alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik dari Ashe, Hero Terbaru Overwatch
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5876edcd770af3e8b4570/wajib-tahu-ini-5-fakta-menarik-dari-ashe-hero-terbaru-overwatch

Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik dari Ashe, Hero Terbaru Overwatch

Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik dari Ashe, Hero Terbaru Overwatch

Salah satu pengumuman paling mengejutkan pada ajang BlizzCon 2018 kemarin adalah pengenalan hero baru untuk Overwatch yang bernama Ashe. Sama seperti kehadiran Moira pada BlizzCon tahun lalu, kemunculan Ashe juga tanpa rumor atau spekulasi apapun sebelumnya. 

Ashe sendiri diumumkan bersama dengan trailer animasi pendek berjudul "Reunion", yang memunculkan dirinya sedang bertarung bersama hero lain yaitu McCree. Nah, untuk merayakan kehadiran Ashe, di sini penulis telah merangkum 5 fakta menarik yang harus kalian ketahui dari Ashe. Berikut ulasannya.

Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik dari Ashe, Hero Terbaru Overwatch
Elizabeth Caledonia ‘Calamity’ Ashe merupakan hero bertipe DPS yang memiliki banyak variasi serangan. Bagi yang belum tahu, DPS sendiri merupakan singkatan dari Damage Per Second, dan biasanya cocok untuk tipe gamer tunggal. Ashe dibekali dengan senjata utama berupa rifle bernama Viper, yang juga dilengkapi dengan crosshair untuk tembakan yang lebih presisi. Selain itu, Ashe juga memiliki senjata kedua bernama Coach, yang notabene merupakan shotgun untuk serangan jarak dekat.

Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik dari Ashe, Hero Terbaru Overwatch
Gun Jump atau menembak untuk melompat merupakan gerakan klasik pada game FPS yang dulu sempat populer pada game-game lawas seperti Doom dan juga Halo. Dalam hal ini, Ashe yang merupakan hero baru Overwatch, 'mendapatkan' kemampuan tersebut. 

Seperti yang ditunjukkan dalam trailer-nya, terlihat bahwa Ashe melakukan lompatan dengan memanfaatkan efek tembakan dari shotgun-nya. Skill yang satu ini memberikan Ashe kesempatan untuk mencapai titik pandang yang lebih luas, dan memberinya posisi yang lebih baik untuk menembak.

Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik dari Ashe, Hero Terbaru Overwatch
Dalam bahasa Perancis, femme fatale memiliki arti wanita maut atau wanita mematikan. Nah, pesona tersebut secara gamblang terpancar dalam trailer animasi yang memperkenalkan Ashe, di mana ia terlihat memiliki kuku yang di cat serta menggunakan lipstick merah ceri di bagian bibirnya. 

Tentu saja, tidak semua wanita berlipstick merah merupakan seorang femme fatale. Namun, keputusan Blizzard untuk memadukan make-up Ashe dengan pakaian klasik dan tatapan yang tajam, setidaknya meyakinkan anggapan itu. Terlebih, dengan pengisi suara yang berat, Ashe nampak seperti wanita mematikan yang tidak ingin didekati oleh siapapun.

Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik dari Ashe, Hero Terbaru Overwatch
Sebelumnya, Overwatch memiliki dua hero yang sama-sama didukung oleh asisten berbentuk robot atau mech, yaitu D.Va dan Wrecking Ball. Namun, jika dilihat dari trailer kemarin, nampaknya asisten robot milik Ashe, jauh lebih baik dan berguna. B.O.B merupakan nama dari asisten robot milik Ashe, yang memiliki bentuk seperti mech era Victorian, lengkap dengan topi bowler diatas kepalanya. 

Dalam akun resmi Overwatch, peluru yang dimuntahkan B.O.B dijelaskan bertipe 'surpressing fire'. Artinya, kemungkinan besar B.O.B merupakan tipe asisten yang punya tujuan utama untuk mengeluarkan Ashe dari masalah, daripada membantunya menciptakan serangan.

Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik dari Ashe, Hero Terbaru Overwatch
McCree sendiri merupakan salah satu hero paling populer didalam Overwatch. Hero berpenampilan koboi yang satu ini memiliki andil yang cukup besar dalam pengenalan Ashe, karena ialah yang menjadi lawan Ashe di dalam trailernya. Diceritakan bahwa McCree dan Ashe dulunya membentuk sebuah geng bernama Deadlock, yang gemar melakukan perampokan di kawasan Southwest America. 

Dalam prosesnya, Ashe mengkhianati McCree dengan menciptakan geng baru yang berasal dari para anggota geng musuhnya. Hingga pada akhirnya, Elizabeth Caledonia ‘Calamity’ Ashe semakin dikenal sebagai legenda penjahat paling sadis di seluruh Southwest America.

Demikian tadi beberapa informasi menarik terkait fakta-fakta dari hero terbaru Overwatch yaitu Ashe. Dengan kemunculan Ashe, Overwatch saat ini memiliki total 29 hero yang terbagi kedalam tiga tipe yaitu Tank, Damage dan Support. Bagaimana dengan kalian, tertarik untuk menggunakan Ashe?


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik dari Ashe, Hero Terbaru Overwatch 5 Hero Paling Mahal di Mobile Legends, Sanggup Beli?

- Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik dari Ashe, Hero Terbaru Overwatch Jangan Pakai 5 Hero Ini, Kalau Kamu Masih Noob di Mobile Legends!

- Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik dari Ashe, Hero Terbaru Overwatch 5 Hero AoV Ini Paling Cocok Kalau Ditaruh di Dark Slayer Lane



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di