alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be54ede9e7404e1348b4572/post-pertama

Post Pertama

Pindahan dari The Lounge

Hello agan2 kaskuser , salam kenal semua . ane pengen bagiin cerita perjalanan hidup dari 0 sampe apa yg udh gw dapetin skrg, enjoy yaaawwww.

Ga penting2 banget sih ceritanya, tapi ane mau berbagi aja, kali aja ada motivasi yang bisa agan2 ambil dari cerita ane.
kenalin dulu sebelumnya, nama gue JOJO *Nama samaran. Gue lahir dijakarta awal bulan tahun 96. Masih bocah ya umur gue skrg, tapi penampilan udh dewasa. kayanya karena pergaulan wkwkwkwk.

gue mau cerita pertama saat gue SD.
Gue sekolah salah satu SD , Tepatnya di jakarta pusat.

Nah sekarang masuk ceritanya yaaa emoticon-Repost
Waktu sekolah sd, ga banyak cerita juga sih yang bisa gue tumpahin ke post ini, karena gue sd juga ga terlalu suka main sama temen2 sekelas, biasanya kegiatan sehari2 gue sehabis sekolah, yaaa paling langsung pulang. itu juga bukan buat belajar , tapi lebih sering nonton acara tv. Selama abang gue ga ada dirumah , gue bisa ngabisin waktu buat nnton acara tv yang gue mau, soalnya kalo ada dia gue disuruh tidur siang mulu _- . Btw, keluarga gue terdiri dari 2 bersaudara, gue anak terakhir. Ibu 1 bapak 1 (Waktu SD).



Terkadang sih gue pulang sekolah ke warung bokap nyokap , buat main disana. Bokap gue suka buatin gue mainan dari karton bekaas rokok, kalo agan2 beli rokok 1 slop, nah itu yg sering jadi mainan gue waktu itu, Cara mainnya gimana??? gue kasih tau nih yaa caranya, 
Caranya adalah bokap gue bikin deh tuh gambar di karton itu, terus dia gunting, kadang jadi Ondel2 kadang jadi Karakter baja hitam, ya paling itu doang sih yang bokap gue sering kasih. Kaya gitu aja gue udh seneng banget dikasih mainan kaya gitu, abis apa boleh buat keluarga gue kayanya berat banget buat beliin mainan kaya anak2 kecil seumuran, contoh aja kaya robot2an yg ada suaranya, atau tembak2an. Karena gue juga anak yg termasuk ga bisa jaga barang2 emoticon-Big Grin . Tapi ada faktor ekonomi juga sih disitu. jadi wajar aja kalo gue ga punya mainan kaya anak2 lain waktu itu. Nah waktu kecil tuh gue suka main sama sodara gue dirumahnya, gue seneng banget kalo di ajak kerumahnya, disana bisa gue temuin mainan yang keren2 banget. Banyak mainan yg gue sebut waktu itu "Abri2an" Yaa semacem tentara2 gitu deh. mainnya kita bikin cerita2 gitu, kadang lagi camping ceritanya, atau perang. Serruuuuu banget, sodara gue ini Keluarganya lumayan berada, jadi mainannya update terooossss, nah gue bagian yg numpang main doang emoticon-Big Grin . 



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di