alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?
1.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5720ddad770265a8b4567/cek-fakta-turki-kerahkan-pasukan-elite-untuk-lacak-pemfitnah-rizieq-shihab

[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?


Quote:



Mayan hiburan emoticon-Ngakak
Nasbung yg udah terlanjur coli celananya ayo dipasang lagi emoticon-Ngakak

Kebanyakan fiksi nih ulama yg ini, abis diundang raja Salman, diincar sniper, visa unlimited, difasilitasi pesawat jet, dipasangin bendera oleh intel, sekarang pasukan Turki pun "dibikin repot", tapi fiksi emoticon-Ngakak
Diubah oleh donal.duck
Halaman 1 dari 2
[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?
fpi cabang turki kali emoticon-DP
Dah nggak heran emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emang pasukan elite militer Turki kurang kerjaan di suruh ngurusin pisang tegang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
masih mau percaya omongan mereka???




kalau ane si kagak














emoticon-Cool
Setres bener dah...
Save intel dulu
[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?
[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?
[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?
[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?
Diubah oleh pangpung883
mantab... bibib punya kenalan esdogan di turki ya ? emoticon-Big Grin

Lagian emang sejatinya jadi urusan saudi kok, ga perlu ikut ikutan emoticon-Big Grin

[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?
ngarang ae rek,lagian koen iku sopo bib? emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga gue pernah ktemu pensboi rijik, ustadz jenggotan, bilang klo saat rijik ke turki pesawat yg ditumpanginya dikawal F 16 AU turki, gue tanya sumbernya drmana bingung ngga bisa jawab emoticon-Leh Uga
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka wuaasyyuuu..parah nih humor..emoticon-Wakaka..ampe ngakak bener2...wuaanjiing yg bikin lawakan..bangkeee emoticon-Ngakak
pengen dosa tapi takut ketawa
astajim emoticon-Kagets

penjelasannya kira2 begini ya akhi emoticon-Request

.[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?

[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?



[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?
[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?
[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?

[Cek Fakta] Turki Kerahkan Pasukan Elite untuk Lacak Pemfitnah Rizieq Shihab?

mengukuhkan diri sebagai imajiner bin delusif..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
garuda satu,berita satu,asia satu, suara.com,nusantaranews,demokrasi.com, voa islam, arrahmah, eramuslim, hidayatullah, almanhaj, nahi munkar, portal islam,panjimas, rodja, yufid, portal piyungan dsb itukan media nasbungtod radikal ekstrimis penyebar fitnah & ideologi teror emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:
Panasbung Goblok
Dasar idiot
Diubah oleh prince.cerberus
Pasukan inilah yang cocok dengan kata yg sering disematkan oleh gerung, yaitu "DUNGU"
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di