alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Insiden Surabaya Membara, Terdengar Teriakan ‘Awas’ Saat KA Melintas
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5a6c5c0cb1724538b457a/kronologi-insiden-surabaya-membara-terdengar-teriakan-awas-saat-ka-melintas

Kronologi Insiden Surabaya Membara, Terdengar Teriakan ‘Awas’ Saat KA Melintas

Kronologi Insiden Surabaya Membara, Terdengar Teriakan ‘Awas’ Saat KA Melintas di Lokasi


Kronologi Insiden Surabaya Membara, Terdengar Teriakan ‘Awas’ Saat KA Melintas


SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Dua orang tewas dan beberapa orang lain terluka saat menonton drama kolosal Surabaya Membara, Jumat (9/11/2018) malam.
Pertunjukan Surabaya Membara itu terlambat dimulai dari jadwal semula.


Drama kolosal perlawanan arek Suroboyo kepada para penjajah itu dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB.
Namun, sampai pukul 19.30 WIB, drama kolosal itu belum juga dimulai.
Sambil menunggu drama kolosal dimulai, penonton memenuhi viaduk atau lintasan kereta api di atas Jalan Pahlawan.
Tiba-tiba para penonton di atas viaduk melompat bersamaan pada pukul 19.53 WIB.


Para penonton ini melompat untuk menghindari kereta api (KA) yang sedang melaju.
Kemudian anggota TNI yang mengamankan drama Surabaya Membara itu turun dari viaduk, dan membopong seorang laki-laki yang kakinya berdarah.
“Awas - awas,” katanya sambil minta orang yang berkerumunan di bawah viaduk minggir.
Laki-laki yang dibopong itu sudah dalam kondisi meninggal dunia.


Kemudian mayat pria itu diletakkan di atas trotoar.
Selang berapa menit, anggota TNI membopong seorang perempuan dari viaduk.
Wanita itu dalam kondisi lemas, tapi masih sadar.
Kemudian wanita itu diletakkan di dekat jenazah laki-laki tersebut.


Perempuan itu lantas menangis histeris sambil memeluk jenazah pria itu.
Kemudian seorang laki-laki datang, dan ikut menangis sambil teriak.
Laki-laki itu meletakkan kepala jenazah di pangkuannya.
Selang beberapa menit kemudian anggota TNI menurunkan satu korban laki-laki yang tidak bisa berjalan.

Tak lama kemudian perempuan itu pingsan.
Petugas membawa perempuan itu ke rumah sakit.

SUMBER
-------------
Mereka itu sedang melihat event tahunan surabaya membara di tugu pahlawan surabaya, tapi mereka melihat di bagian perlintasa kereta api. Tiba-tiba kereta lewat dan akhirnya seperti itu.
kabarnya korban yang meninggal ada yang terlindas kereta api. CMIIW

Haduhh, boleh kok nonton pertunjukan rame-rame... tapi ingat keselamatan juga. Kalo kek gini kan langsung auto akherat. Semoga amal ibadah diterima disis-Nya. Amin emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh devikhan96
Halaman 1 dari 3
Panitia harusnya mengingatkan agar menonton ditempat yg sdh disediakan masa direl kereta dibiarkan saja
mati konyol ini namanya emoticon-Big Grin
Serem cuk kelindes badannya

Putus jadi 2 emoticon-Takut
Balasan post ikankuonthol
mau diingetin pun klo yg dikasih tau bebal ya percumaemoticon-Big Grin
Quote:


Sudah diingatkan, tapi ya memang rada bandel kali ya.

Quote:


Ya semoga amal ibadahnya diterima.

Quote:


Kabarnya kepala sama badan terpisah

Quote:


Iya, betul sekali.
Balasan post ikankuonthol
Ada petugas keamanan masa kalah
tugu pahlawan macet pol tadi, mending lewat Pasar Turi emoticon-Traveller
Diubah oleh masih.abu.abu
Kasian pihak penyelenggaranya emoticon-Nohope
mlipir ke dp emoticon-Traveller
Tipikal orang kita itu baru sadar kalau udah kena musibah.
Mau dikasih tahu ampe mulut berbusa juga ga bajalan digubris ampe kena azab
apa orang2 pd gak tau kl itu rel msh aktif?
Quote:


No komen deh gan. Hehe

Quote:


Gimana keadaan sekarang ? Masih macet kah ?

Quote:


Iya, pertunjukannya makan korban.

Quote:


Sudah adakah fotonya ?

Quote:


Azab penonton bandel tak bisa dikasih tau. Semoga amal ibadahnya diterima. Amin

Quote:


Sudah dikasih tau. Tapi ya begitu.
Diubah oleh devikhan96
Harga mahal buat sebuah sikap sembrono. Nonton kok di viaduk rel aktif
Balasan post Denodeno
Cek aja noh videonya di twitter. Mau bilang mereka tolol jg udah pada besar. Yang serem itu ada satu ketarik masuk digilas kereta. Ndeso
Quote:

sekitaran 19.30 tadi ane di TKP emoticon-Ngacir Tubrukan

Karena keadaan traffic yg stuck ke arah viaduck (arah Indrapura), sedangkan arus ke arah Pasar Turi lebih sepi (ane dari Bubutan), ya ane woles aja lewat Pasar Turi lalu belok ke Demak emoticon-Ngacir
bingung mau komen apa -_-

Kenapa harus nonton di atas rel kereta? Kenapa nggk d bawah saja
Diubah oleh Wakiyu
coba itu kereta shinkasen yg lewat, uda mental kemana2 tuh org yg pada ntn di rel
bodoh boleh bego jangan

orang sekarang makin arogan dipikir kalau banyak orang bisa menghalangi kereta
Balasan post Betapedrosa
Quote:


Abis kena azab, nggak lama begitu lagi.. gitu aja terus sampe kuda makan pizza
RIP tuk korban!. emoticon-Berduka (S)
---------------------------
Salut dgn semangat Nasionalisme peringatan 10 Nov di sana!!

emoticon-Imlek emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di