alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Moeldoko Minta Habib Rizieq Interopeksi Diri, yang Gak Suka Banyak Lho!
1.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be58513c1cb176b688b4567/moeldoko-minta-habib-rizieq-interopeksi-diri-yang-gak-suka-banyak-lho

Moeldoko Minta Habib Rizieq Interopeksi Diri, yang Gak Suka Banyak Lho!

Moeldoko Minta Habib Rizieq Interopeksi Diri, yang Gak Suka Banyak Lho!

Riauaktual.com - Habib Rizieq Shihab diamankan otoritas keamanan Arab Saudi dan dimintai keterangan. Namun, ia kembali diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan.

Hal itu dipicu adanya laporan dari warga di Mekkah yang melihat bendera yang mirip dengan ISIS dipasang di dinding rumahnya di Mekkah.

Namun saat ini, Rizieq disebut sudah diperbolehkan pulang dan berkumpul lagi bersama keluarganya.

Kubu Rizieq Shihab pun menuding pemasangan bendera tersebut adalah perbuatan intelijen busuk Indonesia.

Loading...
Bahkan, ia juga disebut-sebut telah meminta otoritas keamanan Arab Saudi untuk mencari pelaku pemasangan bendera yang dianggap milik gerakan radikal tersebut.

Menanggapi hal ini, Kepala Staf Presiden Moeldoko menilai kecurigaan Habib Rizieq terhadap intelijen negara itu berlebihan.

“Saya kira enggak sejauh itu, negaranya orang masak sembarangan, intelijen kok jelek banget,” ucap Moeldoko saat dimintai tanggapan di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (8/11).

Mantan Panglima TNI ini menilai bila pemasangan bendera itu dilakukan oknum intelijen, maka itu merupakan operasi yang jelek banget.

“Kalau menurut saya jangan mengada-ada lah,” katanya.

Sebaliknya, Moeldoko pun menyarankan agar Rizieq Shihab melakukan interopeksi diri sendiri.

“Persoalannya adalah, kalau saya nih sebagai seseorang, saya bertanya dulu. Yang gak seneng sama gua siapa sih? Kan banyak juga gitu lho,” tuturnya.

Karena itu, ia menyatakan agar Rizieq Shihab tak mencari-cari alasan dengan menyalahkan intelijen.

“Bukan hanya intelijen. Jangan dikit-dikit intelijen, dikit-dikit pemerintah. Bisa saja orang lain,” tandas Moeldoko.

https://riauaktual.com/mobile/detail...anyak-lho.html

Gengsilah cucu nabi kq ngaku salah emoticon-Big Grin
Setiap ketahuan y tutupi dgn kbhongan lagi ,, pengikutnya bisa kabur pemasukan ilang smpi ngaku salah
Kalo kata tungku bakar..bnyk yg mau ama dia
Ngantri yg pingin bibib
Diarab bisa jadi menteri dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Save intel dulu
Moeldoko Minta Habib Rizieq Interopeksi Diri, yang Gak Suka Banyak Lho!
Moeldoko Minta Habib Rizieq Interopeksi Diri, yang Gak Suka Banyak Lho!
Moeldoko Minta Habib Rizieq Interopeksi Diri, yang Gak Suka Banyak Lho!
Diubah oleh pangpung883
ndek kene masalah ndek kono masalah.....kapokmu kapan jik? emoticon-Nohope
Quote:


Ngakak baca memenya emoticon-Ngakak

Tentang cucu nabi gak semudah si A atau si B adalah cucu nabi, cuma di Indonesia aja yg laku jual gituan keknya.

