alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pelayanan retur barang cacat JD.ID yg buruk sekali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5d80fdc06bd396e8b4568/pelayanan-retur-barang-cacat-jdid-yg-buruk-sekali

Pelayanan retur barang cacat JD.ID yg buruk sekali

Pada tgl 21 okto 2018 saya memesan sebuah showcase merek sanken di aplikasi jdid,pada tgl 23 oktober 2018 barang sampai tempat saya,karena saya tidak ada di tempat,yg menerima anak buah saya dan tanpa diperiksa,langsung dibayar.
Pas sore saya buka kardusnya,ternyata kaca pintunyq pecah,saya segera tlp ke kurir yg mengirim barang ini,namun oleh si kurir,saya di arahkan untuk komplain dr aplikasi pada bagian pusat bantuan.
Saya pun mencoba live chat,tp chat saya berkali2x terputus,saya pikir koneksi saya yg bermslh,bsk nya saya coba lagi,tetep tidak bisa,ternyata memang layanan live chat jdid yg bermslh,saya pun coba cara lain,yaitu hubungi no tlp yg tertulis,saya tlp berkali2x hanya di layani oleh mesin penjawab otomatis,sampai pulsa saya habis bbrp puluh ribu,kemudian saya cari di google no jdid yg bs saya hubungi,akhirnya saya bs berkomunikasi dgn pihak jdid melalui whatsapp,tp saya disuruh kembali ke aplikasi dgn buat pengaduan purna jual,saya pun segera apply pengaduan,tp stlh 3 x 24 jam,sama sekali tidak ada respon,maka saya kembali menghungi wa tersebut,kali ini saya disuruh menghungi no tlp yg sebelumnya sudah saya coba hubungi,lagi2x pulsa saya terkuras dan tidak ada yg mengangkat panggilan dr saya,livechat pun kembali saya coba,tp tetep error layanan live chat nya,akhirnya saya hubungi lagi no WA jdid,kali ini mereka membalas bahwa pengaduan saya sudah di tindak lanjuti dan akan segera di pickup,saya tunggu sampai 3 hari kemudian(1 nov 2018) ada yg tlp saya,dia bilang mau pickup showcase yg rusak,tp pas dateng,mobil nya kekecilan,ga muat,katanya akan dikirimkan mobil yg lebih besar,tp sampai tgl 9 nov 2018,saya dapat sms dr jdid,saya disuruh mengantar showcase tersebut ke kantor nya di jakarta,jika sampai 15 hari sejak disetujui penukaran barang,tetapi barang tidak mereka terima,maka tidak akan bs komplain lagi
Ini kog kacau sekali pelayanan purna jual jdid,dr awal saya di ping pong kesana kemari,uda mau dipickup,tp mobil ga muat dan tiba2x skrg saya dapat sms bahwa hari ini adalah hari terakhir buat pengembalian.
Semoga dengan dimuat di kaskus,ada pihak berkompeten dr jdid akan segera bertindak secara bijaksana
ThanxsPelayanan retur barang cacat JD.ID yg buruk sekaliPelayanan retur barang cacat JD.ID yg buruk sekaliPelayanan retur barang cacat JD.ID yg buruk sekaliPelayanan retur barang cacat JD.ID yg buruk sekaliPelayanan retur barang cacat JD.ID yg buruk sekaliPelayanan retur barang cacat JD.ID yg buruk sekali
Ngeluh disini gak ada gunanya.
Lebih baik suruh anak buah anterin itu barang.
Yak, ini adalah dilema orang jual dalam bungkusan
klo pembeli pesaing dagang pasti maen curang,
suka yg aneh2 bilang rusaklah inilah itulah
klo sudah diblokir, maw gak maw barang yg dikirim sudah diperiksa tidak dapat ditukar ataw dikembalikan
Nahhh, yg ikud jualan si pesaing non modal tadi, jual barang rusak agar diterima pembeli
klo tercemar...
ntar ganti nama toko dan upgrade status testimoni, dan standby jualan lagi.
Diubah oleh mibmobz
ngapain juga belanja online, emoticon-Big Grin

biasakan beli barang yg bisa di lihat, di raba, di terawang, emoticon-Big Grin







emoticon-Big Grin

viralkan keluhan ente bre, biar masyarakat makin aware dengan busuk nya perusahaan" di marih, emoticon-Big Grin



emoticon-Big Grin
Diubah oleh re.cozy
Balasan post cloning.ortillo
Kita liat aja,saya yakin ada guna nya,kl nga,buat apa surat pembaca ini dibuat?
resiko beli online ya gitu. kalo ada trouble, siap2 aja kesabaran...mending beli langsung ke toko..elu komplen berminggu-minggu masih gak jelas pula nasib barangnya. mending luangkan waktu beli ditoko
Balasan post luciver.stone
Maksudnya mendingan balikin ke jd.id biar diganti baru barangnya drpd debat kusir dan buang2 waktu di SP.

Itu kaca cabinet harganya berapa sih?apakh worth ut marah2 pake pulsa padahal kalo ganti kaca gak sampai 100k
Kejar terus JD nya, jangan kasih kendor.
Agar pelayanan JD lebih baik lagi.
Balasan post redharbingerid
Kl mnrt gue,gue beli barang baru ya harus dapet yg normal
Kl datengnya pecah ya pasti gue komplain,gue mah jd org logis aja,bukan mslh di kaca nya brp duit....
Gue komplain itu hak gue sebagai pembeli,kl mereka tidak melayani dgn baik keluhan gue,wajar lah gue posting disini....
Biar mereka lebih cepet beresin keluhan gue,itu lah fungsi surat pembaca....
Balasan post ongoltse
Pasti bro....hehehe


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di