alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Guns n Roses Terlalu Tua untuk Konser Selama 3 Jam?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be58341529a45bb3f8b4567/apakah-guns-n-roses-terlalu-tua-untuk-konser-selama-3-jam

Apakah Guns n Roses Terlalu Tua untuk Konser Selama 3 Jam?

Axl Roses mungkin sudah menginjak usia 56 tahun, dan setiap kali ia mengeluarkan lengkingan di sela-sela lagu, saya ikut khawatir. Tapi malam itu (8/11), di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Guns n Roses masih menunjukkan stamina luar biasa di atas panggung.

Apakah Guns n Roses Terlalu Tua untuk Konser Selama 3 Jam?

SUGBK dipadati pecinta musik rock berpakaian dominan hitam sejak sore. Beberapa nyinyiran netijen yang gak riset dulu mengiringi konser ini, karena mereka takut rumput GBK rusak, padahal kan udah diantisipasi. Sedikit gerimis turun membuat saya agak risau, ditambah jalanan Jakarta yang memang gak pernah gak macet, tapi sampai Guns n Roses memainkan lagu pertamanya, hujan hanya turun berupa titik-titik kecil saja. Pawangnya canggih!

Apakah Guns n Roses Terlalu Tua untuk Konser Selama 3 Jam?
antarafoto.com

Guns n Roses membuka dengan lagu It's So Easy, suara penonton bergemuruh menyambut mereka, didominasi oleh generasi bapak-bapak yang sudah lama menjadi pengagum berat mereka. Beberapa mengajak istri dan anaknya, dengan sumringah mengulang masa-masa muda menjadi fanboy, mendengarkan band kesayangannya dari kaset atau radio.

Selanjutnya, seperti tidak memberi jeda, Axl Rose tidak banyak bicara. Sesekali ia menyapa penonton di Jakarta, sesekai ia memperkenalkan rekan-rekan bandnya. Slash pun terus memukau dengan aksi solo giatarnya, membuktikan pada malam itu hubungan ia dan Axl Rose yang buruk hanyalah masa lalu. Selama kurang lebih 3 jam, lagu-lagu hits mereka sontak mengundang karaoke massa, seperti Welcome to The Jungle, Rocket Queen, November Rain, Knocking on Heaven's Door, Night Train, dan lain-lain. Gak tanggung-tanggung, mereka membawakan 25 lagu, termasuk 4 lagu yang dijadikan encore yaitu Patience, Dont Cry, Seeker, Paradise City.

Apakah Guns n Roses Terlalu Tua untuk Konser Selama 3 Jam?
ikrib kok - sumber: antara news

Bayangkan, saya yang masih muda belia ini sudah merasa encok, meski memang awalnya terbawa euforia. Tapi Guns N Roses seperti tidak kehabisan energi, nyaris tanpa jeda yang panjang mereka terus bernyanyi. Jadi, kita doakan saja semoga Axl Rose dkk sehat selalu, dan bisa terus menghibur kita semua.
Diubah oleh irind90
mantep bre
mangstap nih konser
Walapun hanya lihat di Utube ane bisa nilai ni konser sukses banget bre. Emang masih keren Axl Rose dkk. Patut diacungi jempol lah GnR emoticon-2 Jempol
Ga ada istilah 'terlalu tua' karena jaman now banyak anti-aging emoticon-Cool wkwkwk
Makanya besok harbolnas ane jajan krim anti-aging di lazada, mumpung lg banyak voucher & flash sale 😍 biar awet muda
Diubah oleh soniavivian
intinya kemaren itu banyak bapak2 & emak2 yg terpaksa melepas kejaimannya emoticon-Big Grin
seakan kalo ga ekspresif itu serasa garing emoticon-Smilie
pokoknya kemaren itu banyak yg udah sepuh samasekali ga gengsi buat hentakin kepala sambil mengepalkan kedua tangan ke atas sambil teriak heboh emoticon-Big Grin
Apakah Guns n Roses Terlalu Tua untuk Konser Selama 3 Jam?
Apakah Guns n Roses Terlalu Tua untuk Konser Selama 3 Jam?
Jiwa Rocker gk kenal usia bre emoticon-Cool
Gk perlu khawatir sbb itu udh konsuekensi dia yg buat lagu ..
Contoh helloween msh rajin tour konser araund the world
sebelum konser minum cap banteng ngamuk dulu kali. orang bodi udah lebar gitu kalo gak minum suplemen mana kuat nyanyi 3 jam.
Paradise citu emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di