alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kali Pesanggrahan Meluap, 2 Wilayah di Jaksel Kebanjiran
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be58ccf94786852088b4567/kali-pesanggrahan-meluap-2-wilayah-di-jaksel-kebanjiran

Kali Pesanggrahan Meluap, 2 Wilayah di Jaksel Kebanjiran

JAKARTA - Akibat luapan Sungai Pesanggarahan, dua wilayah di Jakarta Selatan kebanjiran, seperti di Kebayoran dan Pondok Pinang, hingga mencapai hingga 30 cm.

Kali Pesanggrahan Meluap, 2 Wilayah di Jaksel Kebanjiran

Berdasarkan akun resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi DKI Jakarta, Jumat (9/11/2018). Banjir menggenangi rumah warga pada pukul 04.00 WIB, wilayah yang terdampak banjir yaitu Kecamatan Kebayoran Lama dan Kelurahan Pondok Pinang di RT. 14, 15, 16, 17 RW. 05.

https://news.okezone.com/read/2018/1...sel-kebanjiran

Tenang.., Desember nanti anus akan negosiasi dengan airnya emoticon-Betty (S)
lho kok masih banjiremoticon-Matabelo
Kali Pesanggrahan Meluap, 2 Wilayah di Jaksel Kebanjiran
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh crotafterkisss
baru 30 cm emoticon-Mad
Cuma genangan emoticon-Smilie
Alhamdulillah gubernur pilihan kita semua emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Kali Pesanggrahan Meluap, 2 Wilayah di Jaksel Kebanjiran
Balasan post crotafterkisss
Quote:


Makanya balikin aja DKI ke tangan Kowi
Anies jual martabak aja emoticon-Salaman

Emang warganya aja yang pemalas ga mau gotong royong, masa sih bersihin kali di wilayahnya sendiri saja mesti nunggu pemda dki
Quote:


Kalo ente mau gosong dalam bus cinak ya monggoemoticon-Ngakak
Kali Pesanggrahan Meluap, 2 Wilayah di Jaksel Kebanjiran
Ajak airnya bicara.
Tingkatkan akhlaknya perbaiki moralnya.
Insyaallah airnya gak akan dateng lagi.
emoticon-Smilie
Dahulu kala kan ada yang bilang "mengatasi banjir jakarta gak susah amat"
Kenapa ga ada yang berguru ilmunya sih emoticon-EEK!

Lah gimana ini kan baru aja dapat award perencanaan pembangunan?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Tuh gw bilang ape banjir kan prestasi abud nih. Sukses bray
Tar banjjir nya diajak diskusi sama wan kadir
Itu cuma masalah komunikasi aja koq
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
kenapa aer nya gak nurut sunatuloh?
tenang masih nov, belum desember januari februari, wartwabn jakarta banyak job haha


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di