alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lepas 267 Marbut Se-DKI Umrah, Anies: Pelajari Pengelolaan Masjid
4.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be592189e740405598b4569/lepas-267-marbut-se-dki-umrah-anies-pelajari-pengelolaan-masjid

Lepas 267 Marbut Se-DKI Umrah, Anies: Pelajari Pengelolaan Masjid

Lepas 267 Marbut Se-DKI Umrah, Anies: Pelajari Pengelolaan Masjid

Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI memberi hadiah umrah kepada 267 marbut se-Jakarta. Gubernur DKI Anies Baswedan meminta para marbut tidak hanya beribadah, tapi juga mempelajari pengelolaan masjid di Arab Saudi.

"Bapak-bapak bisa belajar mengelola masjid kita dengan baik di sana. Datang juga di masjid di sana bagaimana masjidnya diatur," kata Anies saat melepas para marbut di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Anies mengatakan kesempatan umrah bagi para marbut harus dimanfaatkan dengan baik. Dia meminta marbut mempersiapkan umrah dengan baik.

"Ibadah umrah ini ibadah yang akan menyita energi. Ketahanan fisik harus disiapkan yang baik. Jangan sampai nanti di sana terpaksa di kamar, terpaksa istirahat. Kenapa? Karena tidak menyiapkan diri dengan baik," ucap Anies.

Anies menuturkan kebanyakan marbut ini pertama kali melaksanakan umrah. Dia berharap para marbut tidak sibuk melakukan hal-hal yang sia-sia selama di Tanah Suci.

Lepas 267 Marbut Se-DKI Umrah, Anies: Pelajari Pengelolaan Masjid

"Perjalanan ini buat ibadah, jangan lupa kita lagi ibadah, di sana ibadah dulu. Fotonya kemudian," sebutnya.

Para marbut dipilih Dewan Masjid Jakarta. Kloter pertama 100 orang akan diberangkatkan pada 11 November, sedangkan 167 marbut lainnya akan diberangkatkan pada Desember.

Lepas 267 Marbut Se-DKI Umrah, Anies: Pelajari Pengelolaan Masjid

.
Hidup Pak Anies....emoticon-Ketupat

Hidup keberpihakan...emoticon-I Love Indonesia

Maju kota-nya....emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat

Bahagia Marbot-nya.....emoticon-Maaf Agan emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug

.


Lepas 267 Marbut Se-DKI Umrah, Anies: Pelajari Pengelolaan Masjid
bisa sowan ama rizieq dong
jangan kibarin bendera hitam depan ka'bah ya kalo masih mau pulang tanpa hambatanemoticon-Big Grin
kapan lagi pny gubernur kayak gini
Alhamdulillah mereka dapat umroh gratis, semoga pulang umroh makin semangat ngurus mesjidnya bener-bener jadi tempat ibadah dan syiar agama.

Ini dari zaman ahok kali udah ada.
ya bagus deh, lanjutken..
Kok di pamerin? Wkwkwkwkw pake duit dia apa duit warga dki?
Quote:


Pake duit dia dong bos... Kan dari DKI masuk ke kantong dulu baru keluar
dengerin tuh
ada gak mesjid di arab
panteng toa kenceng pake lama

emoticon-Ngakak

wan abud ikut2an ahok ajah gak kreatip
Diubah oleh antiketek
dulu ahok juga lakukan jadi dilanjutkan anies ini bagusnya anies gak cuma nyalahin yang dulu tapi yang bagus dilanjutkan
beda sama yang kuasa sekarang mau nyalahin yang dulu aja padahal dia sendiri urus jagung aja gagal
alhamdulillah ... pilih gub yg soleh biar dirahmati Allah emoticon-2 Jempol
Quote:


Kok habib rijik malah ditangkep diarab gan
Tanpa wan abud jilat rijik, mana bisa menang?
Balasan post dukun..beranak
Quote:


QS YASIN ( 82 ) Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" maka terjadilah ia.
Anies ini sosok pemimpin yang dicintai umat.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di