alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tumbang Di Singapura Garuda Seniorpun Hancur !! Bima Sakti Hilang Kesaktiannya...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be598f61cbfaafb588b4571/tumbang-di-singapura-garuda-seniorpun-hancur--bima-sakti-hilang-kesaktiannya

Tumbang Di Singapura Garuda Seniorpun Hancur !! Bima Sakti Hilang Kesaktiannya...



Garuda Hancur !! Punggawa timnas Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan dari Singapura. Bermain dengan membosankan dan taktik yang bisa diredam oleh punggawa Singapura membuat Bima Sakti tak sesakti namanya.

Tumbang Di Singapura Garuda Seniorpun Hancur !! Bima Sakti Hilang Kesaktiannya...

Bintang besar Lilipaly dan Beto pun tak bisa berbuat banyak, bahkan permainan emosi cenderung terlihat. Entah dimana permainan Indonesia yang diasuh Luis Milla tersebut kini seakan tak berdaya, ketika tampuk kepelatihan sudah berganti. Nampaknya PSSI harus menanggung kesalahan fatal ketika memberikan Bima Sakti kesempatan, tentu saja Bima belom terasah untuk melatih tim manapun setidaknya bila ingin pelatih lokal mengapa tak menggunakan jasa pelatih yang sudah banyak makan asam garam. Seperti Djajang, Nil Maizar, Widodo dan yang lainnya.

Tumbang Di Singapura Garuda Seniorpun Hancur !! Bima Sakti Hilang Kesaktiannya...

Skill Bima sakti dalam meracik permainan pada tim yang diasuhnya memang terasa belum saatnya, hal ini pernah dilakukan ketika timnas U 19 menghadapi Jepang yang sukses dicukur 4-1, walau akhirnya kembali dicukur 2-0 ketika ditangani Indra Syafri namun progress permainan memang terlihat berbeda.

Sedangkan untuk timnas senior, walau di backup oleh si kurus Kurniawan yang bersama-sama pernah merasakan sepakbola ala Italia nampaknya belum terlihat skema permainan apa yang ingin di buat. Ketika skema tak berjalan pelatih seperti panik tak bisa keluar dari taktik pelatih lawan, sebenarnya ini semua hanya bisa di atasi dengan jam terbang yang tinggi.

Tapi seperti biasa PSSI sudah tuli, kritik dari para fans hanya dianggap angin lalu. Yang penting pundi-pundi uang dari pemasukan tiket terus masuk kantong para pengurus, tetap saja ada yang menonton ketika timnas bertanding. Nampaknya Bima Sakti bisa lebih pudar karirnya sebagai pelatih bila terus kalah di ajang AFF 2018 kali ini.

Tumbang Di Singapura Garuda Seniorpun Hancur !! Bima Sakti Hilang Kesaktiannya...

Sungguh berat nasibmu om Bima, seharusnya tunggulah hingga usia kepelatihanmu matang barulah menukangi timnas. Bahkan terlihat jelas permainan yang dilandasi emosi berujung kartu merah pada Putu Gede, inikah timnas senior kita yang dahulu eks u 19 mereka bisa membungkam Korea Selatan kini sukses digebuk Singapura yang bermain dengan taktik pressing tinggi.

Terbukti !! Singapura bukanlah tim kacangan seperti di masa lalu. Bahkan Filiphina pun berbenah, Kamboja pun mulai menakutkan lalu di mana timnas Indonesia berada ? Hanya menjadi penggembira karena sosok pelatihnya yang kurang jam terbang, dan tak bisa memberikan taktik jitu ketika di lapangan.

Tumbang Di Singapura Garuda Seniorpun Hancur !! Bima Sakti Hilang Kesaktiannya...

Beberapa kali lini belakang mudah di tembus, bahkan bingung untuk membongkar pertahanan lawan. Sungguh bila ini terus dibiarkan maka sudah pasti timnas hanya menjadi badut dalam pentas sepakbola ASEAN.

Seruupuutt dolo ah...

emoticon-coffee

c4punk@2018

https://bola.kompas.com/read/2018/11...dari-singapura



Diubah oleh kaskus.support16
pelatih noob
#BimaSaktiOut
SUNGAPURA?
persipura mungkin gan emoticon-Smilie emoticon-Ngacir2
Quote:


typo mklum nubie yg nulis gan emoticon-Big Grin
Ane nonton gan.
Kasihan pemain Kita, bingung mau ngapain di depan gawang lawan. Mau gocek gak bisa, mau crossing ga bisa, nendang spekulasi pun Jarang. duh sebel deh. Mana pemain singapur ngajak adu jotos terus di menit2 akhir. Beda bgt mainnya sama timnas u-19.
Kalo gitu lagi mainnya beneran cuma jadi team hore doang kitaemoticon-Mewek
aliran bolanya gak jelas, coba ada Andik, pasti jadi beda
Goblok,itu sudah emoticon-Angkat Beer
Dalam situasi kalah terus dan terus diulang ulang. Kalah lagi kalah lagi kalah lagi sampe tahun 2696 ....

Apa iya gua harus terus ngedukung timnas maen bola?


"Latihan mulu menangnya kagak!!!"

Benyamin Syueb 1994
positip thinking aja kita udah maju, tapi negara lain lebih majuemoticon-Cool
sudah akui saja negara kita gak bakat maen bola
emoticon-Cool
mending maen badminton
Diubah oleh codename.isal
ts sepertinya memendam esmosi emoticon-Ngakak (S)

makanya ane ga pernah ngarep yg aneh2 ama timnas emoticon-Smilie
ga dibantai pun udah sukur emoticon-Blue Guy Peace
lolos grup aja udah dianggap juara turnamen emoticon-Malu (S)

itu semua udah cukup buat ane emoticon-Smilie

















emoticon-Ngakak
jalan di tempat breh...
Emang mantep sih singapur maennya, ane nntn babak pertama doang fullpress. Timnas kita jadi backpass mulu
Balada Timnas sepakbola di mata netizen :

"Indonesia kehilangan permainan khasnya, bermain dari kaki ke kaki."

lah emang semalem mainnya dari tangan ke tangan?

"Timnas senior kalah mulu, contoh tuh adik adiknya."

giliran Timns U-16 dan U-19 kalah dan gagal masuk piala dunia dicibir juga.

"Di kandang lawan Indonesia harusnya menerapkan strategi serangan balik saja."

habis nyerang terus balik (pulang) gitu maksutnya?

maha benar netizen dengan segala ocehannya emoticon-Ngakak
oh kemaren timnas kalah lagi yah, udah biasa
timnas tu harusnya main tanpa penonton kali aja menang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di