alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Momen Dybala Promosi Copa 19+
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be58b6a1cbfaa912c8b4567/momen-dybala-promosi-copa-19

Momen Dybala Promosi Copa 19+

Momen Dybala Promosi Copa 19+



Salam Olahraga!

Adidas dan Paolo Dybala resmi nih ngeluncurin sepatu paling inovatif untuk akhir tahun ini. Yap, Adidas Copa 19+ udah resmi dikeluarin nih Gan.

Momen tersebut ternyata dilakukan di Milan, Italia Gan belum lama ini. Dalam foto terlihat Dybala dengan gayanya yang nyentrik bersama sejumlah sepatu Copa. Terlihat Copa original disebalah kiri menuju ke kanan nampak evolusi dari sepatu paling berkharakteristik tersebut hingga jatuh kepada Copa 19+.

Resminya sepatu ini juga dan ternyata emang berada dalam satu paket bertajuk 'Initiator Pack' Dalam paket tersebut juga termasuk Adidas Predator, X, Ace dan Nemeziz.

Lewat revolusi Copa 18 Adidas mengenalkan terobosan kekiniannya yakni Copa 19. Kenapa dibilang kekinian? Karena Adidas menyematkan teknologi laceless, Ya, Adidas menyulap tali sepatu yang khas dari Copa. Copa memiiki ciri khas dengan signatur khas 3 stripes yang terus dipertahankan aparel raksasa asal Jerman ini sejak tahun 2000-an. Eksistensi tali sepatu yang paling ikonik dari Copa ini harus rela ditinggalkan Adidas.

Langkah ini tentu saja bisa dibilang cukup berani untuk sebuah Copa. Mengikuti tren zaman dengan teknologi yang terus berkembang, Adidas mencoba menyematkan laceless ke dalam Copa. Hmmm... cukup berani juga nih Adidas.

All-New Adidas Copa 19+ menyematkan bahan dasar berupa kulit kangguru yang lembut dan mulus dipermukaannya. Dibagian atas sepatu terdapat motif garis melengkung yang dapat meningkatkan kontrol yang halus pada bola. Untuk bagian tapak sepatu, Adidas tetep pertahanin 11 kancing rotasi. Sole bawah sepatu memiliki pola melambai yang unik. Jadi lewat kombinasi k-leather serta motif melengkung di bagian atas sepatu dipadu dengan tapak bawah berjumlah 11 kancing dirasa mampu menghadirkan tingkat kenyamanan yang tinggi ke dalam sebauh Copa 19+.



Spoiler for Adidas Copa 19+:


Spoiler for Adidas Copa 19+:


Spoiler for Adidas Copa 19+:


Spoiler for Adidas Copa 19+:


Spoiler for Adidas Copa 19+:


Spoiler for Adidas Copa 19+:


Spoiler for Adidas Copa 19+:




Nah dari segi fitur, Copa 19+ ini menyematkan gabungan kulit kangguru yang mulus. Konstruksi monotounge untuk kaus kaki yang nyaman pada kaki pemain. Bantalan busa internal yang lembut di dalam kaki. Pelat bawah atau ground outsole dengan 11 kancing untuk mengoptimalkan sentuhan. Nah, untuk harganya, Adidas menaksir sepatu prototipe ini senilai Rp 3,7 jutaan.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di