alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5c555dad77002538b4569/dear-calon-suami

dear calon suami

calon suami

w gak tau knp, kdng w kwatir kdng juga w seneng. w kwatir jk hatinya berbalik dri w, w jg kawatir kl hati w berbalik dri dia,,, sblm w memilih dia, w udh dket sma bbrp laki2. namun dri laki2 itu gak ada yg buat w yakin,,, setiap mrk mngajak serius kejenjang pernikahan, w malah mundur dan disapear. alasan w mundur dan menghilng tiba2 krn w blm yakin dan w gak mau menyakiti hati mrk... iya w merasa w jahat, w gak berani berkata jujur sma mrk. dan seiring berjalannya wktu akhirnya mrk tau isi hati w dri org sekitar mrk sndiri.

w selalu mncoba bljr jd wanita mandiri dan independen trutama dalam finacial. hal itu penting agar misalkan w nanti berumah tangga w bsa ikut turut mmbantu suami w jikalau misalkan ada cobaan finalsial dipernikahan nanti. w bljr hal itu dri pngalaman ibu dan bpk w. yg mana saat itu bpk w kena phk dan ibu w adalah ibu rumah tangga biasa, jd perekonomian keluarga gak stabil dan ibu w trpaksa jualan pisang goreng keliling smbil nangis, tp itu berlaku smpai 3 hari stlh itu keluarga besar w bantu. iya keluarga w menerapkan sistem gotong royong yang amat baik. bahkan itu jd nasehat trsendiri buat w dan adik2 w nanti. Alhamdulillahnya dari pngalaman itu w dpt pngalaman berharga buat hidup w nanti.

kembali ke calon suami,,, w kenal dia di sbuah acara smcam taaruf gtu,,, sebenernya w gak mau ikut acara kyak gtuan, krn w adalah org yg rasional yang berfikir kl cinta itu dtng bukan dri perkenalan sehari aja. dan ktika w ikut acara itu, w sdng dket sma org lain,,, alasan w ikut acara itu krn w pngn liburan aja hehe mklum w sibuk bngt, jdwl pdat merayap,,, selain itu w jg blm yakin sama laki2 yg sdng deket sma w,,, w blm yakin krn di hati w yg paling dlm blm ada rasa apapun. w percaya sama kta tmn2 w, kl cinta itu dtng seiring berjalannya wktu,,, krn kbnyakan tmn w kyak gtu, makannya wktu w di comblangin, w meyakinkan diri w kl w bsa punya rasa,,, tryata w beda sma tmn w,,,

krn itu w putusin buat, ikut acara itu,,, slma disana w sbnernya cma pngen main aja krn tmpt lokasinya mmiliki view yg bgus, udaranya bersih, enak bngt unt liburan hehe. slma disana diisi sama acara perkenalkan gtu,,, ya kta saling memperkenalkan diri. sbnernya w dah feeling kl dri acara ini pasti akan ada seorang laki-laki yg akan taaruf sma w,,, dan tryata bner, ada seorang laki2 yang mngajak w untuk malakukan pendekatan yg arahnya serius yaitu pernikahan. sbnernya yg ngajakin w ada 2 laki2 tp krn wktu itu Allah mengqodar w gak ketmu sma salah satu dri mrk krn tiba2 w haid, jd pas pngurus cari w, mrk gak nemu2,,, ya iyalah krn w bgtu tau w haid w lngsung mndi, pas w mo mndi dikmr mndi kmr w tryta dikmr w gak ada org, akhirnya w numpang mandi di kmr org lain biar ada tmnnya hehe

slma dlm acara itu,,, w ngobrol sma dia, kita ngobrol bnyak hal. bahkan 1 jam aja gak cukup buat kita ngobrol hehehe,,, w adalah tipe wanita yg selalu berusaha berpikiran terbuka dan mncoba mnjadi org yang memahami, memaklumi dan mngerti org lain. oleh karena itu saat berkomunikasi dng dia w berusaha mmbuat dia nyaman ngobrol sma dia. dari cara dia ngobrol sma dia w udh bsa tahu sedikit gambaran ttng dia. mnurut w dia adalah org yg lucu, humoris dan pintar, memang kl dri tinggi bdnya w jauh lebih tinggi dri pd dia,,, jd kl misal w jalan sma dia w berasa jalan bareng anak smp hehehe 😁 tp gak masalah kok hehe ntr kl Insya Allah kita nikah, anak kita tinggi kan gen emaknya tinggi hehehe 😁

dri ngobrol2 itu dia ingin meneruskan ke jenjang serius,,, saat itu sbnernya w blm mau buat terima dia krn w sdng dket sma org lain yg blm bikin hati w srek. akhirnya krn w gak mau mmbuat dia kecewa w terima dia dan w mau mnjalin hubungan yg serius. singkat cerita dia ingin dtng krmh w,,, awalnya w takut dia dtng mkannya w bilng nanti aja, tunggu mnggu dpn krn ini msh trlalu cepat. akhirnya mnggu itu dtng dan dia mndtangi rmh q dan jg bpk q. jujur dikala itu hati q deg deg kan. deg deg kannya parah bngt,,, w gak pernah ngerasain hal ini. biasanya kl w dideketin laki2 hati w biasa aja krn itu hal biasa 😁. tapi pas dia dtng krmh rasanya beda, rasa beda itu yg mendorong w untuk solat istiqoroh dan solat hajat, w pun jd sering bngun mlm krn w pngen berdoa agar Allah memberikan petunjuk untuk jodoh w. dia adalah laki2 pertama yg w sebut namanya didlm solat hajat w, w jg gak tau knp, hehehe. w selama ini w gak pernah pacaran. krn w mnjaga diri w dri yg namanya pacaran, dlm kamus w, w cma mo pacaran sma laki2 yg jdi suami w. emng sih kl dilihat dri tmpang, muka w gak meyakinkan untuk jd seorng singlewati dri lahir hahaha, tp itulah w.

