alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq: Polisi Saudi Putuskan Saya sebagai Korban
3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be646d498e31bb43d8b4570/habib-rizieq-polisi-saudi-putuskan-saya-sebagai-korban

Habib Rizieq: Polisi Saudi Putuskan Saya sebagai Korban

Habib Rizieq: Polisi Saudi Putuskan Saya sebagai Korban

VIVA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengakui telah diperiksa kepolisian Arab Saudi terkait keberadaan poster bendera hitam di kediamannya di Mekah. Ia pun menjelaskan kronologinya sampai diperiksa dan menginap semalaman di kantor kepolisian setempat

Penjelasan Rizieq ini disampaikan dalam video Front Tv yang tersebar di media sosial. Dalam menyampaikan penjelasannya, Habib Rizieq didampingi istri dan ketiga putrinya

Rizieq mengaku ada tiga pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Dua pertanyaan pertama terkait pemasangan poster bendera tersebut

Apakah saya menempel poster tersebut, maka dengan tegas dan singkat saya jawab bukan. Kemudian kedua, apakah tahu orang yang menempel poster tersebut, saya jawab singkat dan tegas, saya jawab tidak tahu," kata Rizieq dikutip dalam video tersebut, Jumat malam, 9 November 2018.

Dia melanjutkan, polisi Saudi menanyakan soal kecurigaannya terhadap pihak tertentu yang kemungkinan ingin mencelakai Rizieq. Kata dia, untuk pertanyaan ketiga ini dijelaskan cukup panjang kepada petugas polisi Saudi

Di bagian ketiga ini saya bercerita cukup panjang, tentang posisi saya. Apa yang saya hadapi saat ini, upaya-upaya jahat, untuk mencelakakan kami sekeluarga, pihak kepolisian Saudi Arabia menggali informasi berkaitan dengan pertanyaan nomor tiga," jelas Rizieq.

Kemudian, Rizieq menyebut pemeriksaan terhadapnya berlangsung hingga lewat tengah malam. Karena sudah lewat tengah malam maka petugas polisi Saudi menawarkannya untuk menginap di kantor kepolisian.

Rizieq pun setuju untuk menginap semalam di kantor kepolisian. Pemeriksaan kemudian dilanjutkan keesokan dengan satu sampai dua pertanyaan.

"Keesokannya dilanjutkan satu atau dua pertanyaan. Selesai itu mereka merapikan keadministrasian. Saat saya menunggu, kepolisian menyatakan saya sebagai korban. Bukan sebagai pelaku kejahatan," tutur Rizieq.

Menurut Rizieq, polisi Saudi memahami dugaan ada pihak yang ingin memfitnahnya. Ia bilang fitnah tersebut dikaitkan dengan organisasi ISIS dan tindak terorisme lainnya. Fitnah ini bertujuan agar Rizieq bermasalah dan terjerat kasus hukum di Saudi. Namun, ia mengapresiasi kinerja aparat kepolisian Saudi.

"Tapi alhamdulillah pihak keamanan Arab Saudi ini, mereka cukup cermat, teliti, cukup cerdas, santun dan kooperatif, mereka cukup jeli dalam menggali keterangan-keterangan tersebut, sehingga mereka memutuskan saya ini sebagai korban," jelas Rizieq. (ase)

https://m.viva.co.id/amp/berita/nasi...sebagai-korban

bibib dizolimi emoticon-Matabelo
Diubah oleh otak.100cc
Halaman 1 dari 4
Skenarionya berusaha mati2an dibelokkan dari masalah bendera ke masalah ulama dizolimi dan ujung2nya salah pemerintah jokowi.
Terima kasihlah Rijik, ini semua berkat lobi pemerintah Indonesia sehingga ente gak dijadikan tersangka
menurut diya yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini dia mulai merusak stabilitas negara dari luar negeri, uda layak dijadikan musuh negara
jadi gini.. pancung pancung pancung

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Habib Rizieq: Polisi Saudi Putuskan Saya sebagai Korban
Astajim emoticon-Kagets
Sebagai korban dan target intel maka bibib nggak boleh keluar rumah yg dijaga 24 jam oleh aparat keamanan saudi emoticon-Smilie
tunggu minggu depan bib..bakal ada tontonan menarik..sudah ditandain u ama arab.

kesimpulannya kemarin yg dibakar itu poster dan terlarang di arab.begitulah penjelasan dari bibib
Diubah oleh antikebohongan1
Kalo bibib mau...bisa aja beliau telp raja salman...dan sdh pasti kalo itu trjadi abis tuh folisi... untung imam besar kita rendah hati.....
jiaaahhhhhh sekarang dia jadi korban bendera tauhid.......


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kemarin gara2 bendera tauhid Jokowi minta diganti sama Prabowo
Diubah oleh nyairara
Jembud jik
siap2 intel dikirim untuk memburu nastak di bawah got
peduli amat..yang kita tahu..dia teriak kibarkan..tapi dia sendiri takut..level anak kucing berlagak jadi singa ya begini ini..
enakan mana putusin lu jadi korban apa putusin lu punya leher???emoticon-Big Grin
ane ngga mau tau, pokok nya ini salah wiwi! emoticon-Mad









emoticon-Embarrassment
Diubah oleh re.cozy
Kasian amd ga dianggap, cuma intel aja yg diperhatikan emoticon-Mewek
klaim sepihak emoticon-Big Grin
Korban dari bendera yang dia bela mati-matian di sini tapi dia sangkal di ngarab untuk menyelamatkan diri sendiri, ironis banget emoticon-Traveller
udh iyain aja biar gak rewel
waduh ........ sang imam besar tegang keras betul di jolimin nih, mana last car kok gak ada aksi bela ........ emoticon-Cape d... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh lonelywolve
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di