alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bima Berkeras Anies tidak Serius
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be645269252338a5a8b4574/bima-berkeras-anies-tidak-serius

Bima Berkeras Anies tidak Serius



WALI Kota Bogor Bima Arya Sugiar-to tak terima disebut sebagai penyebab lambannya pencairan dana hibah dari Pemprov DKI Jakarta. Bima balik menunjuk Pemprov DKI yang justru memberi harapan palsu dengan menjanjikan dana hibah sebesar Rp10 miliar untuk pembangunan kolam retensi di Cibuluh.

“Ini ada dua versi. Saya harus pelajari dulu. Menurut data kita, yang telat ialah Jakarta. Tapi menurut Jakarta, katanya kita yang masih tidak siap. Saya baru dengar soal ini (kesalahan pemkot). Saya kroscek dulu,” kata Bima dalam keterangan persnya di Balai Kota Bogor, kemarin.

Jumpa pers sengaja digelarnya untuk menanggapi pernyataan Kepala Biro Tata Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta Premi Lestari. Kamis (8/11) lalu, Premi mengatakan belum cairnya dana hibah Rp10 miliar untuk pembangunan kolam tersebut lantaran belum masuknya kelengkapan administrasi dari Pemkot Bogor. Padahal Pemprov DKI telah menganggarkannya di APBD DKI 2018.

“Anggaran Rp10 miliar untuk Bogor itu sudah ada berdasarkan SK gubernur, dan kalau dalam catatan saya, Bappeda Bogor sudah kami hubungi agar mereka melakukan proses pencairan. Saya punya bukti chat-nya kok, tapi mungkin mereka masih melakukan proses pencairan ya,” kata Premi ketika itu.

Namun, bagi Bima, pernyataan Premi itu tak akan mengubah keadaan yakni gagalnya rencana pembangunan itu di tahun ini.

“Tapi itu artinya apa. Mau siapa pun itu yang lalai, artinya ini belum nyambung. Ya kalau misal ada forumnya, ketemunya rutin, bisa kita antisipasi,” kata Bima.

Perihal tenggat hingga 15 Desember yang diberikan Pemprov DKI untuk pencairan hibah itu, Bima menyebut dirinya akan menemui Gubernur DKI Anies ­Baswedan.

“Saya akan ketemu Pak Anies lagi. Tapi kelihatannnya kalau di ujung tahun ini, cuacanya seperti ini, tidak mungkin rencana itu terlaksana. Mungkin di 2019 kita akan mengajukan lagi,” jelasnya.

http://m.mediaindonesia.com/read/det...s-tidak-serius
Rame ganemoticon-Embarrassment


bentar lagi doa anda terkabul mas bima...jakarta banjir...
Diubah oleh cebongjaya
woooooooghhhh padahal pada naik semua anggarannya dizaman anies emoticon-Matabelo
Anies ngajak Psy War mulu ke Kota Tetangga.

ga sadar, Psy War sama Bekasi bakal ngaruh ke Penumpukan Sampah di jakarta. Psy War ama Bogor bikin Jakarta Tenggelem hahaha
kurang ajar si bima, anies tuh org yg santun. . emoticon-Marah
Quote:
Balasan post harunjr.dante
yg suka bermain psy war artinya psychophat ya breyyy

emoticon-Leh Uga
Quote:


yoi breee
padahal oke oce cepet langsung buka gerai
Gaberner ya gini.
Mainin duit anggaran nih...
Jd kota tetangga nggak dapet.. emoticon-Thinking
heh ..ini cucu pahlawan loh

emoticon-Marah


nah gitu donk berantem
emoticon-Leh Uga
Kemarin sama walikota bekasi, sekarang sama walikota bogor besok sama siapa lagi nih emoticon-Nohope
Emang wan kadir bisa serius ?
Bisanya cuma ngelawak doang
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Engga rame lah.. media babi aja yg ngomporin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di