alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5cdfb5a51635a088b4567/wow--inilah-selebgram-cantik-indonesia-punya-bening

WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!

Assalamualaikum agan / sista  



بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



Ya kembali lagi bersama ane , kemarin ane dah posting tentang selebgram luar negeri sekarang ane bikin thread tentang selebgram asal Indonesia gan ! sekarang ane akan membahas selebgram asal Bogor gan ! si neng cantik yang bernama Rhesma Annisa ini keturunan blasteran dari Indonesia + Pakistan gan , mancung mancung gimana gitu wkwk , selain instagram si neng Rhesma adalah mahasiswa dan  sibuk menjadi Youtuber dan Modelling, cek aja gan Instagram nya dengan Username rhesmanissa_ dijamin bening bening indonesia punya gannnnn !!!!!!! emoticon-Cipokemoticon-Cipokemoticon-Cipok



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



Yaa ! Sekarang waktunya ane kasih foto foto Instagram nya si eneng cantik asal kota hujan bogor Check This Out !!!! emoticon-Wow



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



duhh.. si eneng senyumnya manis banget dah ya, ane nemu di instagram nya mungkin dia lagi berada di depan rumahnya gan, rambut yang terurai panjang dan senyum manisnya bikin ane meleleh dibuatnya emoticon-Wowcantik



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



Si eneng tatapan nya gitu banget ya wkwk, mungkin lagi bete atau gimana, lagi di dalam mobil mau jalan jalan mungkin gan , dengan wajah adem nya dia ber selfie ria gan , memang si eneng yang satu ini hobi nya selfie terus ya gan , mantap bener dah ah emoticon-thumbsup



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



wah selfie lagi si eneng, pagi pagi dah selfie aja ya hehe, kayanya sih si eneng mau jalan jalan tuh soalnya rapi mau jalan jalan , si eneng cantik senyuman nya ga ada dua nya dah gan apalagi ditambah hidung mancungnya yang makin menambah kecantikan paras si eneng emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



wow, si eneng gaya nya sekarang pake kacamata nih gan , bulu mata lentik hidung mancung bibir tipis dan rambut terurai indah bikin ane gagal fokus gan malah ane gbsa kedip kedip ini saking fokus ngeliat si eneng cantik wkwkwk emoticon-Wowcantik



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



Si eneng cantik lagi santai di outdoor nih gan kayanya pake topi putih dan baju keren nya menambah kecantikan natural nya gan, lagi di taman nyantai gan si eneng cantik, sendirian aja si eneng ya , minta pengen di temenin aja nih gan , mau ga nemenin gan????emoticon-Wowcantik



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



si eneng antara senyum dan tidak gan, lagi nongkrong di cafe kayanya nih gan dan seperti biasa sembari selfie si eneng , selfie selfie dan selfie wkwk. sendirian lagi si eneng gan , awas neng nanti diculik kalo sendirian aja wkwk emoticon-Wowcantik



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



seperti biasa gan selfie lagi, kayanya si eneng lagi endorsement nih gan , tampil cantik dan natural beauty gan, make up nya sangat cantik gan bikin ane gagal fokus lagi dan lagi, si eneng kebawah kira kira lait apa ya gan ? yaa mungkin dia mau bergaya seperti itu wkwk, bening bener gan terbaik emoticon-Wow  



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



si eneng cantik kira kira lagi liat apa ya gan , mata nya indah banget dah gan, mau jalan jalan nih gan si eneng cantik naik mobil gan , soalnya dah pake sabuk pengaman, selfie lagi dan selfie kerjaan nya si eneng cantik wkwk emoticon-Wink



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



widihhh si eneng cantik lagi duduk dengan manis dan sepertinya sih lagi endorsement jam tangan gan wkwk, tatapan yang teduh ditambah senyum tipis nya gan , aduh aduh mantep bener, iya gak gan ?



WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!



si eneng cantik lagi pake kemeja kotak kotak gan , bening banget dah gan , ane aja terpukau di liatnya wkwk, gaya nya gimana pun tetep cantik ya gan , deg deg an dengan tatapan teduhnya gan hehe emoticon-Genit


Gimana gan eneng cantik asal Bogor yang satu ini? ane sih seneng banget liatnya gan , cantik natural gan , Selebgram asal Indonesia memang luar biasa dah cantik cantik wanita nya, kalo agan mau liat foto foto yang lainnya silahkan saja agan langsung cek ke Instagram nya ya gan , ane sih cuma ngasih contoh fotonya aja, soalnya banyak sih foto foto cantiknya jadi ane bingung posting yang mana gan wkwkwkw, dijamin bakal berlama lama dah memandang kecantikan alaminya gan . oke cukup sekian dari ane semoga agan terhibur yaaaemoticon-Jempol


emoticon-UltahDitunggu komentar dan saran yang membangun ya, Agan dan Sista emoticon-Ultah



Boleh dong dikasih ini emoticon-Rate 5 StarDan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast



emoticon-Shakehand2 Wassalamualaikum agan / sista emoticon-Shakehand2




Quote:



Halaman 1 dari 4
bening pada akhirnya pic disalah gunakan emoticon-Cool
Quote:


disalah gunakan gmna gan? emoticon-Cool
Quote:


Buat bacol elu kan emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Hammer2 kirain apaan gan hadehh emoticon-Hammer2 emoticon-Shakehand2
Kalau ama koleksi gua
Quote:


ente emang trade mark yg bening2

WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!
Quote:

Wkwkw iya gan emoticon-Wkwkwk

Quote:

Yg bening yg enak di pandang ganemoticon-Leh Uga
Quote:


wakaKkakam d pake apaan emang gan ? emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Itu ada gan jawaban nya d atas emoticon-Leh Uga
hmmmm...
cantik bray
emoticon-Wowcantik
Bening gan
waduh post ginian diawali oleh basmalah terbaik lah agan wkwk emoticon-Ngakak
Artis jav ya gan emoticon-EEK!
Selebgram itu kerjanya ngapain si ? emoticon-Bingung
auto follow emoticon-Ngacir
Aduh gak kuat gan WOW !!! Inilah Selebgram Cantik Indonesia Punya, Bening !!!
Super bening Gan... Bikin halusinasi...
ngayal terus aja mblo....JOMBLO emoticon-Wkwkwk






btw kebetulan ntar malem malem minggu, ajak dia main ah.... emoticon-Cool
Balasan post primadivine
Quote:


Salah tulis
Kalah
Koleksi elu kalah ama punya gua
Quote:


Iyadong gan biar barokah gan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di