alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Insiden Surabaya Membara, Warga Jatuh dari Atas Viaduk, Tiga Tewas
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5ccb51cbfaa6a748b4568/video-insiden-surabaya-membara-warga-jatuh-dari-atas-viaduk-tiga-tewas

Video Insiden Surabaya Membara, Warga Jatuh dari Atas Viaduk, Tiga Tewas

Video Insiden Surabaya Membara, Warga Jatuh dari Atas Viaduk, Tiga Tewas
Petugas mengevakuasi lima orang yang jatuh dari atas viaduk rel Jalan Pahlawan saat Surabaya Membara. (Aryo Mahendro/ JawaPos.com)

POJOKSATU.id, SURABAYA – Petaka terjadi saat acara Surabaya Membara, Jumat malam (9/11).

Sejumlah orang yang menonton di atas viaduk rel kereta api Jalan Pahlawan, terjatuh. Hingga berita ini ditulis, 3 orang tewas.

Pantauan JawaPos.com, awalnya semua fokus untuk menyaksikan acara teatrikal menyambut Hari Pahlawan itu.

Namun di tengah-tengah acara, sejumlah penonton yang menonton dari atas viaduk panik saat kereta datang. Lima orang jatuh. Semuanya tidak membawa kartu identitas.

Saat ini, Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, Polsek Bubutan, Satpol PP Surabaya, dan BPD Linmas Surabaya mengevakuasi para korban ke RS PHC Perak dan RSUD dr. Soetomo. Sebagian petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Salah seorang saksi mata bernama Sylvia, 24, warga Jalan Gubeng mengaku sempat melihat situasi di sepanjang rel kereta api viaduk. Dia mengatakan, sekitar pukul 19.30 WIB viaduk tersebut penuh sesak dengan orang-orang yang diduga sedang menonton pagelaran Surabaya Membara.

Tak berapa lama, kereta api dari arah Stasiun Gubeng menuju ke Stasiun Pasar Turi, melintas di rel kereta viaduk tersebut. Meski melaju dengam kecepatan rendah, kerumunan orang yang memenuhi viaduk, panik.

“Nah, orang pada lari turun semua. Ada 5 atau enam orang yang loncat ke bawah. Saya sempat menolong satu anak SD. Banyak yang jatuh, kepalanya duluan,” kata Sylvia kepada JawaPos.com.

Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian (TKP). Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan memerintahkan seluruh anggotanya ikut melakukan olah tempat kejadian perkara. “Ayo, semua olah tkp,” kata Rudi.

Surabaya Membara merupakan event tahunan yang diperingati menjelang hari Pahlawan. Acara ini menampilkan drama kolosal perjuangan arek-arek Suroboyo dalam mengusir penjajah. Jalan Pahlawan akan dibanjiri lautan manusia yang ingin mengabadikan acara tahunan tersebut. Saat ini acara Surabaya Membara langsung dihentikan polisi.

Quote:


kenapa sie orang2 dimari suka banget nyari mati yah emoticon-No Hope
tempat kagak aman kaya gitu malah nongkrong disono rame pula bocah-bocahemoticon-Cape d...

turut berduka buat yang meninggal emoticon-Turut Berduka

Spoiler for noh videonya:
Diubah oleh karikai04
Halaman 1 dari 3
Itu yang keseret gimana gan, aman?
Apa cuma ane yg baru tau kalo jembatan rel kereta namanya viaduk? emoticon-Bingung
Balasan post lmtdrare666
Quote:


luka-luka gan emoticon-Cape d...

ada yang kelindes juga sie emoticon-Turut Berduka
videonya DP ane ndak brani tampilin dimari, ane tampilin video yang ada disumber beritanya aje
Diubah oleh karikai04
setinggi gitu doang mati yah buset emoticon-Kagets
Quote:


Viaduct = jembatan diatas lahan kering (jalan, lembah, dsb)
Aquaduct = jembatan diatas lahan basah (sungai, waduk, dsb)

Gak ada hubungan sm kereta api
Diubah oleh green.martian
Quote:


Yg mati itu pada kelindes breh. Darwin Award 2018.
tolol kuadrat tuh org2 yg ada di atas...
berasa nyawanya ada 9....
Diubah oleh setiapmenit
Balasan post green.martian
divideo gak keliatan kelindes, yg gw liat satu orang hilang keseimbangan menyeret baju putih, baju putih menyeret sebelahnya lagi, dst emoticon-Big Grin
maksut ente kelindes mobil dibawah?

diberita malah dibilang loncat emoticon-Cape d...
Quote:


Kelindes kereta breh. Barusan baca beritanya. Dibawahnya jalan udh ditutup krn ada festival. Itu kan lagi nonton parade surabaya juang. Emang cari mati mereka kok. Nonton di rel kereta.
Balasan post ridonculous
Quote:


anak kecil yang meninggal bray baru 9 tahunemoticon-Turut Berduka

kayanya pas jatuh posisinya kepala dlu yang kena emoticon-Turut Berduka
Balasan post green.martian
gw liat lagi vidiyonya keliatannya kayak yg dilempar gitu emoticon-Bingung
ulang puluhan kali replay tetep kaga jelas emoticon-Hammer2
Indonesia Indonesia... warganya gak tertib, petugasnya gak ada..
gw liat video satunya ada yg meninggal kaos merah terbelah trpisah badan ama bagian kaki ngilu
emoticon-Turut Berduka
Bukannya tidak empati, tp mbok ya nekat pake otak dikit. Udah tau rel kereta aktif masih nekat dipakai tempat duduk nonton... hadeh...
Balasan post ridonculous
Quote:


ada kok gan vidionya, tapi ndak dimari, ane ndak brani posting thu vidio dimari terlalu DP, emoticon-DP
ane posting vidio dari sumber beritanya saja
Turut berduka lah..ud dksh tw msh ngeyel.
smg jd pelajaran bt berikutnya.


Quote:


sama gan, ane brusn tnya dithread sblh..ane kira viaduk tu kyk tembok sungai di jepang.
tp kq ad rel, stw ane jarang rel kereta pararel ama sungaj
Balasan post lmtdrare666
Quote:


emoticon-Big Grin

https://m.kaskus.co.id/thread/5be5c31798e31b7c6f8b4567/surabaya-membara-video
liat videonya aja udah ngeri

Gemboked
Diubah oleh mas.romie
RIP
emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di