alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5aeee14088d8d1a8b4569/kosong-hehe

kosong hehe :'(

Hai,

pernah ga sih ngerasa bingung harus kemana setelah ini? ane lagi ngerasa gitu. ane lg kerja di supermarket ternama di bandung btw. ane cewe 19 tahun 1 bulan. banyak orang bilang ane mirip marion jola hahahaha.

ane lg ngerasa kosong aja gan sist ane ga mau hidup gini2 aja. pengen ngembaliin keluarga ane yg dulu, tapi gimana caranya? ane butuh bantuan, tapi gatau harus minta bantu siapa, apa apa harus sendiri, suka ngerasa gapunya siapa siapa. ane punya mimpi, ya itu, ane masih butuh peran orang tua untuk bantu ngejar mimpi ane, tapi orang tua ane bangkrut gan :'(

kadang, butuh seseorang satu aja untuk diajak ngobrol, tapi gapunya siapa siapa. lagi lagi sendiri, lagi lagi semuanya di pendem. iya ane tau, seseorang diluar sana pasti ada yang lebih dari ane. butuh pelukan & ingin di dengarkan.

kaya, ngerasa orang ga ada yang peduli. bisanya tiap malem sebelum tidur nangis dulu gatau karena apa, aneh. gamau cengeng gamau nangis terus tapi gabisa. kaya, apa yang aku pengen itu ga bisa ane dapetin.. minta bantu ke papa, papa selalu bilang 'banyak yang sukses sendirian' tapi aku gak tau harus mulai dari mana pa...
Halaman 1 dari 5
Banyak berdoa. Coba ikut komunitas keagamaan atau hobi. Di sana selektif berteman dan cari yang bisa jadi teman sekaligus mentor ente. Terlebih penting mendekatkan diri pada Tuhan, soalnya sumber dari segalanya.
Sukses

1. Mau kuliah ? Coba daftar program kuliah PPA/PPTI BCA. Dapat uang jajan kok (3.5jtan), dapat fasilitas yang mantap. Setelah lulus ga ada ikatan dinas. Maksimal umur 21(kalau ga salah), dan nilai minimal 7an.

2. Mau jadi artis ? Daftar SCVT Mencari Bintang.

Coba aja salah satu dari itu.



Apa yang mau ente rubah dengan keadaan ente seperti ini. Masa yang orang tua ente alami itu masa berduka. Mereka lagi merenungi nasibnya. Coba ente yang usaha aja sendiri dulu.

Yang namanya keluarga lagi jatuh itu ga ada yang mau bantu, bahkan saudara sekalipun terkadang pergi. Ini fakta, usaha sendiri aja.
Kata Tokopedia. Sukses itu mulai aja dulu.

Lu pengen sukses tapi gak berani memulai dan minta bantuan ortu. Sukses itu datangnya dari diri sendiri, ortu hanya support lu. Support itu yang penting doa, bukan materinya.

Coba lu belajar jadi mandiri, pikir kalo lu pasti. Gak usah cengeng dan lebay, lu kebanyakan nangis dan ngeluh dengan apa yang lu hadepin gak akan nemu jalan keluar .
bingung, jenuh, masalah numpuk, kesepian biasanya karna otu penyebabnya..
ibadah aja.
Bikin video aja kan mirip marion jola
Wkwkw
"Tertawalah, seisi dunia akan tertawa bersamamu, jangan bersedih karena kau hanya akan bersedih sendirian."

(Andrea Hirata)
aku ga percaya kamu mirip marion jola coba liat fotonya emoticon-Entahlah
Tetap tenang, ngobrol aja disini, banyak ko yg mau dengerin kisah hidupmu, bahkan mreka akan memberikan solusi2 terbaik utk melewati rintangan yg kmu rasakan...

Jadi jangan merasa sendiri atau kesepian, masih ada kita disini kaskuser yg siap menemani emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Quote:


No pict=hoax
emoticon-Hoax
Ibadah aja..niatkan usaha nyari rezeki buat akhirat..mikirin dunia mulu tambah sempit hidup apalagi gamau liat kebawah..
yg jelas tdk ada perubahan klo tidak dimulai dengan langkah kecil
tenangin pikiran sis, kalo kesepian ya bisa curhat2 deh disini. mau nangis ya nangislah sampe puas, sampe kamunya sendiri bosen utk nangis. pelan2 cari jalan yg sis mau, gak usah buru2.
Quote:

hai cantik emoticon-Wowcantik
temen-temen kamu pada kemana cans?

Jaman sekarang ndirian bisa jadi kampret enteh emoticon-Ngakak
orang jaman skg suka ngebully orang yg lagi ndiri, gak taw kenapa emang enak bgt menganiaya si lemah emoticon-Genit
membwat diri semakin djantan dan ditakuti, klo ada yg nyerah bisa diporotin trus dijadiin budak emoticon-Stick Out Tongue
obat hati,ada 5 perkaranya,.
yg pertama baca Qur'an dan maknany,..
yg kedua,silahkan di lanjutin nyanyinya 😁
Balasan post YeuAnh
Nyepik dulu emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Hai cantik, temeni dia tuh.
Mungkin dia butuh telinga dan tepukan untuk mendorongnya maju.
lha ente joness gitu,,
gak aneh kalo ngerasa "kosong".. emoticon-Nohope
Balasan post artwing
Quote:

sista TS, om artwing mau kenalan sama kamu nih emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Balasan post YeuAnh
Quote:


Kenalan sama sista Yeu boleh ga emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di