alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arsul Sani Sebut Jokowi Sengaja Pakai Kata ‘Politik Genderuwo’ untuk Kubu Sebelah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be58d8a14088def078b4573/arsul-sani-sebut-jokowi-sengaja-pakai-kata-politik-genderuwo-untuk-kubu-sebelah

Arsul Sani Sebut Jokowi Sengaja Pakai Kata ‘Politik Genderuwo’ untuk Kubu Sebelah

Arsul Sani Sebut Jokowi Sengaja Pakai Kata ‘Politik Genderuwo’ untuk Kubu Sebelah

NUSANTARANEWS.CO, Jakarta – Wakil Ketua TKN (Tim Kampanye Nasional), Arsul Sani menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo sedang menyindir kubu pasangan Prabowo-Sandiaga saat melontarkan istilah ‘politik genderuwo’ dalam kunjungan kerjanya di Tegal, Jawa Tengah, Jumat (9/11/2018).


Menurut politisi PPP tersebut, pernyataan simbolik dilontarkan Jokowi karena ada pihak yang berkampanye dengan gaya- gaya menakuti masyarakat, seperti ‘genderuwo’.

Baca Juga:

“Sebenarnya Pak Jokowi sedang menggelitik yang disebelah agar kualitas konten kampanyenya ditingkatkan, dengan memberikan alternatif kebijakan, ide-ide baru, bukan hanya mencela, teriak bohong atau pencitraan,” ujar Arsul kepada wartawan, Jumat (9/11).

Menurut Arsul, gaya tersebut dilakukan oleh tim kubu pasangan Prabowo-Sandiaga yang kerap melontarkan informasi yang dianggap tidak benar oleh tim kampanye Jokowi-Ma’ruf.

“Coba gimana enggak bikin takut kalau yang disuarakan Indoneisa akan hancur, punah, dikuasai asing, dan lain-lain dan itu dilempar tanpa berbasis data data kuantitatif,” ujar Arsul.

Simak:

Seperti diketahi, Petahana kembali melontarkan pernyataan kontroversial setelah sebelumnya mengeluarkan kata “sontoloyo” kini memunculkan lagi kata ‘politik genderuwo’.

“Coba kita lihat politik dengan propaganda menakutkan, membuat ketakutan, kekhawatiran. Setelah takut yang kedua membuat sebuah ketidakpastian. Itu sering saya sampaikan itu namanya politik genderuwo” ujar Jokowi.
Quote:
Genderuwo itu fiksi apa non fiksi ya?
kalau hasil pemilu tidak memenangkan bowo maka score gagal dia akan menyamai amin rais. dua kali jadi calon dan semua gagal. bisa tambah cengeng dia.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di