Nabi Muhammad mempunya 3 anak laki-laki :

- Qasim : meninggal masih balita sebelum berumur 2 tahun, sebelum Muhammad menjadi nabi di tahun 601 AD
- Abdullah, umur pastinya ketika dia meninggal tidak diketahui, masih anak-anak juga di tahun 615 AD
- Ibrahim, meninggal balita juga di umur 21 bulan di tahun 632 AD

Dalam tradisi Islam dan Arab, garis keturunan ditentukan oleh garis keturunan pria (patrilineal) dan bukan perempuan (matrilineal), ketika Nabi wafat di tahun 632 AD, bbrp bulan setelah kematian putranya Ibrahim, keturunan yg masih hidup hanyalah anak perempuannya yaitu Fatima, yang juga meninggal dalam 6 bulan setelah kematian ayahnya, Nabi Muhammad. Jadi kalau orang berbicara garis keturunan Nabi, ditariknya dari Fatima.

Dari sekian banyaknya orang yg mengaku keturunan nabi, ketika dilakukan tes Y-DNA dengan DNA pohon keluarga dengan kelompok lain, hasilnya kebanyakan kurang mendukung klaim tersebut. Tapi dalam gugusan gen yg ditemukan di haplogroup J1, (haplogroup adalah kelompok gen dalam makhluk hidup yang diwariskan oleh 1 orang tua), dalam subclade L850, (subclade adalah sub group dari haplogroup), termasuk di dalamnya adalah 2 anggota keluarga Hashemite dari Jordan. Banyak orang yg tersebar di seluruh dunia mengaku keturunan keluarga Nabi Muhammad atau Suku Quraish memang positif ditemukan ada tanda L859 di bawah haplogroup J1.

Itu cuma sekedar contoh, bahwa gak segampang itu orang diakui keturunan Nabi, biarpun gen nya ada yg sama pun kemungkinan hanya termasuk dalam satu suku, bukan keluarga langsung, apalagi garis keturunan pria dari Nabi sudah nggak ada. Selengkapnya kalo minat baca di sini https://www.quora.com/Are-there-any-...ammeds-lineage

Istilah "Keturunan Nabi" pun kalo mau jujur hanyalah sebuah gimmick, artinya hanya untuk menarik perhatian publik atau untuk publisitas yang dalam prakteknya sebenarnya nggak berarti apa-apa, hanya laku di Indonesia dengan sebutan habib.

Moeldoko Minta Habib Rizieq Interopeksi Diri, yang Gak Suka Banyak Lho!
jijik ini mau main play victim tapi dia salah negara
Gw kok ngebaca nya ngakak sambil miris ya...emoticon-Nohope
Kata orang sih begini, "Kalau yang tidak menyukaimu masih bisa dihitung pake jari, ya berarti ada yang salah dengan mereka.

Kalau yang tidak menyukaimu itu banyak sekali, mungkin ada yang salah dengan diri mu sendiri.
"
So, mulai sekarang gak usah nyebut dia pake gelar habib,bikin petisi kalo perlu,assegaf al-athos,alaydrus jg blm tentu nashab nabi
Moeldoko Minta Habib Rizieq Interopeksi Diri, yang Gak Suka Banyak Lho!

Moeldoko Minta Habib Rizieq Interopeksi Diri, yang Gak Suka Banyak Lho!
Moeldoko Minta Habib Rizieq Interopeksi Diri, yang Gak Suka Banyak Lho!
Balasan post donal.duck
Quote:


Epic nih meme....

Quote:


Jadi habib hanya ada di Indonesia ya gan ?

Kalaupun benar keturunan nabi tapi sikapnya hanya menebar kebencian dan fitnah sana sini, bikin pecah umat Islam, apa masih pantas dihormati ? Bukannya kelakuan seperti itu malah bikin malu bagi para keturunan nabi lainnya ?
baru setaon ajah tinggal di arab udah banyak musuhnya
gal kebayang berapa banyak yg ada di sini

emoticon-Ngakak
Dari begitu banyak thread tentang kejadian di atas, blm nemu ada pernyataan dari pihak HRS yang ngucapin makasih kepada pihak kedubes RI yang sudah jadi penjaminnya makanya bisa dibebaskan bersyarat oleh pihak berwajib arab saudi. Atau aku yang belum nemu. Kalo yang tuduh sana sini dah banyak lah.
jgn2 ini suruhan firza husein biar fisang tegang bisa bertanggung jawab atas bocornya chat sex mereka emoticon-cystg


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di