alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq : Polisi Saudi Minta Saya Bikin Daftar Nama Mata-mata
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5ad3f94786882178b4567/rizieq--polisi-saudi-minta-saya-bikin-daftar-nama-mata-mata

Rizieq : Polisi Saudi Minta Saya Bikin Daftar Nama Mata-mata

Rizieq : Polisi Saudi Minta Saya Bikin Daftar Nama Mata-mata
CNN Indonesia | Jumat, 09/11/2018 21:19 WIB



Rizieq : Polisi Saudi Minta Saya Bikin Daftar Nama Mata-mata



Jakarta, CNN Indonesia -- Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengklaim diminta kepolisian Arab Saudi membuat daftar orang-orang yang dia curigai melakukan mata-mata terhadap kegiatannya di sana.

Daftar itu diminta terkait pemasangan bendera kalimat tauhid di kediamannya di Mekah, beberapa waktu lalu. Gara-gara pemasangan itu Rizieq sempat berurusan dengan polisi setempat.

"Saya juga diminta untuk membuat daftar orang-orang yang saya kenal yang saya tahu, yang saya curigai melakukan gerakan memata-matai kegiatan saya selama di Saudi Arabia ini," kata Rizieq dalam videonya di youtube, Jumat (8/11).

Rizieq mengatakan saat ini tengah membuat daftar tersebut. Dia mengaku mengetahui betul siapa-siapa orang yang datang dari Indonesia maupun WNI yang tinggal di Arab Saudi, yang direkrut oleh pihak tertentu untuk melakukan gerakan memata-matai.

"Jadi daftar ini sedang kita buat dan sedang kita pertimbangkan, untuk mana nama yang akan kita serahkan, mana nama yang sementara untuk tidak kita serahkan dulu," kata dia.

Rizieq mengatakan daftar nama ini diminta dibuat usai dia membuat laporan polisi terkait dengan pemasangan bendera di kediamannya. Polisi sana, kata Rizieq juga mencari siapa yang memasang bendera.

"Kita doakan saja semoga pelakunya akan tertangkap," kata dia.

Karena itu Rizieq menyebut kepada pihak-pihak untuk tidak bermain-main atau gerakan intelijen di negara lain. Kata Rizieq, operasi intelijen di negara lain merupakan pelanggaran yang sangat serius dengan hukumannya juga sangat-sangat serius.

"Tapi saya ingatkan untuk semua pihak, jangan coba-coba anda bermain api, maka anda akan terbakar sendiri," ujar Rizieq.


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...nama-mata-mata



Bruakakakaka.... Serasa Nonton Pelem James Bond....

Tolong Pihak KBRI Selanjutnya jangan Dijamin lagi neh Orang... Habieb Manis Sepah dibuang... Aer Susu Onta dibalas Pipis Onta....


Rizieq : Polisi Saudi Minta Saya Bikin Daftar Nama Mata-mata


Halaman 1 dari 4
Rizieq : Polisi Saudi Minta Saya Bikin Daftar Nama Mata-mata
buat nasbung kampret sih, ini fakta yg bisa di nalar.

buat ane ya, Rijuk cuman asbun bacot, krn tau nasbung gampang dibodohi
ndak usah koar2 bib
polisi dan intel sono juga pasti tw track record anda....
Diubah oleh kosong56
aku kok jengkel lama lama sama bijik.... ni pemerintah musti tegas kalo lawan manusia model si bijiek peller onta sok arap.. jangan sampe ngurusi satu biji pheler onta aja sampe bikin repot orang banyak..
bodok
berarti cucu nabi ini statusnya wajib lapor
polisi arab biadab
tuh negara seharusnya punya cucu nabi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
yg namanya intel kalo ketauan yah bukan intel namanya
ini si cabul malah bisa tau siapa2 ajah yg jadi intel
jangan2 dia komandannya intel
in telek

emoticon-Ngakak
Taek lu jik....
namanya asep, dadang, jaja & sukri
emoticon-Cape deeehh

buat alibi kok blunder banget

emang dipikir bin engga ada kerja sama ama interpol dan agen rahasia arab

lah kalau memata-matai arab baru mereka minta daftar kalau bibib reject mereka malah mancing

Kan dari kemarin ana sudah bilang habib itu cuma audiensi sama pihak kepolisian ksa, ga ada tuh yang namanya jaminan dari kbri karena memang tidak ada penangkapan apalagi penahanan
Kasian ana sama nastak kok ya gampang bener dibohongin
Makin demen gue nih,
Kata dia KBRI bikin berita palsu alias kronologi yang di dramatisir,
Dubes berbohong? Pidana dong itu?
Bikin laporan bib, gue dukung,,,

Semoga ga ada yang upload bukti kalo bibib keluar dengan jaminan
Yang percaya skenario sampah begini ya cuma mahluk ga beotak kayak nasbung
:goyang
Alhamdulillah, sepertinya Tuan Guru Singa Mulia Baginda Kanjeng Al Habaib Rizieq direkrut menjadi agen intelijen Arab Saudi ya akhi

emoticon-Selamat
tolol tak terhingga dan melampauinya....
Agen rahasia Indonesia kecolongan?
Dan pemuja percaya aja nih resedivis tau segala nama intelejen indonesia emoticon-Ngakak (S)
fadli, amien, fahri.. mereka semua ketemu mata dengan anda pak emoticon-Big Grin
Dikit lg diangkat jd putera mahkota
Masukin aja nama2 sobat lu disini bib.
Sekalian neng firza.
Biar nemenin lo selama disini.
Mantap jiwa kan emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di