alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Timses Jokowi soal Politik Genderuwo: Mungkin Salah Satunya Prabowo
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5546360e24bf5158b4569/timses-jokowi-soal-politik-genderuwo-mungkin-salah-satunya-prabowo

Timses Jokowi soal Politik Genderuwo: Mungkin Salah Satunya Prabowo

Quote:


Pas banget nih sindir2an pakde Jokowi

Si Sandi bilang ekonomi bla bla bla, Kemiskinan blu blu blu, Harga harga mahal..

Pakde Jokowi cuma nanggapin dengan politisi sontoloyo
Bicara tidak sesuai data

Si Bowo bilang indonesia bubar 2030
Bilang bocor bocor bocor
Bilang rakyat 99 hidup pas-pasan
Bilang rakyat terancam miskin selama-lamanya

Pakde Jokowi tanggapin santai
Dasar politisi genderuwo
Stop politik genderuwo

Anjay..
Cuma dianggap Sontoloyo Dan Genderuwo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sakit Tapi Tak Berdarah

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3
Quote:


Luka dalam bray.. amsyongggg.. emoticon-Ngakak
wowok oh wowok emoticon-Leh Uga
prabowo genderuwo auwoooooo hoak cuih
Balasan post okeoce
atas ane kaya genderuwo, oke oce emoticon-Wkwkwkemoticon-Wow
Heran saya dengan si Mukidi tampang katrok ini.
Kalau ngata-ngatain orang lain seenaknya.

Giliran dikatain balik nggak becus kerja, planga plongo, tukang ngibul, pemimpin boneka, dll, langsung saja kecebong-kecebong pendukungnya mengeroyok.

Bukan seperti ini sosok pemimpin yang dirindukan di bangsa ini.
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


gak pake id yg genderuwowo nya? emoticon-Leh Uga
bah, kitak2 udah mulai nyerang nih.. emoticon-Leh Uga
Quote:
Quote:


pake hape, males login logout emoticon-Leh Uga
Balasan post cabekriting21
Sindir2an
Jokowi kok dilawan
Kurus kurus jago juga


KMP koalisi merah putih, koalisi permanent
Hancur lebur
Golkar dicaplok
PPP dicaplok
Bentar lagi PBB
PKS sudah gembos dari dalam
HrS nguik nguik Di Arab


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Balasan post euforiaatta
Lantas prabowo sosok pemimpin yang dirindukan? ...
Balasan post euforiaatta
Jadi yang dibutuhkan yang gimana?
Yang nuduh-nuduh PKI, yang ngatain Plonga-plongo, Ngatain bodoh, Ngatain boneka, Ngatain dungu

Pak Jokowi cuma pakai kata kiasan aja udah kejang-kejang pihak sebelah

emoticon-Leh Uga
Quote:


yg pasti, GENDERUWOWOK BUKAN PEMIMPIN IDEAL negeri ini emoticon-Betty
negeri ini tidak membutuhkan orang yang EMOSIONAL , negeri ini tidak membutuhkan orang PESIMISTIS
negeri ini tidak membutuhkan PECUNDANG YANG KABUR ke luar negeri saat ada masalah
negeri ini tidak membutuhkan PENCULIK

macam si itu tuuuuhhh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh GayusTambunan.
Balasan post cabekriting21
Pasti luka dalam
Sekali kampanye
Orang boyolali auto anti wowo
Pake didemo lagi

Capres Abadi tuh wowo

emoticon-Leh Uga
Gimana nggak nakut nakuti ..

Ngomong harga naik dan lain lain,

Eh inflasi terkendali, tidak ada gejolak di bawah ...
Ngomong tempe sitipis ATM, eh ternyata setebel HP jadul
Ngomong 100 rb cuma dapat cabe dan bawang, eh ternyata masih bisa makan bakso 10 mangkok ...

Lha ucapan-ucapan Kubu prabowo bisanya cuma menakut nakuti rakyat, agar rakyat trauma dengan jokowi, dan berpaling ke prabowo

TAPI ..........


























Apa yang prabowo telah perbuat untuk rakyat setelah dia kalah di pilpres 2014 ?

Saya tidak dapat melihat sebiji sawi pun atas prestasi prabowo yang signifikan dan membekas di masyarakat.


mungkin bawah ane bisa melihat emoticon-Imlek
Balasan post YourLord
Wowok amsyongg bray emoticon-Ngakak
mukidi ngomong >>>>tim suksesnya mungkin, menduga >>>> busernya nuduh dengan coli berjamaah emoticon-Ngakak
kan udah keluar si kuntilanak "operasi plastik"
si gendruo berisik
tinggal si gendruo "tampang boyolali"
Jokowi itu orangnya kalem, tapi kalo nyindir, TEPAAAAAAT SASARAN

kepanasan deh tuh Genderuwo emoticon-Big Grin
gENDERUWO ?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di