alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penonton Film A Man Called Ahok Membludak, Jonathan: Kagum Sikap Ahok
2.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be57c241cbfaa8f438b4567/penonton-film-a-man-called-ahok-membludak-jonathan-kagum-sikap-ahok

Penonton Film A Man Called Ahok Membludak, Jonathan: Kagum Sikap Ahok

Minat terhadap film A man called Ahok di Sulawesi Utara tinggi.

Diperkirakan hari ini bioskop hari ini penuh seperti kemarin.

Hari ini, Jumat (9/11/2018) menurut penelusuran Tribun film ini hampir diputar di semua bioskop di Manado.

Penonton dapat memilih bioskop yang menjadi tempat nonton.

Film ini sendiri memiliki kesan tersendiri bagi para penonton.

Bahkan ada yang tidak mau ketinggalan. Mereka nonton di hari pertama penayangan.

Jonathan Mumu (17) senang dipanggil teman nonton di hari pertama. Ia kagum sikap Ahok.

"Ia berani. Berani melakukan yang benar," katanya.

Bryan Sigarlaki juga tidak mau kehilangan kesempatan pertama. Sama dengan Jonathan, ia bangga dengan Ahok.

"Ahok itu tekun. Tekun untuk berjuang," ujarnya.

Diketahui, pantauan Tribun di Cinemaxx Lippo Plaza kemarin, penonton membeludak. Bahkan studio terpantau penuh.

http://manado.tribunnews.com/2018/11/09/penonton-film-a-man-called-ahok-membludak-jonathan-kagum-sikap-ahok

fans ahok : kagum sikap ahok

fans hanum : kagum sikap hanum

Halaman 1 dari 2
Quote:


dua judul film digabung jadi....

Penonton Film A Man Called Ahok Membludak, Jonathan: Kagum Sikap Ahok
Astajim emoticon-Kagets

Bukannya menurut nasbungtaik filmnya sepi dan siap gulung tikar bray emoticon-Mad
waahh...udah mulai yaa..
bsk ane nonton...




Spoiler for NEW KASKUS MAKIN PARAH:


Diubah oleh yesknow
kata kampret ni pelem sepi yg rame pelem anaknya sengkuni emoticon-Big Grin mana nyang bener neh?
Di manado ye ??


ya jelas lah seimin


bacolan cebong emoticon-Ngakak
Diubah oleh miyaza
Balasan post pisgen
Quote:


Penonton Film A Man Called Ahok Membludak, Jonathan: Kagum Sikap Ahok

Yang merah kosong, hijau terisi bre
Diubah oleh rickreckt

Ya kalau di manado ana akuin deh tuh film amca mungkin banyak yang nonton, tapi coba kalau di aceh, sumbar, riau lampung, dki, jateng, jabar, jatim, madura, ntb dan banyak lagi pasti nih film yang nonton cuma karyawan bioskopnya
Penonton Film A Man Called Ahok Membludak, Jonathan: Kagum Sikap Ahok
Quote:


pic napa ngeblur gan kaga bisa diliat? jd pelem pak ahok bnr rame? ane mw CGV penasaran emoticon-Ngacir2

edit : udah keliat bre thanks inponye,,, emoticon-Big Grin
Diubah oleh pisgen
Balasan post pisgen
Quote:


kalo xxi blok m ,tu basisnya cebong jg kah?emoticon-Big Grin
Balasan post pisgen
Quote:


Sepi bre.. Merah semua, lebih suka nnton pilem bu dokter
Balasan post hawk
Ya iyalah habis... Kan diborong semua oleh "KUBU" itu...

emoticon-Leh Uga

Penonton Film A Man Called Ahok Membludak, Jonathan: Kagum Sikap Ahok
Penonton Film A Man Called Ahok Membludak, Jonathan: Kagum Sikap Ahok

Quote:


Quote:


klo bnyk merah bukanya penuh ye kga bisa di klik, klo ijo kosong bisa di klik boking,,
Balasan post pisgen
Quote:


Astajim emoticon-Kagets

Maksudnya yg di gambar itu terbalik?

Pasti ente kapeer penista agama emoticon-Mad
Quote:


kga ni ane posisi lg ada kerjaan di jatim bre cgv gresik diatas 70% keisi
kayak iklan di koran yang kecil2 itu nih trit , jualan pipa air ledeng....emoticon-Traveller
Penonton Film A Man Called Ahok Membludak, Jonathan: Kagum Sikap Ahok
Quote:


jebot dah emoticon-Ngakak
Quote:
Hanya di Indonesia, "penista agama" difilemkan , dan laris manis. emoticon-Ngakak

Bandingkan dengan filem putri dari partai Allah yang menyerukan hoax dengan menggebu2 sampe nangis emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di