alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gebrak Warung yang Buka Saat Azan, Siapakah Wabup Aceh Besar?
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be54de3ded7705f638b4567/gebrak-warung-yang-buka-saat-azan-siapakah-wabup-aceh-besar

Gebrak Warung yang Buka Saat Azan, Siapakah Wabup Aceh Besar?

Quote:


Kalau mau adil dan aturan-aturan dilakukan oleh semua pihak
Harusnya Rumah Sakit juga tutup
UGD juga tutup
ICU juga tutup
Kamar operasi juga tutup
Dokter juga berhenti kerja

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Lagian Wakil Bupati Sidak saat Azan
Lah dia sendiri kok gak Sholat

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Semoga nanti Bupati menyidak wakil bupati yang sedang sidak saat Azan

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Hiduuup murtadin
Semakin Yakin Dan Tidak Salah Memilih untuk murtad

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Halaman 1 dari 3


Hehehe....mau komen, tapi keburu ngakak dulu... emoticon-Leh Uga
Biasa aja sesuai yuridis masing2...yg fenting tujuan nya jelasemoticon-Big Grin


Menurut Wali Kota Jayapura dua periode ini, penutupan di pagi hari pada Hari Minggu ini dimaksudkan agar masyarakat, khususnya yang beragama Kristen bisa fokus melaksanakan ibadah di gereja. “Ini tanah milik orang Kristen. Kenapa harus takut,” kata Benhur.

Sehingga, kata Benhur, Kota Jayapura sebagai ibukotanya Provinsi Papua bisa menjadi barometer dengan memberlakukan pelarangan aktifitas saat hari Minggu, yang diharapkan dapat diikuti.

Sebelumnya pada periode pertama, Benhur sudah menerbitkan Perda untuk perdagangan maupun di pasar-pasar tradisional dan mal, serta toko untuk melakukan aktifitas saat Minggu yang dimulai dari pukul 06.00 WIT hingga pukul 11.00 WIT siang
Diubah oleh crotafterkisss
Ada benernya juga kata TS, dia sidak waktu adzan ngelarang yang lain aktifitas selain ibadah, lha dianya ngapain bisa sidak diliput lagi? Kalau bikin skenario yang matengan dikit, bisa keluar habis sholat biar gak berat sebelah, yang pasti waktu sholat memang diutamakan di depan, tapi kalau sholat ditengah waktu juga gak haram kok
hmmmmm

di jaman keemasan nabi tidak ada perintah gebrak meja di warung saat azan.....
nabi hanya mengajarkan tutuplah dan hentikan jual beli,,terutama pada saat shalat jumat...karena shalat lebih utama dari harta dunia..
nabi tidak menganjurkan gebrak meja...

kalo wabup menggebrak meja saat warungnya ga tutup pas azdan..berarti wabup shlatanya telat donk...harusnya setelah terdengar adzan..wabup segera bergegas ambil air wudu..bukan gebrak meja..






hiya..hiya..hiya..

Diubah oleh cebongjaya
acehnistan memang beda

😂
Balasan post crotafterkisss
Quote:


gobloknya aceh ama fafua balafan..fantes jadi daerah miskin semua huakakkakaka cuih
Sungguh Wakil Bupati Aceh Besar Husaini A Wahab ini adalah pemimpin amanah yang hidupnya lurus di jalan Allah.

Orang yang sangat dimuliakan Allah.

Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin.
Kafir-kafir disini pasti akan menghujat beliau.

Namanya kafir, ya pasti menghujat.
Kafir itu teman setan, bahan bakar api neraka nantinya.
Quote:


Fafua mayoritas bodoh2 fantes jokoflok menang 85%emoticon-Big Grin
Balasan post crotafterkisss
Berarti mayoritas Indonesia bodoh dong
Kan Jokowi yang menang

Mayoritas Indonesia umat agama apa??

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Lah, kalo mesin mesin nyala mati nyala mati gimana? kaya mesin panggang.. masa harus bolak balik panasin dulu... hambur hambur gas dong..

Biasanya pejabat pejabat yang sok menjunjung agama ujung ujungnya pake rompi orange... dah banyak buktinya..
Diubah oleh balado.jengkol
lah dia sendiri ngapai.....
Balasan post crotafterkisss
Quote:


Quote:


nutupin korup kaya cumi cola dan adeknya sijukiplik
Quote:


Betul bodoh2 makanya jokoflok bisa menang..termasuk ente kanemoticon-Big Grin
KEBLINGER.
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
serambi

belagak

ruang tidur
Natural banget nganunya emoticon-Ngakak
kaum taik onta kalo gak maksa, benci, ya teror khas ajarannya emoticon-Marah

tuak beer dulu wan emoticon-Angkat Beer emoticon-2 Jempol
ini untuk apa di nyir nyir segala.. biarkan pemimpin daerah mereka melakukan seperti itu!! toh masyarakat aceh tdk ada yg melakukan demo menentang tindakan wabup aceh!! ini yg nyirnyir penduduk aceh bukan??
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di