alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq: Ayo Lawan Hoax
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5a3b260e24b034d8b4578/habib-rizieq-ayo-lawan-hoax

Habib Rizieq: Ayo Lawan Hoax

Habib Rizieq: Ayo Lawan Hoax

Habib Riziq Syihab mengatakan kabar soal penangkapan, penahanan, dan penggeledahannya di Arab Saudi terkait pemasangan poster adalah bohong. Rizieq mengajak untuk melawan hoax.

Rizieq bicara panjang soal pemasangan poster di dinding kediamannya di Arab Saudi melalui video Youtube. Rizieq mengatakan yang terjadi, pihak Saudi datang dan menurunkan poster lalu meminta Rizieq menemui aparat itu.

"Jadi tidak betul kalau ada berita saya ditangkap, saya ditahan, rumah saya disergap kemudian digeledah, itu semua bohong. Jadi tidak ada penggeledahan, tidak ada penyergapan," kata Rizieq, Jumat (9/11/2018).

Dalam video itu, Rizeq juga menegaskan Kapitra Ampera bukan lagi pengacaranya. Rizieq menuturkan keterangan Kapitra soal penggeledahan adalah fitnah.

Habib Rizieq: Ayo Lawan Hoax

Setelah bicara soal Kapitra itu, Rizieq lalu mengajak untuk melawan hoax. Dia meminta tidak ada lagi yang menyebar berita bohong.

"Dan kepada seluruh bangsa Indonesia, ayo kita lawan berita-berita bohong, ayo kita lawan berita hoax dengan hak, mari kita lawan berita fitnah dengan fakta, jadi sekali lagi jangan ada yang menyebar segala bentuk berita-berita bohong," ucapnya.

Rizieq juga berharap pemasang poster di dinding rumahnya itu tertangkap. Dia meminta doa agar sekeluarga dilindungi oleh Allah SWT dari makar musuh-musuh Allah SWT.

"Dan kami tidak akan pernah takut, kami ingatkan kepada musuh-musuh kami, demi Allah kami tidak akan pernah takut, anda melakukan makar dalam bentuk apapun, anda melakukan operasi intelijen dalam bentuk apapun untuk mentarget kami. Saya, istri dan anak-anak semua, kami tidak akan pernah takut, yang kami takut hanya Allah SWT. Dan kami tidak akan pernah mundur selangkahpun juga, untuk tetap menyuarakan yang hak," tuturnya.

https://news.detik.com/berita/d-4295...844.1541819523

BENARKAH BENDERA ITU SENGAJA DIPASANG MUSUHNYA?
TRUS PEMERINTAH PEMERINTAH DATANG MENOLONG
DAN AKHIRNYA RIZIEQ DAN PENGIKUTNYA BERBALIK ARAH MENDUKUNG NO 1 KRN MERASA DITOLONG?

ALURNYA MUDAH DITEBAK...

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
Fancung emoticon-SmilieHabib Rizieq: Ayo Lawan Hoax
Tukang hoax lagi ngomongin hoax
Farah ente
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Balasan post gembalaonta212
Quote:


Numfang simfen meme ya bree
Ngoahaha
emoticon-2 Jempol
Oktober meluncur september meroket


Quote:

Sebelum


Sesudah
ngomong arab dong
masa imam besar cucu nabi cuma bisa ngomong betawi
mulutmu yg sering nyebar hoax
mau gabung nomer 1 aja pake bikin drama
pret lah
Balasan post gembalaonta212
Quote:


Habib Rizieq: Ayo Lawan Hoax

He.. He.. He..
Balasan post gembalaonta212
Quote:


Bangcaaad emoticon-Ngakak (S)
mau ape lg bibijik
kan TA........ emoticon-Ngakak
Quote:


Amffuuunnnn ane cuma becanda, sumfah ane jujurrrrr, flisssss jangan fancung ane

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Balasan post putrie.tidoer
Quote:



ngarep suara bibib ma anggota FPI yee tong emoticon-Ngakak


Quote:


wkwkw.....
melawan "hoax"...jeruk kok makan jeruk...Gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Makin seru nih....
Kira-kira pihak arab saudi akan membenarkan yang mana ya....

Eng ing eng.... Jeng jemg jeeeng.....
Nunggu ada wartawan yg konfirmasi kepihak arab saudi disana emoticon-siul
Quote:
gimana ceritanya anda mengajak melawan hoax kalau anda jadi sumber hoax
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di