alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq ke Jokowi: Tegakkan Keadilan, Jangan Hanya Fokus Pencitraan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be609db902cfecb488b4571/habib-rizieq-ke-jokowi--tegakkan-keadilan-jangan-hanya-fokus-pencitraan

Habib Rizieq ke Jokowi: Tegakkan Keadilan, Jangan Hanya Fokus Pencitraan

Habib Rizieq ke Jokowi: 
Tegakkan Keadilan, Jangan Hanya Fokus Pencitraan
Jumat 09 November 2018, 20:37 WIB


Habib Rizieq ke Jokowi: Tegakkan Keadilan, Jangan Hanya Fokus PencitraanHabib Rizieq (Foto: Hasan Al Habshy/detikcom)

Jakarta - Habib Rizieq mengklarifikasi mengenai peristiwa pemeriksaan terkait poster yang ditempel di rumah tinggalnya di Makkah, Saudi Arabia. Di akhir penuturannya, Habib Rizieq menyelipkan pesan untuk Presiden Joko Widodo. 

"Nah akhirnya, kepada bapak Presiden Republik Indonesia yaitu kepada bapak Jokowi, saya dari kota suci Makkah Almukarromah, memperingatkan kepada Anda untuk memperhatikan betul aparat-aparat Anda para pejabat yang ada di bawah Anda, baik di dalam maupun di luar negeri," kata Habib Rizieq saat live video via YouTube, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: Habib Rizieq Buka-bukaan Peristiwa yang Bikin Diperiksa Aparat Saudi

Habib Rizieq mengingatkan Jokowi agar aparatnya tak melanggar hukum dan keadilan. Habib Rizieq menegaskan bahwa Jokowi punya tanggung jawab besar terakit hal tersebut. 

"Jangan biarkan keadilan itu dilanggar, jangan biarkan hukum itu dikangkangi, Anda sebagai Presiden anda punya tanggung jawab yang sangat luar biasa, tegakkan keadilan, tegakkan keadilan, tegakkan keadilan, jangan selalu anda hanya fokus kepada pencitraan," tutur Habib Rizieq. 

"Sepertinya Anda ini menegakkan keadilan, Anda melakukan segala bentuk tanggung jawab dengan baik, saya ingatkan Anda sebagai seorang Presiden tunjukkan wibawa sebagai seorang pemimpin, tunjukkan tanggung jawab Anda sebagai seorang pemimpin, jadi jangan biarkan keadilan itu diinjak-injak," jelasnya. 

Baca juga: Habib Rizieq Ditanya Aparat Saudi 3 Pertanyaan, Ini Jawabannya

Rizieq meminta Jokowi mengerahkan kekuatan hukum untuk menyelesaikan segara bentuk pelanggaran. Salah satunya pelanggaran hukum terkait penyidik KPK Novel Baswedan dan praktisi IT Hermansyah.

"Anda harus segera mengerahkan semua kekuatan hukum, dari mulai kepolisian, kejaksaan menyelesaikan segala bentuk pelanggaran hukum, seperti penyiram air keras yang dialami oleh Novel Baswedan, harus ditangkap harus dikejar dan jika di sana ada pejabat-pejabat keamanan tertentu yang terlibat, harus diproses dan dijebloskan ke penjara," jelas Habib Rizieq.

"Begitu juga penyerang dan penghadang dari pada saksi IT dalam kasus saya yaitu Hermansyah yang ditusuk-tusuk di tengah jalan. Walaupun pelakunya sudah ditangkap, diadili, dipenjara, tapi aktor intelektualnya yang membayar mereka, yang mendorong mereka sampai hari ini tetap dibiarkan. Oleh karena itu tegakkan hukum jangan dipilih-pilih," pungkasnya. 

https://news.detik.com/berita/429522...kus-pencitraan

-----------------------------

Yessss ... !!!!

emoticon-Big Grin


Halaman 1 dari 2
Banyak bacot dan seenaknya. Balik aja dulu lu buat di proses hukum, lu juga harus dipenjara lah atas kasus-kasus lu. Jangan bacot harus tegakkan keadilan kalau lu sendiri belum mau diadili. Konyol emang orang satu ini.
Ini orang emang dah..benar2 blangsak..Bersyukur sangat..manusia kek gini dah menetap di arab..Jangan ampe Indonesia ditinggali manusia manusia kek kabib bijik.emoticon-Angkat Beer
Yg ngomong residivis dan buronan.. irony
Habib Rizieq ke Jokowi: Tegakkan Keadilan, Jangan Hanya Fokus Pencitraan

Diciduk Arab kok pelampiasannya ke Jokowi emoticon-Bingung
Anda tidak bisa meminta hal lain, kalau yg ada memang hanyanya dana fan pasukan pencitraan.
goblok muka tembok. dia yg lari dr hukum, org lain yg dituduh
bukannya ente yg melakukan pencitraan dgn menyuruh umat di indo untuk mengibarkan bendera yg dilarang saudi ?
supaya ente bisa terlihat membela bendera tsb kah ?
seharusnya ente lakukan perlawanan kpd pemerintah saudi yg telah mengkriminalisasikan bendera hitam tsb ziek
emoticon-Ngakak

katanya sampean sang pembela agama ?

Habib Rizieq ke Jokowi: Tegakkan Keadilan, Jangan Hanya Fokus Pencitraan
Habib Rizieq ke Jokowi: Tegakkan Keadilan, Jangan Hanya Fokus Pencitraan
Diubah oleh kasbos
Keterlaluan nih si cabul, penjahat kelamin pengecut, loe yg berulah, kelakuan juga ngga adil malah nyuruh2 Presiden pula, semoga makin depresi loe di sana
apakah di arab sudah musim hujan juga ?
benalu bgt sih lu jik
Ane melihat kemiripan antara osama,abu bakar al bagdadi dan rizieq sihab

Cuman.....rizieq ini Kalah nasib.... emoticon-Big Grin
ente aj standar janda mulu emoticon-DP
Diubah oleh miawmeister
kalo hukum di tegakkan, ente sudah diseret masuk sel lagi bib emoticon-Malu (S)
Quote:


barusan mau ngetik ginian emoticon-Ngakak
Punya amunisi baru dia emoticon-Big Grin
Mayanlah buat nambah uang lauk pauk
emoticon-Leh Uga
Tuh kan
Yang nangkep dia Arab
Yang disalahin tetep Jokowi emoticon-Malu
dah Hibah kan rijik aja ke arab kan dia kenalan raja salman
Quote:


berarti proses penyidikan kasus2 yang lalu jalan lagi nih?
pokoknya salah jokowi emoticon-Ngakak
Ditangkap di saudi, yg salah pemerintah dan jokoui ? emoticon-Ngacir Tubrukan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di