alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be54c36dc06bdd2428b4574/wiranto-soal-bendera-isis-di-kediaman-habib-rizieq-urusan-saudi

Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi

Jumat 09 November 2018, 12:50 WIB
Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi
Indra Komara - detikNews


Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi




Jakarta - Menko Polhukam Wiranto enggan berkomentar banyak soal terpasangnya bendera yang dianggap warga setempat sebagai bendera ISIS di kediaman Habib Rizieq Syihab. Dia menyerahkan insiden itu kepada pemerintah Arab Saudi.

"Itu urusan Arab Saudi, saya nggak akan mengurusi negara lain, bagaimana proses di Arab Saudi sana, serahkan pemerintah Arab Saudi," kata Wiranto di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).


Lebih lanjut, Wiranto juga enggan berandai-andai soal dugaan adanya operasi intelijen dalam insiden pemasangan bendera di kediaman Rizieq itu.

"Jangan katanya, saya nggak bahas katanya," singkat Wiranto.

Sebelumnya diberitakan, Kementerian Luar Negeri mengatakan Habib Rizieq diperiksa karena ada aduan mengenai pemasangan bendera yang dianggap warga setempat mirip dengan bendera ISIS. Pejabat Fungsi Kekonsuleran KJRI Jeddah telah memberi pendampingan kepada Habib Rizieq.

"Pada tanggal 5 November 2018, Kemlu menerima pengaduan dari sejumlah pihak mengenai penahanan seorang WNI atas nama Muhammad Rizieq Shihab (MRS) oleh aparat keamanan Arab Saudi di Mekah. Dari hasil penelusuran, diperoleh konfirmasi bahwa MRS sedang dimintai keterangan oleh aparat keamanan Arab Saudi di Mekah, atas dasar laporan warga negara Saudi yang melihat bendera yang diduga mirip dengan bendera ISIS terpasang di depan rumah MRS di Mekah," ujar jubir Kemlu Arrmanatha Nasir dalam keterangan tertulis, Rabu (7/11).


Di sisi lain, Jubir FPI Munarman curiga ada operasi intelijen dari Indonesia yang mengerjai Habib Rizieq di Saudi. Habib Rizieq menduga pemasang bendera ISIS yang membuatnya diperiksa Saudi adalah 'intelijen busuk dari Indonesia'.

"Beliau (Habib Rizieq, red) menyampaikan bahwa pihak yang diduga kuat sebagai pelaku adalah 'intelijen busuk dari Indonesia'," ujar Munarman. Munarman meragukan benda yang disebut sebagai bendera ISIS di foto yang viral. Menurutnya, bisa jadi bendera tidak pernah ada di kediaman Habib Rizieq. Ada kemungkinan itu editan.


https://news.detik.com/berita/d-4294...q-urusan-saudi


Asyik... jadi Urusan Saudi.... emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss





Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi

Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi

Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi
Diubah oleh GeorgeSatan
Halaman 1 dari 2
Quote:
Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi

Wkwkwkwk Urusan Saudi, kita di Indo tinggal duduk manis aja sambil makan popcorn nunggu berita lanjutan emoticon-Ngakak
tinggal dibuat aja peraturan yg jelas di indonesia untuk melarang bendera tauhid emoticon-Ngakak

masak masih mikir kayak cah lontong emoticon-Ngakak

berani gak nih rezim wiwik emoticon-Ngakak
Tahan aja si Habibanana, seberapa penting si dia? di tanah Kelahiran Nabi aja ga di akuin. Ayyuhal Munafiquun beneran. Ormas ngibul mulu, hobby nya monopoli surga, katanya si Habibanana di undang atas Permintaan King Salman, dan tamu kehormatan, kok tinggalnya ngontrak? ekspatriat biasa ngakunya istimewa? di tangkep pula.
yg percaya auto Goblok, kalo keturunan Nabi emang ga berdosa? banyak Dzurriyat Nabi yg hidupnya ga bener di indo. goblok bener
jadi gini teriak2 pasang bendera di rumah2, eh rumahnya dipasangi bendera kok jiper emoticon-Wakaka

Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi
Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi
1. Hukum mati tanpa pemberituan!! mayat masih emoticon-afro
2.kachogi bagian tubuh dikirim satu" emoticon-afro
Cepat dah laksanakan emoticon-Ngakak
Nunggu berita dari mereka yg terjolimi dah kalo gini caranya emoticon-Frown
awalmulanya gimana kok tiba tiba ada ginian
bingung sama kasus-nya habib rizieq
Kejadiannya dimana yang disuruh ngurusin siapa, Pas punya kasus hukum di Indonesia gak mau diproses, ada kasus di negara lain minta dibantu? Ane kok jadi gagal paham ya sama pemikiran orang-orang jaman sekarang. Jadi mau diproses apa kagak ni jadinya
wah jdi urusan saudi. serem bre
harusnya urusan kau juga wiranto. karena kau yang ikut dirikan fpi dan kau yang supply fpi dengan begitu banyak bekas pamswakarsa dan kamra. anak lakimu (jenal, yang wafat di afrika selatan) juga benrangkat ke afrika selatan dengan jalur fpi.
Diubah oleh kingoftki
Bendera item yg ngebawa sial bibib, siapa yg tega2nya ngefitnah bibib dgn pasang tuh bendera di rumahnya emoticon-Ngakak
Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi

Ana sangat menyayangkan statement wiranto yang dalam hal ini sebagai perwakilan pemerintah, jadi jangan salahkan rakyat bila menilai rezim ini memusuhi ulama
hadehh... fenggal gak ya... emoticon-Big Grin
betul banget, cuekin aja, itu urusan kepolisian saudi emoticon-Wkwkwk
Mukidi masih dendam, dan hak-hak warga negara untuk dilindungi di negara lain dikesampingkan.

Pemimpin kok tidak profesional.
Diubah oleh euforiaatta
Balasan post euforiaatta
Quote:


Turunan Nabi kok ngemis bantuan Mukidi emoticon-Ngakak

Wiranto soal 'Bendera ISIS' di Kediaman Habib Rizieq: Urusan Saudi
Balasan post harunjr.dante
Quote:


Si Bahar bin Sumaith tuh yg ga bener

emoticon-Ngakak
Balasan post KangPri
Quote:


Turunan nabi pada di persekusi saudi sampe mlipir ke Yaman bree.

Ampe terusir dr kampungnya di Makkah.

Ane mikir klu udah gini "spesialnya" dimana ya yg ngaku turunan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di