alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq: Penyebaran Foto Saya Ditanyai Aparat Bikin Saudi Marah
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5a17c582b2e801d8b4567/habib-rizieq-penyebaran-foto-saya-ditanyai-aparat-bikin-saudi-marah

Habib Rizieq: Penyebaran Foto Saya Ditanyai Aparat Bikin Saudi Marah

Jumat 09 November 2018, 20:15 WIB
Habib Rizieq: Penyebaran Foto Saya Ditanyai Aparat Bikin Saudi Marah
Gibran Maulana Ibrahim - detikNews


Habib Rizieq: Penyebaran Foto Saya Ditanyai Aparat Bikin Saudi Marah


Jakarta - Habib Rizieq Syihab buka suara atas insiden terpasangnya bendera mirip milik ISIS di depan rumahnya di Arab Saudi dan penyebaran fotonya saat ditanyai seorang perwira polisi setempat. Habib Rizieq menyebut penyebaran foto itu membuat marah pihak Saudi, bukan hal lain.

"Nah yang membuat pemerintah Saudi atau aparat kepolisian itu marah, kecewa karena ada penyebarluasan foto secara masif di negara kita Indonesia, yaitu di mana ada seorang perwira dari kepolisian sedang menanyai saya di tengah jalan, dan itu menjadi viral," ujar Habib Rizieq saat live video via YouTube, Jumat (9/11/2018).


Habib Rizieq menyebut benda yang terpajang di tembok rumahnya ialah poster. Menurut dia, pemasangan poster di rumah-rumah tinggal di Arab Saudi memang tidak diperbolehkan Arab Saudi.

"Karena poster apa pun, saya berikan catatan, poster apa pun tidak boleh dipasang di rumah-rumah tinggal di Saudi Arabia.
Itu peraturan negara. Bukan hanya itu, andaikata saya cinta bendera merah putih, kemudian bendera merah putih saya tempel di dinding tembok rumah saya, rumah pribadi, itu tidak boleh," sebut Habib Rizieq.

Karena merasa difitnah, Habib Rizieq melaporkan terkait insiden itu ke pihak keamanan Arab Saudi.


(gbr/fjp)


https://news.detik.com/berita/429521...in-saudi-marah


Sekarang dia bilang Poster.... Poster Tauhid bukan ?....

Habib Rizieq: Penyebaran Foto Saya Ditanyai Aparat Bikin Saudi Marah










Diubah oleh KimaxKaw
Halaman 1 dari 4
cm nasbung yg percaya ocehan bibib...


emoticon-Big Grin
Iya dah iya
coba pasang pijat urut
mungkin boleh
Ya elah kamfret dikadalin. Cape2 elo nyiapin bendera eh dianggap poster. Gak tau diri lu jik emoticon-Sorry
poster aslinya bertuliskan "TERIMA SEDOT TINJA" tau2 ditimpa sm bendera hitam, gimana bibib gk marah emoticon-Marah
Foster emoticon-Smilie
Habib Rizieq: Penyebaran Foto Saya Ditanyai Aparat Bikin Saudi Marah
Masa gak bisa memasang poster di Saudi
Mungkin buncitnya si KOPLAK ini isinya kebohongan semua
Anehnya kok Ada Tololer yang masih mendukung manusia kayak begini

Yang beginian nih yang membuat semakin Nikmat menjadi murtadin

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Seru juga lihat umat yang ini ribut mulu

emoticon-Leh Uga

Gak punya malu emoticon-DP
Sah ya, kata Habib Rizieg yang dilarang kerajaan Arab Saudi yaitu POSTER, bukan BENDERA emoticon-Smilie
kang fotonya dah kabur...disinyalir utusan bentengemoticon-Traveller
mengelak ya emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Balasan post gembalaonta212
Quote:


Huasyu itu mah pornster emoticon-Leh Uga
Ditunggu aja bombardier cocotan medsos Lu ke kepolisian saudi, ya Bib emoticon-Leh Uga
buat cerita karangan fiksi yang benerlah rizieq
, fotonya tersebar kan waktu udah mau dibawa ke kantor polisi arab saudi ,
pake alasan gara2 foto waktu diperiksa ya nggak nyambung
nggak insyaf2 juga nih rizieq kaya firaun udah ditegur dari yang atas masih nggak nyadar masih ada yang nolongin bukannya bersyukur malah makin jadi hmm.... nanti bakal dikasih hukuman yang lebih berat lagi dari yang diatas n belum tentu ketolong lagi si rizieq
Diubah oleh zero099
Balasan post gembalaonta212
Quote:


beuh... keren sangat... emoticon-Leh Uga
Quote:


Fornster emoticon-Smilie
plintat plintut okeh ngoceh...
mana videonya?





video firzah maksudnyaemoticon-Big Grin
Habib Rizieq: Penyebaran Foto Saya Ditanyai Aparat Bikin Saudi Marah


Quote:


Anjirrrr ngakak emoticon-Wkwkwk
Wkwk iyain aja udah
Diubah oleh huginn
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di