkahi Makam Pendiri NU
2 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be647b4a09a39480d8b4568/tak-tau-adab-ziarah-ke-makam-sandiaga-uno-terekam-video-langkahi-makam-pendiri-nu

Tak tau adab ziarah ke makam, Sandiaga Uno Terekam Video Langkahi Makam Pendiri NU

Halaman 1 dari 5
Njirrr harusnya pak prabowo ngasih tau sandi emang salah sih kalo langkahi pendiri NU harusnya kan disembah tuh makam emoticon-Smilie
jadi gini.. bodoh

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Tak tau adab ziarah ke makam, Sandiaga Uno Terekam Video Langkahi Makam Pendiri NU
Tak tau adab ziarah ke makam, Sandiaga Uno Terekam Video Langkahi Makam Pendiri NU
lagian ngapain sampe kampanye ke kuburan
emoticon-Big Grin
ya wajar....berduit kan ga harus beradab....

tatakrama nol..apa lagi agama...

dalam masa keemasan nabi...para pengikut dan sahabat nabi tidak ada yang berani menduduki atau menginjak apalagi melangkahi kuburan...
dan nabi sangat keras terhadap orang yang berani menduduki,mnginjak apalagi melangkahinya..karena dalam pandangan islam, kuburan mendapatkan perhatian yang penting..

diriwayatkan dalam hadist nabi..

“Sungguh, sekiranya salah seorang diantara kalian duduk di atas bara api sehingga membakar pakaiannya hingga menembus ke kulitnya, adalah lebih baik baginya daripada ia duduk di atas kuburan.” (HR. Muslim)

lha ini berani2nya orang yang dianggap santri melangkah begitu aja....santri macam apa kau uno...
Quote:

Quote:
Diubah oleh cebongjaya
mungkin memang tidak pernah ziarah kubur..sehingga tidak tahu adab ziarah khubur..
Wowo nyembah kuburan, uno melangkahinya..
Diubah oleh mcdmarco
Santri kardus, maklum.
Mendadak santri.
Santri pangudi luhur
Dlm mashab mereka kuburan itu tidak lebih dari tempat nanam jenazah


gua jamin sandi ini dari kecil ngga berbaur, engga berbaur sama protelar dia cuma bergaul sama orang-orang sekelas dia aja,
waktu berbisnis pun tidak merasakan susah jadi dia emang gagu sama ada istiada dan kebiasaan masyarakat bawah...
gua juga yakin betapa kagetnya si uno ini waktu blusukan kampanye dki..
Kapan sih badut ini bisa berenti buat sensasi emoticon-Tai
sebaiknya jangan dibesar2kan. cukup tau aja emoticon-Ngacir
terbiasa makanpun pake sendok perak

ziarah kubur apaan tuh?emoticon-Big Grin
Ini orang gak henti-hentinya blunder dan mbadut, beritanya dia kalo gak blunder ya mbadut, lama-lama eneggg banget emoticon-Busa
jd inget jaman sd kalo ga boleh langkahin kuburan org mati...emoticon-Big Grin
horang kaya.. semua beres pakai kardus.. dgn begini satu per satu ditunjukkan kedunguan kelompok ini... Gusti Allah Mboten Sare.
jangan dibesar2kan lah, saya yakin seyakinnya, penghuni didalamnya berhati besar dan tidak akan mempermasalahkan hal ini.....
Wowo nyembah kuburan,uno melangkahi

Wiwi disuruh nyanyi malah hormat,amin jarang pake celana

2019 pada gak bener
ulama hasil didikan ijtimak gnpf emoticon-Salaman

gampang bgt langkahinnya emoticon-Marah

ginilah meenadak nyekar kalo mau pilpres
Diubah oleh kepala.negara
Quote:


pantesan minum kopi susu ngga diaduk, baru pertama kali yah
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di