alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mabuk Pembalut Jadi Tren, Polisi Bingung Untuk Memberi Tindakan Hukum
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5c4181a9975144f8b4571/mabuk-pembalut-jadi-tren-polisi-bingung-untuk-memberi-tindakan-hukum

Mabuk Pembalut Jadi Tren, Polisi Bingung Memberi Tindakan Hukum

Mabuk Pembalut Jadi Tren, Polisi Bingung Untuk Memberi Tindakan Hukum

Mabuk pembalut menjadi bahan pembicaraan hangat warganet. Bagaimana tidak, pembalut yang biasa digunakan untuk menampung darah saat menstruasi atau haid itu ternyata dimanfaatkan oleh beberapa remaja di wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, hingga Jakarta sebagai pengganti sabu, ganja, dan bahan terlarang lainnya. Belum lagi setelah kabar ini meluas, pasti ada yang mencobanya karna rasa penasaran. Apakah agan dan sista salah satu diantaranya? Semoga tidak.

Menurut Alodokter, pembalut mengandung dioxin. Zat kimia berbahaya yang dihasilkan oleh proses industri, salah satunya bleaching atau pemutihan terutama dengan bahan klorin. Pada pembuatan pembalut masih didapatkan penggunaan klorin sebagai pemutih.

Mabuk Pembalut Jadi Tren, Polisi Bingung Untuk Memberi Tindakan Hukum

Sebagian besar pelaku adalah anak jalanan. Setidaknya dalam dua bulan terakhir, di Jawa Tengah ada dua yang telah ditangkap. Pelaku masih berumur 13 dan 16 tahun.

Suprinarto selaku Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) menyampaikan melalui acara Apa Kabar Indonesia Pagi di TvOne, Kamis (8/11/2018) bahwa mereka 'pengguna' mengaku meminum cairan tersebut agar dapat mabuk dan nge-fly.

Selain itu meminum air rebusan pembalut juga menjadi alternatif remaja untuk merasakan efek yang sama seperti saat mengkonsumsi narkotika. Soal harga juga jauh lebih murah bahkan gratis jika diambil dari tempat sampah.

Pihak kepolisian kebingungan untuk mengambil keputusan lantaran pembalut merupakan barang yang legal dan bukan jenis narkotika. Oleh karna itu pelaku hanya diberikan edukasi agar tidak melakukan hal yang merugikan.

PEMABUK 1 : 0 POLISI

Warga Indonesia memang unik dan kreatif, ada saja cara untuk mabuk. Mulai dari pil koplo, lem, antimo, pembalut, bahkan politik pun bisa bikin mabuk.
emoticon-Ngacir


Diubah oleh faturday
Halaman 1 dari 2
__________emoticon-Ngacir
Diubah oleh faturday
Ane mo bikin tren mabok pampers dewasa... emoticon-Ngacir2:
Kreatif sih, bisa cari alternatif lain. Tapi menurut ane mabok janda tetap lebih menantang. emoticon-Genits
Diubah oleh urutora
Pembalut WanitaMabuk Pembalut Jadi Tren, Polisi Bingung Untuk Memberi Tindakan HukumMabuk Pembalut Jadi Tren, Polisi Bingung Untuk Memberi Tindakan Hukum
disuruh pake aja pembalutnya emoticon-Betty (S):
Quote:

lebih ekstrim ya emoticon-Ngacir
Quote:

jandanya ada gak? emoticon-Ngacir
Quote:

wanitanya buat ane, pembalutnya buat ente emoticon-Ngacir
Quote:

situ mau make? emoticon-Ngacir
biarkan saja kan nanti pasti ada yang korban tewas. tinggal di otopsi dan bikin berita acara kejadian. yang begini akan punah kena seleksi alam (eh, seleksi bahan kimia).
ngapain bingung pak hukum aja suruh minum air rebusan pembalut lagi tapi yg bekas mens pasti kapok jamin ga bakal lagi emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
apa enaknya coba ya ? emoticon-Bingung (S)
kalo tes urine bakalan kena benzo ga tuh ? kalo kena sih ya hukum aja sesuai dengan ketentuan yg berlaku emoticon-Embarrassment
idiot 😭
Tren Konyol gan
Balasan post joker1881
kabarnya ada yg pake bekas jg buat ngefly bree emoticon-Leh Uga
Mabuk yg tidak bermodal emoticon-Leh Uga
Quote:


itu mah ente emoticon-Ngakak
panggil kak seto aja
biar dsleding palanya satu satu
Quote:


ah yg bner bre ga bisa bayanginnya jijik aku mas ada jembutnya aduh emoticon-Busa
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Kenapa pada hobi mabuk ya
kalau mabuknya bego sendiri ya biarin saja.
kalau sampai bikin onar silakan disleding.
ngapain ribet ngurus gituan.
Quote:


Njirr gan ente sampe segitunya eksperimen...emoticon-Big Grin
Balasan post Vandisk
no beritanya ug pake bekas emoticon-Malu (S) https://m.cnnindonesia.com/nasional/20181108010335-20-344845/bnn-temukan-tren-remaja-fly-dengan-pembalut-di-jawa-tengah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di