alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Ada Hari Ayah? Kapan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be56e62d675d4cd228b4572/ada-hari-ayah-kapan

Ada Hari Ayah? Kapan?

Tak banyak orang yang memperingati bahkan mengetahui hari Ayah di Indonesia. Mungkin akan orang akan lebih familiar pada hari Ibu yang diperingati tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Lalu bagaimana dengan hari Ayah?


Para ibu yang bergabung di Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP) pun tergerak untuk turut merayakan hari Ayah. Menurut Gress Raja selaku Ketua PPIP, ayah adalah figur yang sama pentingnya seperti ibu. Maka dari itu, kehadiran mereka pun sudah sepatutnya diperingati khalayak seperti orang-orang yang memperingati hari Ibu.


Akhirnya, terlahir lah Hari Ayah nasional yang bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional yaitu pada 12 November. Peringatan pertama digelar di Pendopo Gede Balai Kota Solo, Jawa Tengah pada tahun 2006. Tak hanya di Solo, perwakilan anggota PPIP di kota lain pun turut merayakan seperti di Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur.


Banyak cara untuk turut merayakan Hari Ayah Nasional ini. Bisa dengan memberi hadiah kecil dengan bernyanyi untuk ayah, pengungkapan rasa terima kasih atau bahkan meminta maaf.


Jika sulit untuk melakukan hal-hal tersebut, coba lah untuk menggunakan media lain seperti aplikasi Dengar Radio yang dapat di download di Play Store. Kamu dapat merekam suara hati yang ingin kamu sampaikan untuk sang ayah yang sudah sangat berjasa. Kebetulan, Dengar Radio sedang mengadakan kampanye Hari Ayah yang bertujuan untuk menjadi media bagi mereka yang ingin mencurahkan apa yang ia ingin sampaikan pada ayahnya. Mari turut merayakan Hari Ayah ini sebagai apresiasi keberadaan figur ayah melalui Dengar Radio.
Urutan Terlama
emoticon-Sundul Up
ada hari ini....

mencoba nulis jadi kaskus creator kah? coba liat yang masuk HT gan...kurang kalo cuman begini mah...ngga lolos.....
Selamat Hati ayah emoticon-Peluk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di