alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gubernur Anies Berangkatkan 100 Marbot Masjid se-Jakarta Ibadah Umrah
3.86 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be58eed12e257e7688b4568/gubernur-anies-berangkatkan-100-marbot-masjid-se-jakarta-ibadah-umrah

Gubernur Anies Berangkatkan 100 Marbot Masjid se-Jakarta Ibadah Umrah

Gubernur Anies Berangkatkan 100 Marbot Masjid se-Jakarta Ibadah Umrah

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberangkatkan 100 orang marbot dari berbagai masjid di Ibu Kota untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Gubernur Anies Baswedan langsung memimpin pelepasan 100 marbot ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita dimudahkan langkahnya untuk sama-sama menghadiri kegiatan pelepasan marbot berangkat ke Tanah Suci," ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Jumat 9 November 2018.

Anies merasa bersyukur 100 marbot masjid ini dapat menunaikan ibadah umrah.

Gubernur Anies Berangkatkan 100 Marbot Masjid se-Jakarta Ibadah Umrah

"Kita bersyukur, bahwa hari ini yang biasanya menyiapkan memastikan jamaah bisa menjalankan ibadah di masjid, hari ini bersiap berangkat ke tanah suci,” tuturnya.

Kemudian, Anies pun berpesan kepada para marbot agar mempersiapkan diri secara fisik dan perlengkapannya. “Karena itu perlu persiapan. Ibadah ini akan menyita banyak energi. Saya ingin bapak ibu bersiap,” tuturnya.

Sebanyak 100 marbot ini lolos setelah melalui tahap verifikasi oleh Pemprov DKI. Mereka akan menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci selama 9 hari. Para marbot ini akan ditemani 5 orang pendamping.

Gubernur Anies Berangkatkan 100 Marbot Masjid se-Jakarta Ibadah Umrah

.
Hidup Pak Anies....emoticon-Ketupat

Hidup keberpihakan...emoticon-I Love Indonesia

Maju kota-nya....emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat

Bahagia Marbot-nya.....emoticon-Maaf Agan emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug

.


Gubernur Anies Berangkatkan 100 Marbot Masjid se-Jakarta Ibadah Umrah
Ikut2an ahok aja bisanya

emoticon-Leh Uga
Quote:
tradisi dari jaman gubernur voc emoticon-Hammer


malu klo sekarang kagak bisa di lakukan emoticon-Wakaka


moso kalah ama gubernur tapir emoticon-Wakaka
Diubah oleh mas_paimin
Quote:


Wajar lah klo sesama muslim memberangkatkan umroh ..
Lain cerita klo Chinese kafir tp memberangkatkan umroh itu baru luar biasa emoticon-Shakehand2
alhamdullilah, selamat beribadah para marbot
Ruarrr biasa pak Anies bahagia marbotnya bahagia warganya, nunggu MRT Maret 2019.....terima kasih Pak Anis, keknya ude ngga perlu wakil ya.....semua program ude jalan.
Berita suka cita.. jgn pada nyirnyir nape???


Ana berharap semoga program anies ini bisa menjadi program yang berkesinambungan dan program ini juga dapat dicontoh oleh para kepala daerah yang lainnya
jangan lupa berangkatkan 1000 pedagang kakilima se-jakarta untuk umroh.
Balasan post ndoromuda
Quote:


















































































Spoiler for :
Diubah oleh genderuwowo
makin varokah karna seiman
yg dulu mah ngga, eh
Balasan post ndoromuda
Quote:


program anies gmn .... sdh ada dari jaman voc emoticon-Hammer
biasa aja udah sepatutnya begitu soalnya emoticon-Traveller faktanya ts mau jilat fantatnya samfai bersih juga dafatnya taiknya doang emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
cuman 100?????????
jadi gini.. nguahahaha cr yg lain..
kang becak berangkatin ke venesia

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Gubernur Anies Berangkatkan 100 Marbot Masjid se-Jakarta Ibadah Umrah
Alhamdulillah....

Perbuatan baik nggak perlu dinyinyirin, gan. Cuma bikin perpecahan aja.
Mau itu nyontek pendahulunya atau bukan.....selama berisi kebaikan dan bermanfaat monggo diteruskan.

emoticon-Imlek

Gubernur Anies Berangkatkan 100 Marbot Masjid se-Jakarta Ibadah Umrah
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan
emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
emoticon-Ketupatemoticon-Ketupatemoticon-Ketupat
ini yg namanya keberpihakan, baru dijaman Anies nih, Umat diperhatikan kek gini
Mudah2an langkah gub anies bisa ditiru gubernur sebelum dan sesudah anies.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di