alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arab Saudi Larang Hampir 3 Juta Warga Palestina Berhaji dan Umrah
2.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be637a9de2cf2cb588b4568/arab-saudi-larang-hampir-3-juta-warga-palestina-berhaji-dan-umrah

Arab Saudi Larang Hampir 3 Juta Warga Palestina Berhaji dan Umrah

Quote:


SUMBER

setelah kasus rizieq
ternyata arab juga banned warga palestina untuk ziarah dimekkah
dengan tujuan penghapusan warga negara dan identitas palestina

mana ni pendukung palestina
ganyang arab?
boikot arab?
boikot haji termasuk tulisan2 arab?


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3
ayo ayo yg mw demo!!
kok sepi?? emoticon-Bingung
Quote:


Repost + salah kamar
Tritnya udah dibikin di bpln
kata nasbung ini hoax...
bagus deh memang seharusnya palestina sudah gak ada kan
Quote:


mau ikutan demo daftar nya dimana gan? emoticon-Marah

Bangsa pecundang emoticon-Smilie
Ga ada yang demo ke pemerintah Arab.
Nasbung memang pengecut.
ayo laskar demo ke kedubes arab saudi

filistin didzolimi tuh
Arab Saudi Larang Hampir 3 Juta Warga Palestina Berhaji dan Umrah

Arab Saudi Larang Hampir 3 Juta Warga Palestina Berhaji dan Umrah
minta retno marsudi suruh rengek2 di PBB. sanksi untuk saudi apharteid! emoticon-Mad
Mending kewajiban berhaji dihilangkan aja

Duitnya bisa buat membangun negara masing2 muslim tsb
jadi gini.. siap2 demo?
taikkk nyali ciut klo di luar kandang

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Arab Saudi Larang Hampir 3 Juta Warga Palestina Berhaji dan Umrah
astajim emoticon-Kagets
Keputusan diambil berdasarkan kesepakatan dengan israel...

Ummat mana nih ummat???????
makin banyak aja yg begini nantinya
wah menghalangi orang untuk beribadah
kalo dibaca berita nya baek baek sebenernya tujuannya bagus, jadi orang2 palestina yang menetap di negara laen disuru naturalisasi dan jadi warga negara tsb, jadi bakal lebih memudahkan kalo mau pergi haji atau lainnya.

emoticon-Malu
Quote:
weleh.... koq nggak ada yg demo ya ???? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Arab Saudi makin pro barat, laskar harus unjuk gigi emoticon-Hansip
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di