w selalu memfokuskan dri dlm pndidikan dan karir serta pertemanan. hal2 itu adalah aset masa depan w, mkannya w jd tipe org yg mudh ngobrol sma org lain, dan topik yg diobrolin bukan topik gosip tp tentunya yg berwawasan, krn w selalu mnganggap wawasan w blm selebar isi dunia πŸ˜‚. kembali ketopik calon suami hehehe,,, w selalu berdoa bhkan smpai skrng w msh berdoa supaya smua tujuan kmi untuk menyempurnakan agama segera terlaksana awal bulan tepatnya Insya Allah awal tahun nanti. yah w nunggu awal tahun berasa lama bngt, w pngennya dicepetin jd hari ini aja kl bsa hahaha😁, krn w kwatir setan menggoda w dan dirinya,w kwatir jg hati w dan diri nya jd oleng πŸ˜‘.

memang perkenalkan w dan dirinya singkat, w kenal dia 22 sept. bru bbrp bulan lalu tp w udh yakin aja mo nikah sma dia hahaha πŸ˜‚, pdhl laki2 sblmnya yg udh deket sma w slma 3 th aja w gak yakin2 malah w tiba2 ngilang pas dia menjurus kearah serius. cara trbaik menolak cinta laki2 adalah mnghilang, berpura2 suka cewek, atau kl msh gak mempan yudh jujur aja hahaha πŸ˜‡. jujur adalah sebaik2nya jalan, emng sih akan ada rasa kecewa, tp w selalu berdoa agar mrk dpt pasangan yg bsa mncintai mrk. krn cinta itu pnting dlm sebuah hubungan.

pertama kali calon suami w dtng krmh mukanya tegang, dia ambil nafas, buang lagi, ambil nafas buang lagi udh kyak org olahraga yoga hehe,,, dia mnghdp bpk q, bru kali itu w lihat cwok tegang hehe jujur w ikut degdegkan kala itu tp w alihin dng ketawa dan bnyakin snyum aja hehe πŸ˜€. kita punya bnyak kesamaan dri acara resepsi yg konsepnya gak mau terlalu bnyak tamu, gak mau lama2 di pajang, gak mau ribet dan suka yg simple. tp kita punya perbedaan dia suka motor vespa sndngkan w suka motor sport, dri situ w seaching soal vespa tryta laki2 pecinta vespa umumnya romantis. tp w blm nemuin sisi romantis nya dia hahaha πŸ˜‚. bahkan kita berencana Insya Allah foto postweding romantis dng vespa πŸ˜πŸ˜‚, serta ke KUA boncengan naik vespa πŸ˜‚. kita saling mngingatkan kl misalkan percakapan kami sudh kelewat batas, krn kmi sama2 mnjaga dan menahan dri maksiat. pernah w melakukan hal yg mnurut w itu stupid dan sumpah w blm pernah lakuin itu ke laki2 lain,,, w ajak dia jogging bareng sklian w ksh dia obat batuk, krn w tau dia sakit batuk,,, dlm obat batuk itu w tulis note yg isinya "keep healty dan keep praying for our wedding",,,,, entah pikiran dri mna w bsa tulis note itu di botol obat btuknya. kl inget hal itu w jd malu sndiri,

sblm w trima lamarannya w cari tau ttng dia dri org yg deket dia, dri pnglihatan yg w lihat dia tipikal org yg suka bercanda dan faham agama serta dewasa,,, dia jg gak pelit sma adik2 nya bahkan dia bantu adik2nya untuk membiayai kuliahnya, dia jg jualan bakso pas skripsi, dia jg berhasil menyelesaikan S1 nya dlm wktu 3,5th aja,,, w aja iri pas w tau dia lulus kuliah cepet hehehe

dri pnglihatan w jg, w lihat dia syang sma ibu nya dan tipikal anak yg patuh sma org tua, adik2 nya bilang dia adalah tmpt bersandar mrk dan pnghibur di keluarga. pnghibur bukan berarti laki2 pnghibur yak hahaha πŸ˜‚. w selalu berdoa smg dia adalah jodoh w yg membawa w kesurganya Allah, yg bsa melengkapi kekurangan w, menasihati w, dan jd imam yg baik buat w dan anak2 kita nanti,,, amin w kawatir dan sedih wktu w tau dia sakit batuk gak smbuh2 pdhl udh berobat, w kwatir kl dia kena bakteri jelek,,, andai kta sudh mukrim, Insya Allah pasti q akan merawat mu dng cinta yg blm pernah w ksh ke laki2 lain πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di