alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
A Gift From The Bottom Of My Heart #19TahunKASKUS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be586346208818e378b4568/a-gift-from-the-bottom-of-my-heart-19tahunkaskus

A Gift From The Bottom Of My Heart #19TahunKASKUS

A Gift From The Bottom Of My Heart #19TahunKASKUS


A Gift From The Bottom Of My Heart #19TahunKASKUS

source: pixabay.com/jill111

 
“Setiap pertemuan pasti bermakna, 

meskipun kamu hanya menganggapnya kebetulan semata”


Pernah membaca quotedi atas? Ane pernah dan itulah yang sampai saat ini ane yakini. Setiap pertemuan, baik itu akan menjadi sesuatu yang baik atau buruk, semuanya pasti sudah direncanakan Tuhan. Jika hal itu menjadi sesuatu yang baik maka berbahagialah, tapi jika pertemuan itu menjadi tidak menyenangkan, maka jadikan hal itu sebagai pelajaran. Bukan begitu?


Sama halnya dengan pertemuan ane dan Kaskus, mungkin banyak yang menganggap lebayatau apalah, ane gak peduli. Tapi perkenalan ane dan Kaskus adalah sesuatu yang saat ini sangat ane syukuri. Kenapa? Hmm, mungkin ane akan bercerita cukup panjang.


A Gift From The Bottom Of My Heart #19TahunKASKUS

Source: Freedigitalphotos/tungphoto


Perkenalan ini terjadi berkat campur tangan seorang Mak Comblang, sebut saja dia “Mr. A”.Mr. A ini tau bahwa ane hobi nulis dan punya mimpi menjadi seorang penulis hebat di kemudian hari. Tapi jujur aja, saat itu ane masih malu memperlihatkan karya ane ke orang lain, sama orang-orang terdekat aja mikir-mikir, apalagi harus di suruh share ke sosmed terus dibaca orang asing.


“Cukuplah ane nulis untuk ane baca sendiri.”Begitu pikir ane. Tapi siapa sangka Mr. A justru memberi ide agar ane mencoba menulis di platform digital (saat itu dia mengenalkan Kaskus) dan menyuruh ane mulai me-monetize hobi menulis yang ane senangi.


Ya, layaknya hubungan sepasang kekasih yang dibumbui beragam rasa. Kesan ane selama menjadi Kaskuser sekaligus Kreator pun gak kalah beragam rasanya. Manis, asam, asin, udah kaya tagline permen legendkan tuh.



Quote:


 
Sekarang kita tinggalkan kepahitan itu. Anggaplah angin lalu yang gak akan balik lagi. Seperti yang ane bilang di awal, suatu hubungan pasti banyak rasanya dan kini mari kita bahas yang manis-manisnya. Apa aja sih?



Quote:


 
Meskipun baru setahun, tapi banyak hal yang sudah ane lalui bersama Kaskus. Ane harap Kaskus akan terus merayakan ulang tahunnya lagi dan lagi karena sangat menyenangkan berkembang bersama Kaskus. Kedepannya, ane harap aksi plagiat bisa diminimalkan di Kaskus, sehingga para penulis atau biasa disebut Thread Makerbisa lebih tenang memposting karya orisinalnya di sini.


Akhir kata, terima kasih Kaskus untuk semua pengalaman berharganya selama setahun ini. Semoga akan banyak pengalaman seru lainnya yang bisa ane ceritakan di ultah Kaskus tahun depan dan semoga Kaskus bisa menjadi tempat yang nyaman bagi anak muda berkarya lewat tulisan. Ane sih berharap akan banyak penulis handal dengan gaya menulis dan cerita yang anti-mainstream lewat Kaskus ini. 

Sukses selalu & I Love You~


A Gift From The Bottom Of My Heart #19TahunKASKUS


“Creative thinking can be learned, and I learned it with Kaskus”

emoticon-Big Kissemoticon-Angelemoticon-Cendol Gan

 

Quote:
Diubah oleh kaniarf
test test
Moga menang ya.
Quote:


ga ngarep menang sih yg lain lebih bagus emoticon-Big Grin

Tapi di aamiin-in do'anya, sankyuu gan~ emoticon-Maaf Aganwati
bisikin dong hadiah coc isinya apa emoticon-Big Grin
Quote:


isinya T-shirt sama notebook gan emoticon-Big Grin
Balasan post kaniarf
Quote:


moga menang lagi kak
biar dapet pensil
ma penghapus emoticon-Ngakak (S)
Quote:


amin amin,
udah kaya lomba 17an di RT tuh hadiahnya emoticon-Ngakak (S)
menurut gue ts cukup rajin nulis dan tulisannya juga cukup bagus. kalau soal kaskus kreator, gue pribadi masih banyak unek". pernah 2x bikin thread dg tema sama tapi direject semua. direject pertama krn repost. oke, first post gue post di blog gue soalnya. di post kedua direject dg alasan paling menyakitkan dan membingungkan: INVALID PHRASE. 2 kata, tanpa penjelasan. gue minta penjelasan juga gada kejelasan. sampe sekarang.

lah gue jd numpang curcol haha. keep nulis utk ts. semangat emoticon-Toast
Quote:


menang makanya, nanti juga tau deh emoticon-Big Grin
Quote:


Oh iya bener juga, ane juga ngerasa review Kaskus kurang jelas sistemnya. Ane juga pernah (lebih dari 2 kali malah) thread direject, alasannya ada artikel sejenis, padahal pas ane coba search di Google ga ada yang nongol sama persis kaya gitu.

Kalo "invalid phrase" ane belum ngalamin. Itu error apa gimana? Bener-bener ga ada penjelasan gan? Biasanya kan cs lumayan responsif

Gpp curcol di sini, ini kan emang thread curcol emoticon-Blue Guy Peace
Semangat juga gan nulisnya emoticon-I Love Indonesia
Kalo dah sering menang coc tar punya koleksi kaos yang banyak sis emoticon-Big Grin Sayang ane beberapa kali dapet, ukurannya bigsize jadi rejeki buat ayah ane deh emoticon-Ngakak (S) Buat ane cuma 1x yg kecil, sisanya besar.

Kalau kaskus kreator kayaknya selama 2000 karakter, tulisan dari ide/pemikiran sendiri, trus perincian/detail jelas kayaknya diterima aja sih. Satu-satunya thread ane yang ditolak itu yang klinik, soalnya ya memang bukan membahas 1 topik khusus tapi umum jadi maklum ditolak.

Tetap semangat! emoticon-Tepuk Tangan
Quote:


Iya bener, ini kaos udah jadi kaos couple sekeluarga emoticon-Big Grin Sebenernya di ane juga kegedean, jadi harus dilipet sana sini biar ga keliatan kaya daster emoticon-Big Grin

nah itu mungkin ane bahas terlalu umum kali ya jadi kesannya mirip artikel lain jadi direject emoticon-Ngakak

Semangat juga sis~ emoticon-I Love Indonesia
Balasan post kaniarf
Quote:


Bwahahhaa daster emoticon-Ngakak (S)

Iya sebisa mungkin detail, sis. Kayaknya itu menentukan sih.

Siappp, semangat emoticon-Tepuk Tangan
Diubah oleh archaengela


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di