alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pemain MU Dianggap Tak Berguna Ternyata Disayang Mourinho
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be57a335a51639d548b4577/pemain-mu-dianggap-tak-berguna-ternyata-disayang-mourinho

Pemain MU Dianggap Tak Berguna Ternyata Disayang Mourinho

Ola juaragan!

Semenjak datang ke MU pada dua musim lalu, Jose Mourinho disebut-sebut akan menyingkirkan sejumlah pemain ini. Sebab, semenjak era Louis Van Gaal pun, para pemain ini sudah kerap ditepikan.

Tapi nyatanya malah kebalikannya. Para pemain ini justru disayang Mou. Serius, ane yang pemerhati United aja nggak nyangka justru mereka malah bertahan lama dan jadi andalan Mou beneran. Malah ini ane nggak sangka justru Wayne Rooney-lah yang nggak aman karena Mou. Berubah posisi dari penyerang utama jadi gelandang, Wazza akhirnya tersingkir karena kehadiran Zlatan Ibrahimovic dan melanjutkan karier ke klub MLS, DC United.




Luke Shaw


Pemain MU Dianggap Tak Berguna Ternyata Disayang Mourinho



Semua fans MU sudah sangat bersabar dengan Luke Shaw yang dibeli sangat mahal dari Southampton dulu. Dia bagaikan tak berguna awal-awal gabung United karena cedera berkepanjangan. Parahnya, ketika sembuh, Shaw kerap cedera lagi dan masuk--keluar meja operasi.


Dikira bakal segera dilego karena beritanya memang santer banget, eh Luke Shaw perlahan membuat impresi yang memuaskan Mourinho.





Marouane Fellaini


Pemain MU Dianggap Tak Berguna Ternyata Disayang Mourinho



Fellaini dulu kerap dapat kontak tipis-tipis dari MU. Sebab, posisinya disebut juga sama sekali nggak aman semenjak MU resmi memulangkan Paul Pogba dari Juventus dengan harga luar biasa mahal.

Plus ada juga Nemanja Matic yang ditransfer dari Chelsea.


Gelandang Belgia itu malah menjadi pemain pilar paling dipakai Mourinho. Mou mempercayakan salah satu pos lini tengah Setan Merah sebagai pemutus rantai serangan lawan. Fellaini yang sudah mau cabut batal terus keluar United karena mandat Mou.




Ashley Young


Pemain MU Dianggap Tak Berguna Ternyata Disayang Mourinho




Young semenjak era Louis Van Gaal ternyata aman-aman saja. Young memegang kunci sebagai pemain super nurut sama pelatih MU manapun. Alhasil dia posisinya aman banget. Padahal banyak fans MU yang minta timnya beli winger baru karena sayap Inggris ini udah tua gan.

Ditambah Young yang saking nurutnya mau aja diubah posisinya jadi bek sayap dari pemain sayap depan bikin pelatih MU makin oke-oke aja sama Young di skuatnya.


Anthony Martial


Pemain MU Dianggap Tak Berguna Ternyata Disayang Mourinho


Anthony Martial kegeser gitu aja semenjak lini depan didatangi Zlatan Ibrahimovic. Ibra menggeser Wayne Rooney winger-winger lain. Apalagi Mou terkesan juga sangat berharap banyak dari Alexis Sanchez yang sebenarnya sampai sekarang nggak oke oke banget.


Mengejutkannya ketika Martial katanya udah dinego beberapa tim termasuk Juventus, eks winger AS Monaco itu menunjukkan bahwa dia masih punya taji yang mengkilap jika dipercaya bermain lebih banyak jam terbang.


Martial yang diboyong mahal adalah kunci kebangkitan Setan Merah belakangan ini dengan menciptakan banyak beberapa gol penting.






×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di