alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TERNYATA, RAHASIA UTAMA AGAR BISNIS DROPSHIP ANDA SUKSES ADALAH INI.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be55c1ddbd770167f8b456c/ternyata-rahasia-utama-agar-bisnis-dropship-anda-sukses-adalah-ini

TERNYATA, RAHASIA UTAMA AGAR BISNIS DROPSHIP ANDA SUKSES ADALAH INI.

TERNYATA, RAHASIA UTAMA AGAR BISNIS DROPSHIP ANDA SUKSES ADALAH INI.

Dropship merupakan salah satu bentuk bisnis yang bisa dibilang tanpa modal, yang sebetulnya hanya berperan sebagai perantara (makelar) antara penjual dan pembeli.

Hanya berbekal peralatan elektronik, seperti laptop, tablet maupun handphone, plus koneksi internet yang mumpuni, disertai dengan akun di berbagai media sosial dan daftar pemasok yang dapat diandalkan, maka seorang dropshipper dapat menjalankan bisnisnya kapan saja dan dimana saja.

Bisnis dropshipp bermula ketika Anda menawarkan barang seseorang (yang kemudian dianggap sebagai pemasok Anda) kepada orang lain.

Jika orang lain tersebut tertarik untuk membeli barang yang Anda tawarkan, maka orang lain tersebut akan memesan kepada Anda dan Anda akan memesan kepada pemasok Anda.

Jika sepakat, maka orang lain tersebut akan membayar uang sejumlah nilai barang yang Anda jual kepada rekening Anda.

Kemudian Anda juga membayar sejumlah uang kepada pemasok Anda agar barang yang Anda pesan kepada pemasok dikirimkan kepada orang lain tersebut dengan mengatasnamakan Anda. Mudah sekali bukan?

Lantas, bagaimana caranya agar bisa sukses meraup jutaan hingga puluhan juta rupiah dari bisnis dropship? Ternyata, ini adlah rahasia pertama agar Anda bisa sukses meraup jutaan hingga puluhan juta rupiah dari bisnis dropship.

Caranya adalah Anda memilih koridor Business To Business (B2B) dalam bisnis dropship Anda. Mengapa demikian? Karena keuntungan yang Anda peroleh dengan model B2B jauh lebih besar jika Anda menjual produk Anda ke perusahaan daripada perorangan.

Business to business atau B2B adalah transaksi jual beli yang dilakukan secara elektronik maupun fisik dan terjadi antara entitas bisnis satu ke bisnis lainnya.

Ketika Anda melihat yang di garis tebal, B2B merupakan penjualan produk atau jasa yang diberikan oleh bisnis tersebut dan diperuntukkan untuk bisnis lain, bukan kepada customer.

Contohnya, Anda mempunyai perusahaan kuliner yang bergerak di bidang katering. Lalu karena bisnis yang Anda punyai adalah bisnis katering yang cukup besar, jadi Anda mempunyai target pasar para perusahaan.

Jadi jasa katering Anda diperuntukkan untuk perusahaan yang mempunyai karyawan cukup banyak, inilah yang disebut dengan B2B karena bisnis atau jasa Anda diperuntukkan untuk perusahaan lain.

Jika bisnis katering Anda diperuntukkan untuk perorangan atau grup, itu berarti bisnis Anda business to costumer bukan B2B.

Sebaiknya Anda memilih berada di koridor B2B, yakni menjadi pemasok barang bagi pengusaha atau perusahaan. Mengapa demikian? Karena biasanya pengusaha atau perusahaan yang menjadi pelanggan Anda akan memesan barang dalam jumlah yang tidak sedikit.

Oleh karenannya, omset Anda bisa dipastikan besar sehingga peluang Anda mendapatkan untung juga besar. Selain itu, Anda tidak perlu menanggung ongkos kirim barang kepada pemasok Anda, karena semuanya ditanggung oleh pelanggan Anda.

Bandingkan jika Anda menjual barang kepada pelanggan perorangan, sudah jumlah pesanan sedkiti(biasanya hanya beberapa unit saja), untung tidak seberapa, namun waktu yang Anda korbankan juga tidak sedikit, terlebih jika Anda harus bersusah payah meyakinkan pelanggan perorangan tersebut.

Untuk itu, dengan mempertimbangkan aspek keuntungan, ada baiknya jika Anda memilih bermain sebagai pemasok utama dari sebuah perusahaan.

 

-- SEMOGA BERMANFAAT --

Baca juga ya

1. BEGINI LHO CARA MEMILIH PRODUK YANG BERPELUANG BESAR AKAN LARIS DI PASAR. SIAPA SAJA YANG INGIN BERJUALAN, WAJIB BACA!

http://adityahermawan.com/Begini-lho...laris-di-pasar

2. CONTOH MELAKUKAN SURVEY PASAR SEDERHANA DENGAN STUDI KASUS SURVEY PADA BISNIS KAFE. PENGUSAHA DAN CALON PENGUSAHA, MASUK!

http://adityahermawan.com/Contoh-mel...engusaha-masuk

3. TERNYATA, TEKNIK MENJUAL INI SANGAT AMPUH DAN SUDAH DIGUNAKAN OLEH PARA PENJUAL YANG SUKSES SEJAK LAMA

http://adityahermawan.com/Ternyata-t...ses-sejak-lama

4. ANDA INGIN BERJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN TRADISIONAL KHAS DAERAH DI LOKASI WISATA? BACA INI DULU YA ...

http://adityahermawan.com/Anda-ingin...a-ini-dulu-ya-

5. TERNYATA BEGINI LHO CARANYA AGAR BLOG ANDA BISA MENGHASILKAN UANG. SIAPA SAJA YANG TERTARIK MENGHASILKAN UANG DARI BLOG, MASUK!

http://adityahermawan.com/Ternyata-b...ari-blog-masuk

6. ANDA SEORANG PEGAWAI DAN INGIN MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN HANYA DENGAN MENULIS? YUK, BACA INI DULU ...

http://adityahermawan.com/Anda-seora...dengan-menulis

7. ANDA INGIN SUKSES BERJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN DI AREA KAMPUS ATAUPUN SEKOLAH? YUK, BACA INI DULU ...

http://adityahermawan.com/Anda-ingin...baca-ini-dulu-



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di