alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengaku hamil, Siswi SMA di Gorontalo nekat gantung diri dengan kerudungnya
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be577fdddd770a5648b4568/mengaku-hamil-siswi-sma-di-gorontalo-nekat-gantung-diri-dengan-kerudungnya

Mengaku hamil, Siswi SMA di Gorontalo nekat gantung diri dengan kerudungnya

Kepolisian sektor Popayato Barat menangani kasus gantung diri seorang gadis SMA di Desa Dudewulo Kec. Popayato Barat, yang dalam hal ini korban merupakan salah satu siswi cantik yang bersekolah SMAN di  kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Selasa (06/11). Adapun identitas dari korban tersebut atas nama Riska Maharani, 17 tahun,

Saat dikonfirmasi oleh pihak kepolisian, kronologi kejadian ini bermula pada hari Senin tanggal 5 November pukul 22.00 wita Korban bersama pacarnya meminta ijin kepada nenek korban (Emi Lahiya) untuk menjaga orang tua dari Supirman (pacar korban) yang sedang dirawat di puskesmas Popayato.

Korban bersama pacar korban dipuskesmas popayato dari hari jumat 2 Oktober s/d hari selasa 6 Oktober  pukul 10.30 wita. Kemudian korban diantar oleh Supirman (pacar korban) kerumahnya di desa Dudewulo karena orang tua dari pacar korban akan dirujuk ke RS Pohuwato.

Setelah sampai dirumah, korban langsung masuk ke kamar dan saat itu yang berada dirumah pr. Emi Lahiya (nenek korban) bersama pr. Dewi (tante korban).

Pada saat akan dipanggil makan, nenek korban melihat korban dalam keadaan tergantung kaku dengan lidah menjulur keluar di teralis jendela kamarnya dengan menggunakan sehelai kerudung atau jilbab sekolahnya berwarna putih. Dibawahnya terdapat bangku jongkok yang terguling.

Melihat kejadian tersebut pr. Emi Lahiya (nenek korban) langsung memanggil pr. Dewi (Tante korban) dan menurunkan korban yang tergantung di teralis dengan cara melepaskan kerudung yang menjerat lehernya dan setelah dicek korban sudah meninggal dunia.

Disisi lain, dari hasil pemeriksaan pihak dokter Puskesmas Popayato Barat, tanda fisik pada korban yakni bibir kebiruan gelap, lidah tergigit, bekas jeratan di leher berbentuk U tidak menyatu di belakang, letak bekas jeratan jeratan diatas tulang krikoid (Pangkal leher bagian atas), ujung kuku tangan dan kaki kebiruan, tidak ada tanda kekerasan diseluruh tubuh, panjang bekas jeratan 22 centimeter, lebar 4 centimeter.

Dari hasil interogasi dengan lk. Supirman (pacar korban) yaitu mereka berpacaran sejak tahun 2017, kurang lebih 8 bulan dan pada malam takbiran hari raya idul fitri tanggal juni 2018 Riska (korban) mengaku bahwa ia sedang hamil dan kemudian keluarga dari kedua belah pihak mengadakan musyawarah dan hasilnya mereka akan dinikahkan pada bulan Desember 2018.

Kemudian pihak kepolisian juga menemukan temuan di Handphone korban dan pacarnya tersebut berupa screen shot/percakapan di sosial media (inbox facebook) yang dalam percakapan tersebut mereka saling curiga dan cemburu.

Dari hasil interogasi dan pemeriksaan Hp riska ( Korban) dan Hp Supirman (pacar korban), Korban bunuh diri dengan cara menggantung diri karena Supirman (pacar korban) terlibat pertengkaran melalui akun facebook, Supirman (pacar korban) ketahuan berhubungan kembali dengan mantan pacarnya yaitu p.r Zein Samau, umur 18 tahun, pekerjaan siswi Sma 1 Marisa.

TKP+Foto Korban

Mengaku hamil, Siswi SMA di Gorontalo nekat gantung diri dengan kerudungnya

Mengaku hamil, Siswi SMA di Gorontalo nekat gantung diri dengan kerudungnya

[url=https://imgbb.com/]Mengaku hamil, Siswi SMA di Gorontalo nekat gantung diri dengan kerudungnya

[url=https://ibb.co/dKSwoV]Mengaku hamil, Siswi SMA di Gorontalo nekat gantung diri dengan kerudungnya

[url=https://imgbb.com/]Mengaku hamil, Siswi SMA di Gorontalo nekat gantung diri dengan kerudungnya
[/url][/url][/url]
...

Soemur

SUMUR1
SUMUR2
Diubah oleh gadisputihh
emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Lagi dan lagi masalah asmara
Turut berduka cita
Habis manis sampah dibuang??emoticon-Gila
Padahal udah mau nikah emoticon-Gila
Miris, udah zina, hamil, terus gantung diri... Dosanya bagaimana itu

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Lagi-lagi gantung diri pakai kerudung/jilbab
Lagi tren sepertinya

emoticon-Cape deeehh
Quote:


emoticon-Sorry

Quote:


Korban diduga cemburu dengan pacarnya karena memiliki kekasih lainnya.. Padahal posisi korban sedang hamil di masa sekolah

Quote:


Banyak gan..
itulah mengapa pentingnya pelajaran sex education
Balasan post ontapesek
Quote:


Di SMA memangnya belum diajarkan ya gan?

Quote:


Tridmu kok temanya gantung diri semua???
emoticon-Bingung
Diubah oleh ontapesek
Balasan post agayzjr
Quote:


Tenang selama dia tidak menyekutukan allah apalagi berhijab si kata sales gk disiksa di neraka selama nya, cuma dicuci doang dosa nya anggap aja tahanan rumah sementara lalu masuk sorga islam jadi suci lagi menjadi bidadari perawan atau nyanyi nyanyi, nyembah nyembah, menjadi budak tuhan selama nya selama nya selama nya emoticon-Cool.
Kecuali dosa kafir menyekutukan allah bikin alloh atau tuhan-tuhan sejenis seperti yesus klo gk nerima dia maka tiada keselamatan. tuhan stress berat ngambek sejadi jadi nya melebihi hades.
Maka secara umum ancaman nurut agama samawi itu dosa tak terampuni, neraka nya paling dalam, paling sadis dan gak akan bisa keluar lagi.
Kata nya klo nurut buku propaganda siksa neraka.

Mengaku hamil, Siswi SMA di Gorontalo nekat gantung diri dengan kerudungnya


gila banget dah dibakar api gitu panas lalu tingkat berapa gitu ampe 1000 kali lagi panas nya. Gila ya. Emang saraf manusia mampu menerima rasa shock gitu. Selama nya pula karena suatu dosa 100 tahun umur manusia karena ketidaktahuan bisa fatal selama nya, selama nya, selama nya.
Diubah oleh YogSothoth
fungsi ganda dari kerudung (kain bikinan kita terbukti kuat menahan beban tubuh / tidak mudah sobek).
Quote:


Iya biasa main di forum DP hehe

Quote:


Paham banget nih agan sepertinya... emoticon-Wakaka

Quote:


Sepertinya begitu gan emoticon-Sorry

Quote:


Ha ha ha bercanda kok. Ane sendiri blom pernah ke neraka.

Turut berduka cita terhadap pelaku. Semoga dia dalam ketenangan disana. Karena jika dia bersalah pelaku yg menghamili pun jauh berdosa.
Kan ML nya bisa tunggu nikah dulu...
Skarang kbanyakan tester dulu ya baru nikah? hadehh

emoticon-No Hope


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di