alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Wohoo! Akhirnya Toni Kross Ganti Sepatu Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be58aa6dbd77049398b4567/wohoo-akhirnya-toni-kross-ganti-sepatu-gan

Wohoo! Akhirnya Toni Kross Ganti Sepatu Gan

Wohoo! Akhirnya Toni Kross Ganti Sepatu Gan



Salam Olahraga!

Engga cuma Dybala nih Gan yang sukses mencuri perhatian lewat sepatu baru paling inovatif yang baru aja dikeluarin Adidas. Copa 19+ yang dikenakan Dybala menjadi satu-satunya sorotan untuk sepatu bola di akhir tahun ini. Bagaimana dengan Toni Kross?

Sejatinya desas-desus dari evolusi Copa 18 ke 19 udah terdengar sejak lama. Saat itu aberedar isu juga kalo Kross juga bakal jadi salah satu pemain yang akan mengenakan sepatu baru ini. Pasalnya, si Kross ini udah beberapa tahun engga pernah ganti sepatu Gan.

Doi sangat setia kepada sepatu mungil dari seri Adidas 11Pro berwarna putih dengan aksen berwarna biru langit. Bahkan ye gan, saat udah resmi dipake sama Dybala pas Liga Champhions kemarin ngelawan Manchester United, gelandang Argentina ini udah pake tuh sepatu Copa 19 dengan warna full black.

Tapi Kross malah masih pake 11Pro pas Madrid main di Chanphions. tapi dalam foto yang beredar Kross tetep pake kok tuh sepatu saat jalani sesi latihan bersama Real Madrid belum lama ini. 



Spoiler for Adidas Copa 19+ Toni Kross:


Spoiler for Adidas Copa 19+ Toni Kross:




Jadi Copa 19 buat Toni Kross itu engga pure seperti yang dipake sama Dybala Gan. Bagian luar sepatu tetep sama tapi sole bawahnya itu loh yang bikin beda. Toni Kross tetep pede minta ke Adidas untuk pake sole bawah dari Adidas 11Pro. Kesimpulannya, Copa 19+ milik Kross ini dikombinasiin sole bawahnya dengan milik 11Pro. Luar biasa nih emang si Kross.

Sebagai informasi, All-New Adidas Copa 19+ menyematkan bahan dasar berupa kulit kangguru yang lembut dan mulus dipermukaannya. Dibagian atas sepatu terdapat motif garis melengkung yang dapat meningkatkan kontrol yang halus pada bola. Untuk bagian tapak sepatu, Adidas tetep pertahanin 11 kancing rotasi. Sole bawah sepatu memiliki pola melambai yang unik. Jadi lewat kombinasi k-leather serta motif melengkung di bagian atas sepatu dipadu dengan tapak bawah berjumlah 11 kancing dirasa mampu menghadirkan tingkat kenyamanan yang tinggi ke dalam sebauh Copa 19+

Selain itu, Konstruksi monotounge untuk kaus kaki yang nyaman pada kaki pemain. Bantalan busa internal yang lembut di dalam kaki. Pelat bawah atau ground outsole dengan 11 kancing untuk mengoptimalkan sentuhan. Nah, untuk harganya, Adidas menaksir sepatu prototipe ini senilai Rp 3,7 jutaan.
cakep gan
btw pertamax gan
mungkin sepatu kemaren udah lunas min
Keren tu sepatu berape harganya?
Pemain idola emoticon-Blue Guy Peace


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di