alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Lagu Hoobastank yang Terbaik di Awal 2000an, Masih Ingat? 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5b0401a9975933a8b4569/10-lagu-hoobastank-yang-terbaik-di-awal-2000an-masih-ingat

10 Lagu Hoobastank yang Terbaik di Awal 2000an, Masih Ingat? 

10 Lagu Hoobastank yang Terbaik di Awal 2000an, Masih Ingat? 

Band Hoobastank memiliki salah satu nama yang begitu diingat oleh generasi 90an. Mereka adalah band yang berasal dari California. Band ini menghadapi perubahan lineup dari waktu ke waktu tetapi masih terus berkarya hingga kini. Hoobastank telah menjual lebih dari 10 juta copy album di seluruh dunia dan merilis 16 single dan masih aktif melakukan konser di seluruh dunia bahkan hingga hari ini. Di bawah ini adalah 10 lagu dari Hoobastank pada awal kemunculan mereka.

Ini adalah satu-satunya lagu yang berada pada chart no 1 yang telah dimiliki oleh band ini sejauh ini dalam karirnya. Pada chart 100 AS lagu itu berada di posisi nomor 2. Setidaknya sampai saat ini, lagu ini adalah lagu yang tersukses dari Hoobastank. Lagu ini adalah lagu yang ada di kepala penggemar hard core top 10 chart untuk Hoobastank.

Ini adalah single ketiga dari album debut mereka. Itu baik bagi mereka dan mendapat respon yang baik dari penggemar mereka.Lagu ini masih mereka mainkan dalam tur mereka hingga saat ini. Itu bukan prestasi yang mudah bagi band yang mengusung genre post-grunge.

Lagu ini dirilis pada tanggal 1 April 2002 dan merupakan salah satu hit dari band ini selain The Reason. Ini adalah lagu debut mereka dan mereka mendapat banyak perhatian langsung dari penggemar dan kritikus musik dunia.

Lagu ini sebenarnya memiliki dua versi. Ada satu versi dengan intro gitar yang cukup panjang dan salah satu versi yang mereka gunakan untuk video klip yang memiliki intro gitar yang relatif singkat.

Lagu ini berada pada posisi nomor 9 di tangga lagu Modern Rock. Para penyanyi latar yang muncul di lagu ini adalah sepasang penyanyi dari band rock alternatif Welch, the Lost Prophets.

Lagu ini di rilis pada tahun 2004 digunakan untuk soundtrack game Madden yang rilis di tahun 2005. Selain itu lagu ini juga masuk dalam soundtrack film "Catwoman."

Lagu ini digunakan dalam permainan video game yang berjudul "Lumines II." Sebuah catatan yang menarik adalah bahwa suara militer pada lagu ini sebenarnya adalah pensiunan Sersan Senjata Marinir Amerika Serikat.

Lagu ini berhasil menempati posisi nomor 24 di chart AS. Selain itu ada di CD kompilasi “Now that’s What I Call Music Volume 18."

Lagu ini diterima dengan baik oleh berbagai kritikus musik di luar sana. Meski begitu lagu tersebut hanya berhasil menempati posisi nomor 24 pada tangga lagu di Amerika Serikat.

Lagu ini ditulis oleh band tentang pria dan wanita di seluruh dunia membela negara kita. Ini menceritakan sebuah kisah dalam gaya post punk tentang bagaimana perasaan orang-orang.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Lagu Hoobastank yang Terbaik di Awal 2000an, Masih Ingat?  Jarang Berakting di Layar Lebar, Ini 6 Film Lee Jun Ki di Awal 2000an

- 10 Lagu Hoobastank yang Terbaik di Awal 2000an, Masih Ingat?  Rilis Lagu, Ini Perjalanan Karir Penyanyi Hits 2000an Avril Lavigne

- 10 Lagu Hoobastank yang Terbaik di Awal 2000an, Masih Ingat?  Di Sinetron Lawas, 7 Aktris Ini Sering Perankan Gadis Lembut Baik Hati



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di