alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perintahkan Tutup Warung Saat Azan, Wabup Aceh Besar Pukul Meja
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be547e194786830778b456a/perintahkan-tutup-warung-saat-azan-wabup-aceh-besar-pukul-meja

Perintahkan Tutup Warung Saat Azan, Wabup Aceh Besar Pukul Meja

Perintahkan Tutup Warung Saat Azan, Wabup Aceh Besar Pukul Meja

Gebrakan baru dilakukan oleh Wakil Bupati Aceh Besar Teungku H. Husaini A. Wahab, Kamis (8/11/2018). Dia mendatangani sejumlah warung di Kota Jantho, ibukota Aceh Besar, dan meminta semua aktivitas ketika azan berkumandang.

Aksi solo yang dilakukan oleh lelaki yang akrab disapa Waled Husaini itu, dilakukan dalam rangka penegakan syariat Islam di wilayah Aceh Rayeuk.

“Hei, tutup, nampakkan ciri orang Islam, jangan seperti Nasrani, tutup,tutup!” Perintah Waled dalam bahasa Aceh.

Menurut informasi yang dihimpun aceHTrend, aksi turun ke lapangan oleh Waled dilakukan karena pedagang tetap tidak mematuhi peraturan yang melarang aktivitas jual beli ketika azan berkumandang.

Pada aksi kali ini, Waled bukan hanya melakukan himbauan, tapi melakukan aksi pengusiran konsumen sejumlah rumah makan. Dengan wajah tidak bersahabat serta dengan repetan ala “orang yang dituakan” Waled sempat beberapa kali memukuli meja makan dengan gagang sapu yang dipegangnya sejak turun dari mobil dinas.

Aksi “razia” ala Waled yang dilakukan pada waktu zuhur mengundang perhatian banyak orang. Dalam waktu singkat, video aksinya itu menjadi viral di internet.

https://www.acehtrend.com/2018/11/08/perintahkan-tutup-warung-saat-azan-wabup-aceh-besar-pukul-meja/

jgn seperti nasrani yah..tutup tutup!
Diubah oleh beritafilistin
Halaman 1 dari 2
asli mirip kayak cumi cola, jangan2 ntar nasibnya sama emoticon-Leh Uga
yah.. lg2 bawa2 agama laen nih kampret..
Jangan kaya Nasrani

Gua juga nasrani ogah kaya lu emoticon-Cape d...

Ngaku paling damai, kelakuan emoticon-Cape d...
Diubah oleh SiPenembakJitu
galak ya pak wabupnya... emoticon-Belo
Sudah seharusnya memang sikap dan perilaku pemimpin itu seperti Bapak Wakil Bupati ini.

Tegas dalam mengingatkan dan disiplin dalam menegakkan aturan.

Semoga daerah-daerah lain di Indonesia bisa seperti Aceh ini dengan dipimpin oleh pimpinan yang seperti Bapak Wakil Bupati ini.
Diubah oleh euforiaatta
ane muslim tapi liat kayak gini kok miris ya,

kalau apa" mbok ya yang santun kasih pengertian ane yakin malah mudah diterima, dimata orang ada berwibawa

daripada maen kasar gini, bukannya segan malah padangan orang anda pemimpin yang buruk











emoticon-Cool

Bhhubarrrr... bhhhubaaarrr emoticon-Mad
Ya gini nih kalo preman berpendidikan rendah dapet jabatan. Ga berkelas. Tingkah macam tukang parkir
Coba kalau dia galak juga ke yang kemaren ketangkep basah KORUPSI.

Teriakan dunk hukup potong tangan , hukum cambuknya, biar sesuai syariat...jgan mau kaya (maaf , sesuai yg dia bilang sendiri) nasrani
Provinsi semenjana ini
Jadi, menurut wagub Aceh, ciri orang Islam seperti itu ya?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
potong tangan gubernur kamu tuh pak wabub...berani nggak?
Soal tegas dan disiplin sih ok lah, tapi ya ga lebay gitu juga
yang mengganggu ane sebenarnya, nih aturan "tutup warung saat azan" emang ada perda nya ga?
kalo hanya berdasar dengan norma atau "kearifan lokal" saja, harusnya ni orang bisa diperkarakan
kok gw ngakak ya
emoticon-Leh Uga
Quote:


Makin ngakak gw
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Respect ..
Sosok pemimpin yang kayak ginilah yang tepat untuk memimpin Indonesia
emoticon-Cool
Ada yg berani bilang this is not religion of peace? org2 hanya diusir dengan wajah tak bersahabat, hanya meja yg digebrak pakai sapu bukan orgnya.
emoticon-Ngacir
















emoticon-Wakaka
Diubah oleh qrazyest
Naahh betul itu, baru emoticon-Nyepi islam
kudu gitu, manusia biasa bandel tapi iman emoticon-Nyepi keislaman kudu kuat
satu lagi komen ane...
kata2 "jangan seperti nasrani" itu sangat-sangat tidak elok dan mencerminkan pemikiran yang kerdil
gimana kalo ternyata yang jualan dan yang makan di warung itu semuanya nasrani ???
wow wabupnya santun sekale.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di