alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Drama Surabaya Membara Diwarnai Insiden, Penonton Jatuh Tertabrak Kereta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be59241d44f9fa22c8b4567/drama-surabaya-membara-diwarnai-insiden-penonton-jatuh-tertabrak-kereta

Drama Surabaya Membara Diwarnai Insiden, Penonton Jatuh Tertabrak Kereta

Quote:


Udah tau rel diatas, malah dibuat tempat nobar emoticon-Cape d... (S)

Nih videonya

Diubah oleh jokiwoodo
Halaman 1 dari 2
itu panitianya gimana??
moga gk kejadian lagi
Ini contoh masyarakat berintelegensi luar biasa. Duduk di atas dan di samping rel kereta api, terus ngarep kgk ketabrak emoticon-Sundul Up


Kalau kata si dekil ngabalin, ini semua sudah takdir Tuhan emoticon-Traveller
Diubah oleh R4itouYagami
Luar biasa emoticon-Traveller
rel kereta aktif buat nonton, manusia super
Quote:


yang di viaduk pahlawan itu emang jarang dipake gan.
itu jalur kereta tembusan dari stasiun gubeng ke stasiun pasar turi.
yang nglewati jalur itu cuma 2 kereta kayaknya, krd bojonegoro dan maharani.
krd bojonegoro lewatnya siang dan sore.
ndak tahu yg ka maharani, biasanya kalo lewat situ ya pelan kok
kasian ya, keretanya gpp kan?
Balasan post klakero
Quote:


Ya paling tidak jgn di atas jembatan di samping keretanya lah, ini mah nyari masalah (padahal masalah saja bisa datang tanpa dicari), masih bnyk ada spot lain yg jauh lebih aman

Walau keretanya pelan juga bukan jaminan kgk bakal diseruduk
sesuai ma judul dramanya (based on true event)
itulah kalo kurang disiplin

waduhhh
kalo udah gini siapa yg disalahkan??
ya pemerintah lah, kenapa gak disiapin tempat buat nobar emoticon-Leh Uga
Ngeri cok lihat videonya. Tadi udah niat mau nonton tapi batal karena temen nggak jadi nonton. Innalillahi ada satu tadi yang katanya meninggal. Semoga menjadi pembelajaran
Serem amat
Diubah oleh nastak2200kv
Quote:
emoticon-Shakehand2 cuma indonesia yg punya jalur kereta api multifungsi
Aduh kaya ga ada lapangan aja,,dah tau bahaya,, aneh-aneh aja
nonton acara tiada manfaat

jatuh dari jembatan KA

yang dilakukan sia sia.. mamfoss dah..

goblognya kaya cebong

emoticon-Wakaka

ane sampe ga tega buat mikir kira kira itu terletak di bumi belahan mana...

emoticon-Wakaka

kebanyakan nyeleneh

emoticon-Wakaka
gembog
Duduk di jembatan rel itu kagak takut mati apa yaa,
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di